Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao, Jadwal Liga Spanyol 2 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao, Jadwal Liga Spanyol 2 Desember 2021

Estadio Santiago Bernabéu akan menjadi tempat pertandingan tunda putaran ke-9 La Liga antara Real Madrid dan Athletic Bilbao yang akhirnya akan digelar pada hari Kamis dini hari WIB.

Read More

Tim ibu kota duduk di posisi pertama di klasemen setelah mengumpulkan 33 poin sejauh ini.

Lawan mereka dari Athletic Bilbao menempati peringkat ke-8 dengan 20 poin.

Head to Head Real Madrid vs Athletic Bilbao

Terakhir kali ketika Real Madrid dan Athletic Bilbao bertemu satu sama lain, pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis 0:1 Real Madrid.

Kedua tim saling berhadapan pada 16 Mei 2021.

Real Madrid saat ini sedang dalam tiga kemenangan berturut-turut dan belum terkalahkan dalam dua belas pertandingan terakhir.

Dalam 10 pertemuan terakhir, menjadi tuan rumah hampir tidak berarti, dengan hasil yang menunjukkan 3 kemenangan kandang dan 3 kemenangan tandang.

Sebanyak satu dari lima pertandingan sebelumnya melihat kedua belah pihak memukul bagian belakang jaring dan dua selesai dengan lebih dari 2,5 gol.

Real Madrid tidak kebobolan dalam empat pertemuan itu, dan Athletic Bilbao mencatatkan clean sheet pada satu kesempatan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Zorya vs Athletic Bilbao 08 Desember 2017

Dalam jangka waktu ini total 9 gol dicetak.

Preview Real Madrid vs Athletic Bilbao

Real Madrid mencatatkan kemenangan kandang 2:1 dalam pertandingan La Liga melawan Sevilla yang terjadi pada 28 November.

Klub saat ini sedang dalam kemenangan beruntun enam  berturut-turut dan tidak menderita satu kekalahan pun selama sembilan pertandingan terakhir.

Terlepas dari apakah menjadi tuan rumah atau mengunjungi, tim yang terlibat dalam 10 pertemuan terakhir Los Blancos tidak mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Secara keseluruhan, tuan rumah berhasil mencatatkan 4 kemenangan dan tim tamu mencatatkan 5 kemenangan.

Hasil imbang adalah hasil dari 1 dari 10 pertandingan sebelumnya yang diikuti klub.

Dari lima pertandingan sebelumnya, semuanya menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan empat di antaranya mencetak gol dari kedua belah pihak.

Real Madrid berhasil menjaga satu clean sheet selama pertandingan ini, sedangkan tim setidaknya mencetak satu gol secara keseluruhan.

Saat melihat statistik, kami melihat bahwa jumlah rata-rata gol yang dicetak selama 5 pertandingan terakhir tim adalah 3,40.

Pertandingan terakhir Athletic Bilbao adalah melawan Granada pada hari Jumat dan berakhir dengan hasil imbang 2:2 di kandang.

Outlet saat ini sedang menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan, mencatat 1 kekalahan dan 4 seri dalam prosesnya.

Menjadi tuan rumah ternyata tidak terlalu penting dalam sepuluh pertemuan terakhir Athletic Bilbao, dengan tim yang tampil di kandang menang 2 kali dan tim tamu juga mencatatkan dua kemenangan.

Berita Terkait :  Prediksi Real Sociedad vs Valencia, 22 November 2021

Mengingat bahwa hasil dalam enam dari sepuluh pertandingan terakhir tim adalah seri, ini adalah hasil paling umum dalam pertandingan terakhir mereka.

Salah satu dari lima pertandingan terakhir tim menampilkan lebih dari 2,5 gol, dengan tiga gol yang disaksikan di kedua ujung lapangan.

Upaya defensif Athletic Bilbao terbukti cukup untuk membatasi lawan tanpa gol di salah satu pertandingan itu dan mereka gagal mencetak gol dalam dua pertandingan. Klub-klub tersebut mencetak jumlah gol yang dapat diabaikan selama lima pertandingan tim sebelumnya, mencetak rata-rata 1,8 per pertandingan.

Berita Tim: Real Madrid vs Athletic Bilbao

Real Madrid seharusnya tanpa gelandang Dani Ceballos dan pemain sayap Eden Hazard dan Gareth Bale, meskipun ketiganya berjuang untuk mendapatkan tempat awal di musim-musim terakhir, sementara potensi kehilangan penyerang Rodrygo bisa menjadi masalah yang lebih besar bagi Ancelotti.

Eder Militao dan David Alaba harus kembali bekerja sama di lini belakang, sementara trio lini tengah Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro kemungkinan tidak akan diganti.

Karim Benzema tetap menjadi andalan di lini depan, dengan pemain Prancis itu saat ini memimpin daftar pencetak gol liga dengan 11 gol dalam 13 pertandingan liga, sementara pemain sayap Vinicius Junior juga menikmati musim yang menarik, mencetak sembilan gol di liga.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Persegres Gresik United vs PS TNI 28 Oktober 2017

Athletic Bilbao akan kehilangan bek tengah penting Inigo Martinez, yang diusir keluar lapangan pada menit-menit terakhir saat mereka bermain imbang dengan Granada terakhir kali, sementara Peru Nolaskoain, Yuri Berchiche, Dani Vivian dan Asier Villalibre semuanya absen.

Unai Nunez harus bermitra dengan Yeray Alvarez dengan absennya Martinez dan Vivian, sementara penyerang kunci Inaki Williams akan berharap untuk kembali ke lini depan pada hari Rabu.

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao

Tampaknya bagi kami bahwa Real Madrid mungkin akan banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Athletic Bilbao akan menentangnya untuk mendapatkan daftar pencetak gol mereka.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Real Madrid di akhir 90 menit.

Prediksi dari tim Babatpost: Real Madrid vs Athletic Bilbao 3-1

Prakiraan susunan pemain Real Madrid vs Athletic Bilbao

Real Madrid:4-3-3

1T. Courtois, 2Carvajal, 3Éder Militão, 4D. Alaba, 23F. Mendy, 10L. Modrić, 14Casemiro, 8T. Kroos, 11Asensio, 9K. Benzema, 20Vinícius Júnior

Athletic Bilbao:4-4-2

1Unai Simón, 15Lekue, 5Yeray, 4Íñigo Martínez, 24Balenziaga, 30Nico Williams, 16Unai Vencedor, 14Dani García, 10Muniain, 8Oiha, n Sancet, 22Raúl García

 

Related posts