Manjakan Pelanggan, Traveloka dan Garuda Hadirkan #JamTerbangGaruda

BabatPost.com – Aplikasi lifestyle Traveloka berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk menghadirkan program #JamTerbangGaruda. Kolaborasi ini juga membuat konsumen bisa untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman di era pandemi secara end-to-end.

Pada program #JamTerbangGaruda yang yang berlangsung dari 23 September hingga 3 Oktober 2021, konsumen dapat menikmati potongan harga tiket pesawat, airport transfer di kota tujuan serta
akses airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta yang merupakan kerjasama dengan pihak pengelola
bandara.

Co-Founder Traveloka Albert dalam keterangan resminya menuturkan bahwa selama era pandemi, data internal pihaknya menunjukkan bahwa keamanan dan kenyamanan merupakan dua aspek yang sangat krusial bagi konsumen dalam melakukan perjalanan.

Berita Terkait :  Isi Libur Panjang di Air Panas Ciater

“Program #JamTerbangGaruda merupakan salah satu manifestasi akan komitmen kami untuk melahirkan produk, fitur, dan inovasi yang relevan bagi kebutuhan konsumen yang terus berkembang, sehingga diharapkan tak hanya memudahkan konsumen, namun juga menciptakan permintaan pasar sehingga dapat mendorong pemulihan ekonomi nasional khususnya di sektor perjalanan dan pariwisata di Indonesia,” ujar Albert.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa Garuda Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif terhadap upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor transportasi udara.

“Bagi Garuda Indonesia, layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan terpercaya adalah salah satu wujud komitmen tersebut. Bersama Traveloka, Garuda Indonesia menghadirkan nilai lebih bagi calon penumpang khususnya di masa adaptasi baru ini melalui berbagai penawaran eksklusif yang end-to-end dalam program #JamTerbangGaruda,” papar Irfan.

Berita Terkait :  Pesona 3 Warna Air Danau Kelimutu

Berikut adalah tawaran dan fasilitas yang disediakan selama periode program #JamTerbangGaruda:

1. Potongan harga hingga 38 persen di kelas ekonomi untuk semua kota tujuan domestik.

2. Potongan harga khusus hingga Rp 200.000,00 untuk layanan airport transfer (antar-jemput bandara) yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng; Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Internasional Juanda, Surabaya dan Bandara Sentani, Jayapura. Seluruh mitra penyedia layanan airport transfer merupakan mitra Traveloka Clean Trip yang telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Berita Terkait :  Ke Jogja, Kunjungi Tempat-tempat Ini - Bagian 2

3. Gratis akses Blue Sky Saphire Lounge di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta,
Cengkareng, Banten.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More