Prediksi Manchester United vs Arsenal, Jadwal Liga Inggris 3 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Manchester United vs Arsenal, Jadwal Liga Inggris 3 Desember 2021

Manchester United vs Arsenal

Inggris – Liga Primer

Tanggal: Jumat, 3 Desember 2021

Kick-off pukul 03:15 WIB

Tempat: Old Trafford.

Ralf Ragnick telah ditunjuk sebagai manajer sementara Manchester United, namun Michael Carrick diperkirakan akan memimpin tim sampai izin kerja diselesaikan. Carrick berharap untuk melanjutkan rekor tak terkalahkannya sebagai caretaker.

Arsenal asuhan Mikel Arteta berharap dapat memanfaatkan kekosongan dalam manajemen karena kemenangan di sini bisa membuat mereka masuk 4 besar dalam tabel asalkan West Ham kehilangan poin dengan siapa mereka memiliki poin yang sama.

Tim-tim ini akan memperbarui persaingan mereka di Old Trafford Kamis ini. Baca Pratinjau, Prediksi, dan Tip Taruhan kami dengan Analisis di sini.

Head-to-head Manchester United vs Arsenal

United telah gagal untuk mendapatkan yang lebih baik dari tim ini dalam 7 pertemuan mereka sebelumnya.

2 atau lebih sedikit gol dicetak dalam 5 duel sebelumnya.

Man United gagal mencetak gol dalam 4 dari 5 pertemuan terakhir mereka.

Tamu memiliki 1 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam 3 kunjungan terakhir mereka ke venue ini.

Berita Terkait :  Ini Penyesalan Terbesar Sir Alex Ferguson Saat Jadi Pelatih MU

Analisis

The Gunners bangkit dari kekalahan besar 4-0 mereka di Anfield dengan memastikan kemenangan 2-0 melawan Newcastle di kandang, sementara United mampu menahan imbang Chelsea 1-1 di Stamford Bridge dalam pertandingan liga pertama mereka sejak kepergian Ole. Gunnar Solskjr.

The London Utara menderita 3 kekalahan demoralisasi dalam 3 pertandingan pembukaan liga. Mereka gagal mencetak gol di salah satu pertandingan itu sambil kebobolan gabungan 9 gol.

Mereka telah mampu melakukan pemulihan yang signifikan karena mereka saat ini berada di urutan ke-5 di tabel liga, 7 poin di belakang pemimpin liga Chelsea.

Setan Merah di sisi lain memulai musim dengan cukup baik dengan 4 kemenangan dalam 5 pertandingan liga pembuka mereka di mana mereka tidak terkalahkan.

Hal-hal menjadi buruk bagi tim karena mereka hanya mencatat 1 kemenangan. Mereka saat ini berada di urutan ke-8 dalam tabel 5 poin di belakang lawan mereka untuk hari Kamis.

Penampilan individu telah menyelamatkan klub dalam hal Liga Champions karena mereka lolos ke sistem gugur dengan satu pertandingan tersisa. Mereka berada di puncak Grup F dengan 10 poin, unggul 3 poin dari Villa Real.

Sementara Varane, Pogba, Cavani, Kolasinac dan Xhaka akan absen karena cedera Shaw, Balogun dan Saka diragukan tampil dalam pertandingan tersebut.

Berita Terkait :  Pasca Bantai Liechtenstein 0-8, Spanyol Kini Puncaki Klasemen Sementara Grup G

Berita Tim Manchester United vs Arsenal

Bek tengah Man United Harry Maguire kembali dari skorsing tepat waktu untuk menghadapi The Gunners dan pasti akan langsung masuk kembali ke pertahanan, terlepas dari penampilannya yang goyah musim ini, dengan Eric Bailly mungkin dijatuhkan secara tidak adil.

Paul Pogba, Edinson Cavani dan Raphael Varane menjadi trio absen bagi tuan rumah, yang masih berkeringat karena kebugaran Luke Shaw karena cedera kepala.

Ronaldo pasti tidak bisa membayangkan dicadangkan untuk pertandingan penting seperti itu lagi dan bisa menggantikan Marcus Rashford di XI pertama, yaitu jika bos United tetap dengan formasi 4-3-1-2 yang berat di lini tengah.

Adapun The Gunners, Saka mengalami cedera pangkal paha dalam kemenangan Newcastle, dan Arteta kemudian mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 20 tahun – yang menempati posisi keenam di Kopa Trophy tahun ini – memang merasakan masalah otot.

Saka belum dipastikan absen dari pertandingan ini, tetapi pintu telah terbuka bagi Martinelli untuk mendapatkan awal yang layak, dan hanya dua pemain yang dipastikan absen saat ini adalah korban jangka panjang Sead Kolasinac (pergelangan kaki) dan Granit Xhaka (lutut) .

Berita Terkait :  Prediksi Leicester City vs Norwich City, Jadwal Liga Inggris 1 Januari 2022

Perjalanan Alexandre Lacazette di starting lineup berakhir pada hari Sabtu ketika Martin Odegaard kembali ke starting XI, dan sulit untuk melihat pemain Norwegia kehilangan tempatnya di sini.

Prediksi Manchester United vs Arsenal

Terlepas dari kekalahan mereka melawan Liverpool, Arsenal tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun kinerja yang solid melawan Chelsea, Manchester Utd. telah gagal memenangkan 7 dari 8 pertandingan liga mereka sebelumnya dan telah mengungguli secara signifikan dalam pertandingan h2h baru-baru ini, saya tidak melihat mereka mendapatkan kemenangan dalam pertandingan ini.

Terlepas dari kekalahan mereka di Etihad dan Anfield, semua pertandingan tandang Arsenal telah melihat garis skor 3 gol atau lebih sedikit sementara tuan rumah tidak mencetak lebih dari satu gol dalam 4 dari 5 pertandingan liga sebelumnya.

Prediksi dari tim Babatpost: Manchester United 1-1 Arsenal

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Arsenal

Manchester United starting lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Telles; Matic, Fred, McTominay; Fernandes; Sancho, Ronaldo

Arsenal starting lineup:

Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tavares; Partey, Lokonga; Martinelli, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More