Prediksi Wolves vs Burnley, 2 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Wolves vs Burnley, 2 Desember 2021

Wolves vs Burnley

Read More

Inggris – Liga Primer

Tanggal: Kamis, 2 Desember 2021

Kick-off pukul 02:30 WIB

Tempat: Stadion Molineux.

Wolves telah melakukan penebusan akhir-akhir ini. Setelah awal yang sulit, mereka berhasil naik ke tingkat teratas tabel, dan saat ini, mereka memiliki tempat keenam dalam tabel.

Dan karena Arsenal yang berada di posisi kelima akan berhadapan dengan Manchester United berikutnya, tim memiliki peluang untuk naik lebih tinggi di klasemen Rabu ini.

Peluang mereka semakin meningkat, karena Wolverhampton diadu melawan Burnley yang sedang berjuang, yang berada di urutan ke-18 dalam tabel (tepat di zona degradasi).

Wolves vs Burnley Head-to-head (h2h)

Tiga dari empat bentrokan terakhir memiliki gol dari kedua tim.

Pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan 0-4 untuk Burnley.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Burnley 30 November 2017

Sejak 2007, tuan rumah hanya kalah dua kali di kandang ini.

Dalam periode enam tahun terakhir, tuan rumah gagal mencetak gol hanya sekali di venue ini.

Analisis Wolves vs Burnley

Wolves mencatat hasil imbang 0-0 pada hari pertandingan terakhir di tandang melawan Norwich. Mereka juga tidak terkalahkan dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir, dan mereka bahkan sedang dalam tiga kemenangan beruntun di kandang. Dua kemenangan terakhir adalah melawan Everton, dan West Ham yang berada di posisi keempat.

Di sisi lain, Burnley ditahan imbang 3-3 oleh Crystal Palace pada pekan terakhir pertandingan setelah laga melawan tottenham ditunda karena salju.

Mereka juga tidak pernah menang dalam 14 dari 16 pertandingan terakhir, dan kebobolan dua gol atau lebih dalam tiga dari enam pertandingan sebelumnya.

Selanjutnya, mereka juga benar-benar tanpa kemenangan di jalan pada musim 2021-22, dan telah kebobolan dua gol atau lebih dalam empat dari lima perjalanan sebelumnya.

Berita Terkait :  Prediksi Semi Final Copa Del Rey Leganes vs Sevilla 01 Februari 2018

Statistik Kunci

Burnley berada di urutan ke-18 dalam tabel, dan sejauh ini mereka telah mencatat total hanya satu kemenangan dalam kompetisi. Dan itu datang melawan Brentford yang baru saja dipromosikan.

Mereka benar-benar tanpa kemenangan di jalan musim ini di PL, dan kecuali hanya tiga hasil imbang, mereka juga memiliki rekor kekalahan 100%.

Sementara itu, Wolves hanya kalah sekali di kandang dalam periode tiga bulan terakhir, dan mereka juga sedang dalam tiga kemenangan beruntun di venue ini.

Faktanya, dari total tiga kekalahan kandang mereka di liga musim ini, dua di antaranya terjadi saat melawan Manchester United, dan Tottenham.

Berita Tim Wolves vs Burnley

Karena tidak dapat menjalani larangan satu pertandingan mereka di akhir pekan, James Tarkowski dan Ashley Westwood harus absen dalam pertandingan ini sebagai gantinya.

Nathan Collins dan Jack Cork kemungkinan besar akan dimasukkan ke dalam starting lineup tanpa kehadiran mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Southampton vs Burnley 04 November 2017

Wolves juga memiliki sejumlah masalah pemilihan, terutama dengan Ruben Neves menjalani skorsing satu pertandingannya sendiri.

Leander Dendoncker akan menggantikan pelatih asal Portugal itu di lini tengah, sementara Daniel Podence juga akan absen karena virus corona.

Adama Traore bisa masuk menggantikan Francisco Trincao, dengan Ki-Jana Hoever sebagai alternatif untuk bek Nelson Semedo jika Lage memilih untuk mengelola kebugaran beberapa pemainnya.

Prediksi Wolverhampton vs Burnley

Dengan Wolves terus berjuang untuk mencetak gol, sulit untuk mendukung tim Lage dengan tingkat kepastian apa pun.

Dengan mengingat hal itu, kami akan memprediksi hasil imbang dengan skor rendah, Burnley diuntungkan dari kaki mereka yang lebih segar.

Prediksi dari tim Babatpost: Wolverhampton vs Burnley 1-1

Prakiraan susunan pemain Wolves vs Burnley

Wolverhampton Wanderers starting lineup:

Sa; Kilman, Coady, Saiss; Semedo, Dendoncker, Moutinho, Ait-Nouri; Traore, Jimenez, Hwang

Burnley starting lineup:

Pope; Lowton, Collins, Mee, Taylor; Gudmundsson, Brownhill, Cork, McNeil; Wood, Cornet

Related posts