Kondisi Kesehatan Suami Nirina Zubir Berangsur Pulih

Jawapos TV

BabatPost.com – Selebriti Nirina Zubir dihadapkan pada cobaan yang sungguh tak sepele. Selain beberapa aset milik mendiang ibunya telah berpindah tangan ke orang lain diduga melalui proses tidak benar melibatkan mafia tanah, suami dan ayahnya juga jatuh sakit.

Ernest ‘Cokelat’, suami Nirina Zubir sempat masuk rumah sakit beberapa waktu lalu akibat penyakit liver. Namun kini kondisinya berangsur pulih dan sudah pulang ke rumah.

Read More
Berita Terkait :  Icha Fokus Urus Anak Dude Dukung 100%

Sementara ayah Nirina Zubir terserang penyakit stroke dirawat di rumah sakit beberapa hari sebelum Nirina dan keluarga menggelar jumpa pers di sebuah hotel di bilangan Antasari Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. “Sebagai ibu, saya pikirkan anak-anak. Sebagai istri, saya memikirkan suami yang baru keluar dari rumah sakit. Kemudian bapak saya masih di rumah sakit sudah kurang lebih 20 hari,” ungkap Nirina Zubir di bilangan Jakarta Barat.

Dalam beberapa kali jumpa pers di hadapan awak media membicarakan masalah sejumlah aset milik mendiang ibunya yang raib, Ernest Cokelat memang tidak mendampingi Nirina Zubir lantaran sakit.”Dia sedih tidak bisa mendampingi saya. Tapi saya bilang sudah ada pengacara, kakak dan adik saya,” ucapnya.

Berita Terkait :  Raffi Ahmad dan Irfan Hakim Ungkap Penghasilan Rizky Billar Perbulan Lebih dari Rp2 Miliar

Sedangkan kondisi kesehatan ayah Nirina Zubir sampai saat ini tidak mengalami perkembangan berarti sekalipun mendapat perawatan intensif di rumah sakit.Nirina dan keluarga pun memilih membatasi informasi terkait kasus raibnya sejumlah aset keluarga agar sang ayahanda tidak banyak pikiran.

Nirina Zubir berencana membawa pulang ayahnya ke rumah untuk dirawat sendiri di rumah. Karena 20 hari berada di rumah sakit, kondisinya tidak mengalami perkembangan yang menggembirakan.

“Belum ada naiknya masalahnya. Naik cuma beberapa jam, lebih banyak turunnya. Kami juga khawatir karena lagi pandemi,” tuturnya.

Related posts