Nola B3 Melahirkan Anak Keempat Melalui Persalinan Caesar

Nola B3 Melahirkan Anak Keempat Melalui Persalinan Caesar

BabatPost.com – Riafinola Ifani Sari atau akrab disapa Nola B3, melahirkan anak keempat berjenis kelamin perempuan. Persalinan dilangsungkan tadi pagi pada pukul 08.42 WIB melalui proses caesar di sebuah rumah sakit di Jakarta.

“Lahirannya caesar tadi pagi di Rumah Sakit Brawijaya,” kata Ana, manajemen yang menaungi Nola B3, kepada BabatPost.com melalui sambungan telepon Jumat (26/11).

Read More
Berita Terkait :  Meresmikan Patung Mendiang Ayah Mertua, Rani Mukherjee Tetap Tampil Cantik Pasca Melahirkan

Ana mengungkapkan persalinan caesar memang dipilih oleh Nola dan suaminya, Baldy. Persalinan sebenarnya bisa saja dilangsungkan secara normal karena memang tidak ada kendala apapun. Mereka memilih caesar sebagai pilihan terbaik dengan mempertimbangkan faktor usia dari Nola yang sudah kepala empat.

“Memang karena secara usia dan segala macam ya. Sebenarnya Nola sehat wal afiat, tapi khawatir. Jadinya dipilih caesar aja,” jelas Ana.

Dia juga menyatakan, pada saat persalinan berlangsung, Baldy Mulya Putra selaku suami ikut mendampingi Nola di ruang bedah rumah sakit. Proses lahiran pun berjalan lancar tanpa ada kendala berarti. Si kecil yang diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu terlahir ke dunia dalam kondisi sehat.

Berita Terkait :  Yasmine Wildblood Lahirkan Anak Pertama yang Diberi Nama Seraphina Rose

Kabar lahirnya anak keempat Nola B3 diketahui publik melalui postingannya di Instagram. Dia mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas anugerah besar yang diterimanya bersama keluarga. Kehadiran Nakeya otomatis akan menambah keceriaan di tengah tengah keluarga Nola B3 dan Baldy.

“Assalamualaikum wr wb. Alhamdulilllaaah telah lahir buah hati ke 4 kami.. “Aladya Odetta Nakeya Ayu” 26 November 2021 pukul 08.42 wib Anggota baru dari @thebaldys,” tulis Nola B3.

“Insyaa Allah Nakeya jadi anak yang sholehah dan semakin melengkapi kebahagiaan keluarga kami. Terimakasih untuk semua yang selama ini mendoakan #Nakeya dari awal kehamilan sampai saat persalinan. tunggu ya cerita bahagia kami tentang proses melahirkan #Nakeya hari ini,” imbuhnya.

Related posts