Prediksi Genoa vs AC Milan, Jadwal Liga Italia 2 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Genoa vs AC Milan, Jadwal Liga Italia 2 Desember 2021

Tim Genoa dan AC Milan akan saling berhadapan pada hari Kamis dini hari WIB di Stadio Comunale Luigi Ferraris untuk pertandingan putaran ke-15 Serie A.

Read More

Grifons saat ini berada di posisi ke-18 dengan 10 poin, sementara The Rossoneri berada di urutan ke-2 tempat dengan 22 poin memisahkan kedua belah pihak.

Head to Head Genoa vs AC Milan

Terakhir kali Genoa dan AC Milan bertemu, pertandingan berakhir dengan skor 2:1 untuk AC Milan.

Kedua tim saling berhadapan pada 18 April 2021.

Genoa tidak dapat mencatatkan kemenangan di dua pertandingan head-to-head sebelumnya, mencatat 1 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam prosesnya.

Dalam 10 pertemuan terakhir, menjadi tuan rumah hampir tidak berarti, dengan hasil yang menunjukkan 4 kemenangan kandang dan 4 kemenangan tandang.

Hanya 2 dari 10 pertemuan terakhir antara Genoa dan AC Milan menghasilkan hasil imbang.

Empat dari lima pertemuan sebelumnya menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan empat gol disaksikan di kedua ujungnya.

Genoa gagal menjaga clean sheet selama periode ini, sedangkan AC Milan mencegah lawannya mencetak gol di salah satu pertandingan.

Berita Terkait :  Napoli Permalukan AC Milan di San Siro

Lima pertandingan terakhir berakhir dengan rata-rata 3,00 gol.

Preview Genoa vs AC Milan

Dalam pertandingan terakhir mereka, Genoa mencatatkan hasil imbang 0-0 saat bertandang melawan Udinese di Serie A pada 28 November.

Tim saat ini dalam sepuluh pertandingan tanpa kemenangan dengan total 3 kekalahan dan 7 kali seri untuk periode tersebut.

Dalam 10 laga terakhir Genoa, menjadi tuan rumah atau bermain tandang sebenarnya bukan faktor yang mempengaruhi hasil.

Tim yang bermain di kandang mencatat 2 kemenangan dan tim tamu mencatat 1.

Mayoritas dari 10 laga terakhir tim berakhir dengan hasil imbang, seperti yang terjadi pada 7 di antaranya.

Salah satu dari lima laga terakhir Genoa menampilkan lebih dari 2,5 gol, dengan kedua tim mencapai target dalam dua di antaranya.

Selama ini tim berhasil mempertahankan dua clean sheet, dan mereka gagal mencetak tiga gol.

Lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan total 8 gol.

Dalam pertandingan terakhir mereka, AC Milan melawan Sassuolo pada hari Minggu dan pertemuan itu berakhir dengan kekalahan kandang 1:3.

Rossoneri tidak konsisten akhir-akhir ini, hanya memenangkan satu dari lima laga terakhir, sementara membiarkan dua kekalahan dalam prosesnya.

Bermain di stadion sendiri tidak memiliki peran penting dalam sepuluh pertandingan terakhir untuk AC Milan, karena tim yang terlibat menikmati 4 kemenangan kandang dan 4 kemenangan tandang.

Hanya dua dari 10 pertandingan terakhir yang berakhir imbang.

Berita Terkait :  Milan Bisa Pertimbangkan Lepas Striker Mudanya asal Portugal

Ketika kita melihat pada lima laga terakhir tim, kita melihat bahwa dua berakhir dengan lebih dari 2,5 gol, dengan semua kecuali satu dari mereka memiliki dua tim yang terlibat mencetak gol.

AC Milan berhasil menjaga satu clean sheet dan mencetak setidaknya satu gol di semua pertandingan.

Total gol yang dicetak dalam lima pertemuan terakhir tim berjumlah 16.

Berita Tim: Genoa vs AC Milan

Tepat pada waktunya – saat Milan terus membocorkan gol dan Alessio Romagnoli absen karena skorsing – Fikayo Tomori diperkirakan akan kembali beraksi pada hari Rabu, karena ia kini telah mengatasi cedera pinggul.

Bek Inggris harus memulai dari empat bek, berbaris di depan kiper Mike Maignan, yang kembali lebih cepat dari jadwal untuk tampil pada hari Minggu.

Namun, Davide Calabria, Samu Castillejo dan Ante Rebic semuanya diragukan tim tandang, sementara Olivier Giroud masih berjuang dengan cedera otot yang diderita selama kemenangan Liga Champions atas Atletico Madrid.

Oleh karena itu, striker veteran Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan diminta untuk menempatkan perubahan lain di lini depan.

Genoa, sementara itu, masih memiliki sejumlah kekhawatiran cedera menjelang kunjungan Rossoneri, karena Nikola Maksimovic dan kapten Domenico Criscito bisa tetap absen dari tiga bek tuan rumah, sementara cedera hamstring membuat Felipe Caicedo dan mantan striker Milan Mattia Destro absen. sekali lagi ragu untuk tampil di depan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Werder Bremen vs Schalke 16 September 2017

Penandatanganan musim panas Mohamed Fares juga memiliki masalah betis, sehingga Stefano Sabelli – yang dipesan dan kemudian diganti sebelum satu jam di Udine – atau Paolo Ghiglione akan menggantikan posisi sayap untuk tim Andriy Shevchenko.

Dengan kemungkinan absennya Caicedo dan Destro, penyerang veteran Goran Pandev harus kembali ke lineup dan Flavio Bianchi atau Caleb Ekuban akan bergabung dengannya di depan.

Prediksi Genoa vs AC Milan

Kami berpandangan bahwa Genoa mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menempatkan gol melewati tim AC Milan ini yang menurut kami akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk AC Milan di babak penuh.

Prediksi dari tim Babatpost: Genoa vs AC Milan 0-1

Prakiraan susunan pemain Genoa vs AC Milan

Genoa:3-5-2

57S. Sirigu, 14D. Biraschi, 5A. Masiello, 15J. Vásquez, 2S. Sabelli, 27S. Sturaro, 47M. Badelj, 65N. Rovella, 50A. Cambiaso, 20C. Ekuban, 24F. Bianchi

AC Milan:4-2-3-1

16M. Maignan, 25A. Florenzi, 24S. Kjær, 13A. Romagnoli, 19T. Hernández, 41T. Bakayoko, 4I. Bennacer, 56A. Saelemaekers, 10Brahim Díaz, 17Rafael Leão, 11Z. Ibrahimović

 

 

 

Related posts