Prediksi West Ham vs Brighton, Jadwal Premier League 2 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi West Ham vs Brighton, Jadwal Premier League 2 Desember 2021

West Ham vs Brighton

Inggris – Liga Primer

Tanggal: Kamis, 2 Desember 2021

Kick-off pukul 02:30 WIB

Tempat: Stadion London.

West Ham menyusul kemenangan impresif mereka melawan Liverpool yang membuat mereka naik ke peringkat ke-3 di liga, tampaknya mengalami hambatan dengan kekalahan beruntun.

Mereka akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dan memberi tim-tim top lainnya kesempatan untuk mendapatkan uang mereka, dengan Arsenal yang terengah-engah.

Brighton di sisi lain sangat membutuhkan kemenangan karena mereka sudah 2 bulan tanpa mencatatkan kemenangan.

Mereka akan melakukan perjalanan ke Stadion London saat mereka menghadapi West Ham.

Head-to-head West Ham vs Brighton

5 dari pertandingan h2h sebelumnya telah berakhir seri.

Kedua tim sama-sama mencetak skor pada 5 kesempatan tersebut.

4 atau lebih gol dicetak dalam 3 dari 5 pertandingan tersebut.

Tim tamu telah menang sekali dalam 4 pertandingan di Stadion London.

Berita Terkait :  Prediksi West Ham vs Dinamo Zagreb, Jadwal Liga Europa 10 Desember 2021

Terakhir kali mereka mencatatkan kemenangan tandang melawan musuh ini adalah pada tahun 2004 di Boleyn Ground.

Analisis West Ham vs Brighton

The Hammers mengejutkan semua orang dengan finis ke-6 musim lalu. Dengan banyak yang meragukan apakah tim bisa meniru penampilan mereka musim ini juga, pasukan David Moyes membuktikan bahwa para peragu itu salah dengan memberikan penampilan luar biasa selama musim ini dengan hanya kalah dua kali menjelang jeda internasional bulan ini.

Mereka saat ini berada di urutan ke-4 di Liga Premier dengan 23 poin di atas Arsenal berdasarkan selisih gol dan 7 poin di belakang pemimpin liga dan rival sekota Chelsea.

Klub telah unggul di Liga Europa serta mereka berada di puncak grup mereka tak terkalahkan dalam 5 pertandingan pembukaan.

Albion tidak bisa meminta awal yang lebih baik untuk kampanye liga karena mereka memenangkan 4 dari 5 pertandingan pembukaan mereka.

Hal-hal tidak pernah sama untuk klub sejak itu tetapi mereka telah berhasil beberapa hasil imbang penting sejak itu dan saat ini berada di urutan ke-9 di Prem dengan 19 poin, 4 poin di belakang lawan mereka untuk pertengahan pekan.

Berita Terkait :  Tawaran Arsenal Terlalu Menggoda, Brighton Relakan Ben White

Sementara tuan rumah akan memasuki pertandingan dengan kekalahan 2-1 melawan Manchester City di tandang, gagal mendapatkan yang lebih baik dari tim setelah mereka menyingkirkan tim dari Piala Liga. Tim tamu terakhir kali bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Leeds.

Berita Tim West Ham United vs Brighton

Dengan Aaron Cresswell berjuang dengan cedera punggung, Vladimir Coufal bisa mulai di bek kanan, dengan Ben Johnson kemungkinan berganti sayap.

Jarrod Bowen hampir pasti akan dipanggil kembali ke starting lineup, menggantikan Arthur Masuaku.

Setelah mencetak gol hiburan yang menakjubkan di Man City, Manuel Lanzini akan berharap untuk mendapatkan peluang di depan Pablo Fornals atau Sead Benrahma.

Sementara Potter mungkin bertahan dengan empat bek yang memulai versus Leeds, pria Inggris itu akan mempertimbangkan perubahan lebih jauh ke depan.

Enock Mwepu, Solly March dan Alexis Mac Allister semuanya mendorong untuk ditarik kembali, sementara Tariq Lamptey mungkin tidak akan mengambil risiko dua kali dalam waktu beberapa hari setelah cedera hamstring.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Brighton 01 Oktober 2017

Prediksi West Ham vs Brighton

The Irons meskipun tidak dalam performa terbaiknya telah memenangkan 4 pertandingan kandang sebelumnya melawan tim seperti Manchester City, Liverpool, Spurs dan Genk. Saya tidak melihat mereka kehilangan poin melawan tim yang tidak pernah menang dalam 9 pertandingan.

The Londoners telah gagal menjaga clean sheet 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka sementara Seagulls telah berhasil mencetak dua gol melawan Leicester dan Liverpool dalam pertandingan tandang terakhir mereka dan rata-rata 1,25 gol dalam 8 pertandingan liga sebelumnya di jalan. Saya mendukung kedua tim untuk masuk ke lembar skor.

Prediksi dari tim Babatpost West Ham United 3-1 Brighton & Hove Albion

Prakiraan susunan pemain West Ham vs Brighton

West Ham United starting lineup:

Fabianski; Coufal, Dawson, Zouma, Johnson; Soucek, Rice; Bowen, Lanzini, Fornals; Antonio

Brighton & Hove Albion starting lineup:

Sanchez; Veltman, Webster, Dunk, Cucurella; Bissouma, Mwepu; Trossard, Moder, March; Maupay

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More