Prediksi Rennes vs Lille, 2 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Rennes vs Lille, 2 Desember 2021

Rennes yang terbang tinggi menyambut juara bertahan Lille ke Roazhon Park pada Kamis dini hari WIB dengan yang pertama bermain jauh lebih seperti pemegang gelar daripada lawan mereka yang akan datang.

Tuan rumah naik ke urutan kedua dalam tabel dengan kemenangan lain di akhir pekan, sementara hasil imbang membuat tim tamu jatuh lebih jauh ke bagian bawah.

Preview Rennes vs Lille

Selain dari kekalahan singkat pada pertengahan September, di mana mereka menderita kekalahan 2-0 berturut-turut melawan Reims dan Marseille, Rennes secara konsisten menghasilkan barang baik di Ligue 1 dan Liga Konferensi Eropa musim ini.

Mereka belum pernah merasakan kekalahan sejak kekalahan di Marseille – 13 pertandingan berturut-turut yang telah menampilkan lima kemenangan beruntun dan sembilan kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir.

Minggu melihat Les Rennais menghasilkan kemenangan 2-0 berturut-turut kedua mereka di liga dalam derby Breton – mereka harus menunggu hingga menit ke-75 untuk membuat terobosan melalui Gaetan Laborde, tetapi kemenangan itu disegel hanya tiga menit setelah itu berkat sebuah kejutan dari Jeremy Doku 10 menit setelah kembali dari cedera.

Berita Terkait :  Prediksi Piala Eropa U-21 Slovakia U-21 vs Inggris U-21 19 Juni 2017

Fakta bahwa tim telah mempertahankan performa impresif mereka meski kehilangan pemain terpenting mereka menunjukkan banyak kebersamaan dan kepercayaan diri dalam skuat.

Bruno Genesio akan berharap timnya dapat membawa performa itu ke pertandingan hari Rabu dengan juara yang terseok-seok dalam rangkaian pertandingan yang padat untuk tim barat laut itu.

Lille juga menemukan diri mereka dengan tujuh pertandingan untuk dimainkan dalam waktu hampir tiga minggu, dan itu datang pada saat mereka tampaknya tidak bisa membeli kemenangan di liga.

Segalanya berjalan lebih baik di Eropa, dengan kemenangan beruntun atas Sevilla dan Red Bull Salzburg membawa mereka ke puncak Grup G Liga Champions yang sangat ketat, tetapi mereka sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan Ligue 1.

Setelah awal yang sulit untuk mempertahankan gelar mereka – untuk sedikitnya – Les Dogues tampaknya menemukan kaki mereka di bawah manajer baru Jocelyn Gourvennec dengan tiga kemenangan liga berturut-turut pada akhir September dan awal Oktober menggerakkan mereka ke atas klasemen.

Berita Terkait :  Bastian Schweinsteiger, tak akan perkuat Jerman saat melawan Inggris dan Italia

Namun, kemenangan 2-0 yang mengesankan atas Marseille pada 3 Oktober masih merupakan kemenangan liga terakhir mereka, dan hasil imbang 1-1 dengan Nantes pada hari Sabtu membuat mereka tergelincir ke urutan ke-13 dalam tabel.

Ludovic Blas menyamakan kedudukan pada menit ke-24 setelah gol pembuka Burak Yilmaz dan Les Canaris mampu bertahan hingga peluit akhir, meski diturunkan menjadi 10 pemain dan memberikan penalti di 15 menit terakhir.

Jonathan David – mungkin satu-satunya kisah sukses musim Lille – melihat penaltinya diselamatkan oleh Ivo Grbic, lebih tepatnya merangkum segalanya untuk sang juara saat ini.

Bentuk Rennes Ligue 1:

WWDWWW

Formulir Rennes (semua kompetisi):

DWWWW

Bentuk Lille Ligue 1:

LDLDDD

Bentuk Lille (semua kompetisi):

LWDDWD

Berita Tim Rennes vs Lille

Absen jangka panjang Jeremy Gelin adalah satu-satunya masalah cedera untuk Rennes dengan masalah lutut, yang berarti Garcia dapat mempertahankan sistem 4-3-3 favoritnya.

Doku masuk dari bangku cadangan untuk pertandingan kedua berturut-turut melawan Lorient, segera mencetak gol, dan dia pasti akan dianggap cukup fit untuk memulai dari peluit pertama.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia AC Milan vs Genoa 22 Oktober 2017

Gabriel Gudmundsson (otot) dan Leo Jardim (leher) keduanya dipastikan absen untuk Lille karena cedera.

Sven Botman hampir pulih dari cedera pangkal paha tetapi mungkin belum siap untuk menggantikannya di belakang.

David pasti akan terus memimpin lini depan meski gagal mengeksekusi penalti saat melawan Nantes.

Prediksi Rennes vs Lille

Buku form menunjukkan kemenangan Rennes yang mudah, tetapi Lille semakin dekat untuk akhirnya mendapatkan tiga poin lagi dan akan bertekad untuk menebus apa yang bisa terjadi di akhir pekan.

Semua hal dipertimbangkan, kami berharap kedua belah pihak agak membatalkan satu sama lain dan berbagi poin.

Prediksi dari tim Babatpost: Rennes 1-1 Lille

Prakiraan susunan pemain Rennes vs Lille

Rennes starting lineup:

Gomis; Truffert, Aguerd, Omari, Traore; Tait, Martin, Sulemana; Doku, Terrier, Laborde

Lille starting lineup:

Grbic; Mandava, Fonte, Djalo, Celik; Bamba, Andre, Xeka, Ikone; Yilmaz, David

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More