Begini Konsep Desain iPhone 14

BabatPost.com – Rumor terkait iPhone 14 yang baru-baru ini diketahui telah beredar luas di publik terus bergulir.

Informasi desain baru-baru ini yang diluncurkan oleh ConceptsiPhone disebutkan perangkat iPhone 14 dan iPhone 14 Pro Apple yang akan datang diisyaratkan untuk menampilkan layar berbeda.

Menurut rumor, iPhone 14 akan mengadopi desain layar penuh di bagian depan dan belakang bodi smartphone.

Rumor tersebut beredar luas setelah Apple terbukti telah mematenkan desain layar depan dan belakang iPhone di USPTO (Badan Hak Paten Amerika Serikat).

Walaupun belum diketahui paten itu ditujukkan untuk iPhone seri apa, namun banyak pihak meyakini paten tersebut merupakan perwujudan desain iPhone 14.

Berita Terkait :  Apple Akhirnya Gabung Geng AI Besutan Google

Artinya pengguna dapat memegang perangkat mereka secara horizontal dan menggunakan layar bawah sebagai keyboard atau kontrol dalam game. Selain itu, desain ini menawarkan lebih banyak ruang untuk digunakan, karena dapat dengan mudah memeriksa dua aplikasi aktif secara bersamaan.

Konsep ini juga mengusulkan teknologi pengisian daya udara yang memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel tanpa repot menggunakan kabel atau dudukan pengisi daya.

Dan meskipun fitur ini telah diperkenalkan oleh Apple sebelumnya, desain konsep baru memiliki fitur pad pengisian daya yang secara signifikan meningkatkan bandwidth, memungkinkan mengisi daya untuk jarak yang lebih jauh.

Berita Terkait :  Huawei P9 Akan Patuhi Peraturan TKDN Agar Bisa Dipasarkan di Indonesia

Dirancang oleh Pranav Nathe dan Ran Avni, pembaruan terbaru iPhone 14 mengisyaratkan perpaduan aneh antara sistem keamanan Face ID dan Touch ID, chip smartphone A16 Bionic baru, dan berbagai pilihan warna – merah tua, oranye, putih, biru tua, dan hitam. Layar ProMotion 120Hz juga diatur untuk kembali.

iPhone 14 Pro Tak Memiliki Notch

Untuk penyimpanan, desas-desus lain mengarah ke konfigurasi penyimpanan 2TB untuk model Pro, dan 1 TB untuk iPhone 14 biasa. Desain kamera juga akan melihat peningkatan, karena benjolan terkenal itu dihilangkan. Sebagai gantinya, diharapkan untuk menampilkan bagian belakang kaca flush dan sasis titanium.

Berita Terkait :  Amazing Banget, Apple Uji 4 Model iPad Terbaru 2017

Meskipun desain ini tampak ambisius, hanya ada kemungkinan kecil bahwa Apple benar-benar akan berhasil dan mewujudkannya. Meskipun demikian pengguna iPhone dapat untuk mendengar pengumuman resmi untuk iPhone 14 pada September 2022.

 

The post Begini Konsep Desain iPhone 14 appeared first on BabatPost.com.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More