Prediksi Tottenham vs Brentford, Jadwal Liga Inggris 3 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Tottenham vs Brentford, Jadwal Liga Inggris 3 Desember 2021

Tottenham vs Brentford

Inggris – Liga Primer

Tanggal: Jumat, 3 Desember 2021

Kick-off pukul 02:30 WIB

Tempat: Stadion Tottenham Hotspur.

Brentford akan melakukan perjalanan ke London Utara karena mereka akan bersaing dalam derby London Kamis ini di Stadion Tottenham Hotspur.

Tottenham dengan satu pertandingan di tangan atas tim di atas mereka dalam tabel harus melihat untuk menyamai poin dengan tempat ke-3 West Ham dan musuh bebuyutan mereka Arsenal dengan kemenangan di fixture.

Sementara untuk Brentford, konsistensi telah menjadi masalah utama dan mereka akan berusaha untuk memenangkan pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya saat mereka mendorong bagian atas tabel.

Head-to-head Tottenham vs Brentford

Spurs telah memenangkan 4 dari 5 pertandingan Piala EFL antara kedua belah pihak sementara dipaksa untuk mengulang sekali melalui hasil imbang.

Mereka telah menjaga clean sheet dalam 3 duel berturut-turut.

2 atau lebih sedikit gol dicetak dalam 3 pertandingan tersebut.

Para pengunjung telah kehilangan semua pertandingan tandang mereka melawan tim ini.

Berita Terkait :  Tottenham Ingin Segera Rekrut Takehiro Tomiyasu Meski Belum Punya Manajer

Analisis

Kedua tim memenangkan pertandingan liga sebelumnya di kandang dengan selisih 1 gol. Sementara Spurs mengalahkan Leeds, Brentford mengalahkan Everton.

The Bees mengalami musim yang naik turun karena mereka telah mengambil poin dari beberapa pokok liga Premier tetapi gagal untuk mendapatkan yang lebih baik dari tim-tim seperti itu pada beberapa kesempatan lain mengecewakan penggemar dan netral mereka.

Mereka saat ini berada di urutan ke-12 dalam tabel hanya 3 poin di belakang lawan mereka untuk hari Kamis.

Spurs di sisi lain gagal mengesankan di bawah manajemen Nuno Espírito Santo dengan standar mereka baik di dalam negeri maupun di Liga Konferensi.

Mereka berada di urutan ke-7 di liga dengan 19 poin melalui 12 pertandingan liga dan kedua di grup mereka di liga Konferensi 4 poin di belakang Renne dan memiliki poin yang sama dengan Vitesse.

Sejak penunjukan Antonio Conte sebagai manajer, ia telah membawa tim meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan satu kekalahan. Dia perlu memperbaiki hasil Vitesse di matchday terakhir babak grup liga Conference untuk bertahan di kompetisi.

Berita Terkait :  Hasil Liga Inggris : Arsenal 1 - 0 West Bromwich Albion

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Brentford

Tottenham terus berjuang tanpa Cristian Romero, dengan Conte khawatir cedera hamstring pemain Argentina itu “serius”, dan Giovani Lo Celso juga masih diragukan.

Dane Scarlett juga berjuang dengan masalah pergelangan kaki tetapi tidak akan pernah menggantikan Harry Kane, yang akan berusaha menjadikan Brentford tim Liga Premier ke-31 yang dia lawan.

Davinson Sanchez masuk dalam starting XI untuk pertemuan Burnley meskipun penampilannya goyah di Mura, jadi Conte bisa tetap dengan susunan pemain asli dari pertarungan Turf Moor yang ditunda.

Sementara itu, Brentford yang dilanda cedera membuat Rico Henry dan Sergi Canos dipaksa keluar dalam kemenangan atas Everton, tetapi Frank yakin bahwa kedua pemain akan baik-baik saja untuk pertandingan ini.

Hal yang sama dapat dikatakan untuk Christian Norgaard, tetapi Mathias Jorgensen lebih diragukan, dan Lebah akan terus bertahan tanpa David Raya, Kristoffer Ajer dan Josh Dasilva.

Yoane Wissa dan Mads Roerslev keduanya akan masuk dalam pertarungan untuk memulai jika Canos dan Henry tidak cukup fit untuk tampil sejak awal, dan tempat Bryan Mbeumo juga bisa terancam setelah menjalani lima pertandingan tanpa gol.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Huddersfield Town vs Tottenham Hotspur 30 September 2017

Prediksi Tottenham vs Brentford

The Lilywhites memiliki rekor kandang yang mengesankan selain dari kekalahan mereka melawan Manchester United dan Chelsea, mereka telah memenangkan semua pertandingan mereka di venue ini;

Namun, saya menolak untuk meremehkan Brentford yang hanya kalah sekali di jalan sejak promosi mereka ke kasta atas.

Mempertimbangkan bahwa dalam pikiran saya telah mendukung handicap Asia yang menguntungkan mereka.

Kedua tim tidak memiliki masalah dalam mencetak gol dan tidak memiliki penampilan terbaik dalam bertahan selama musim ini karena 4 pertandingan terakhir tim tamu menghasilkan gol dari kedua tim dan 4 dari 5 pertandingan sebelumnya di venue ini menyaksikan gol dari kedua tim. Mempertimbangkan hal di atas, saya telah mendukung kedua tim untuk berkontribusi pada garis skor 3 gol atau lebih.

Prediksi dari tim Babatpost: Tottenham Hotspur 2-1 Brentford

Prakiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Brentford

Tottenham Hotspur starting lineup:

Lloris; Sanchez, Dier, Davies; Emerson, Skipp, Hojbjerg, Reguilon; Lucas, Kane, Son

Brentford starting lineup:

Fernandez; Goode, Pinnock, Jansson; Canos, Norgaard, Onyeka, Janelt, Henry; Toney, Wissa

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More