Prediksi Rayo Vallecano vs Espanyol, 5 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Rayo Vallecano vs Espanyol, 5 Desember 2021

Rayo Vallecano vs Espanyol

Spanyol – La Liga

Tanggal: Minggu, 5 Desember 2021

Kick-off pukul 20:00 WIB

Tempat: Campo de Futbol de Vallecas.

Vallecano mungkin sedikit kurang dalam bentuk keseluruhan, tetapi mereka menebusnya dengan penampilan hebat mereka di kandang.

Mereka telah menjadi penantang untuk mengamankan finis papan atas sejak awal musim – dan saat ini mereka memiliki posisi keenam.

Sementara itu, Espanyol yang baru dipromosikan telah mencoba yang terbaik untuk menciptakan kembali performa mereka dari Segunda.

Namun, beberapa kemenangan mereka melawan beberapa tim terlemah selain, mereka tidak mengesankan sama sekali musim ini.

Terutama, penampilan mereka di jalan sangat memprihatinkan. Dari kelihatannya, harapkan kemenangan untuk Vallecano hari Minggu ini di kandang mereka.

Head-to-head Rayo Vallecano vs Espanyol (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 0-2 untuk Vallecano.

Mereka dalam tiga kemenangan beruntun.

Berita Terkait :  Juarai Europa League 2016, Sevilla patahkan rekor Atletico Madrid

Empat dari lima bentrokan sebelumnya di venue ini menghasilkan tiga gol atau lebih.

Terakhir kali kedua pertandingan ini bertabrakan di tanah ini, tuan rumah menang 1-0.

Analisis Rayo Vallecano vs Espanyol

Vallecano ditahan imbang 1-1 pada hari pertandingan terakhir, oleh Valencia. Terus, mereka hanya kalah tiga kali dalam periode tiga bulan terakhir, dan dua kekalahan ini datang melawan Real Madrid, dan Betis.

Dan di kandang, mereka telah memenangkan enam dari tujuh penampilan sebelumnya, dan telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari tujuh pertandingan terakhir di venue ini.

Di sisi lain, Espanyol memang menang 1-0 di kandang melawan Sociedad. Tapi mereka benar-benar kesulitan dalam pertandingan tandang.

Faktanya, kemenangan tandang terakhir mereka terjadi pada bulan Mei, dan mereka bahkan kebobolan dua gol atau lebih dalam empat dari lima perjalanan terakhir.

Mempertimbangkan pengamatan ini, serta statistik h2h baru-baru ini, mengharapkan kemenangan untuk Vallecano hari Minggu ini.

Statistik Kunci

Vallecano ditempatkan di urutan keenam dalam tabel, dan mereka membutuhkan surplus hanya lima poin untuk naik ke tempat kedua.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Napoli vs Benevento 17 September 2017

Mereka telah menjadi tim terbaik di kandang musim ini. Kecuali satu hasil imbang, mereka memiliki rekor kemenangan 100% di venue ini di liga.

Sementara itu, Espanyol benar-benar tanpa kemenangan di tandang musim ini, dan hanya tiga tim lain yang mencetak lebih sedikit gol dalam pertandingan tandang di kompetisi tersebut.

Berita Tim Rayo Vallecano vs Espanyol

Pemain depan Rayo Vallecano Martin Merquelanz terus pulih dari cedera lutut, sementara Radamel Falcao, Pathe Ciss dan Randy Nteka semuanya diragukan tampil karena cedera.

Santiago Comesana diskors menyusul akumulasi kartu kuning, jadi Oscar Valentin akan menjadi starter di lini tengah bersama Unai Lopez.

Penyerang Palazon, Oscar Trejo dan Sergi Guardiola semuanya diharapkan untuk kembali ke lineup awal, setelah dirotasi pada pertengahan pekan.

Adapun Espanyol, Oscar Gil tetap absen karena masalah otot, sementara Landry Dimata dan David Lopez akan dinilai sebelum kickoff untuk melihat apakah mereka akan fit untuk tampil.

Moreno tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada susunan pemainnya yang mengalahkan Real Sociedad, jadi pemain seperti Adrian Embarba, Javier Puado dan Raul de Tomas semuanya diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka di lini serang.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Espanyol vs Atletico Madrid 23 April 2017

Keidi Bare bermain hanya kurang dari satu jam setelah kembali ke kebugaran penuh akhir pekan lalu dan akan berharap untuk memulai sekali lagi di lini tengah bersama Herrera.

Prediksi Rayo Vallecano vs Espanyol

Baik Rayo Vallecano dan Espanyol diharapkan untuk menyebutkan tim terkuat mereka untuk pertemuan hari Minggu dan kedua tim akan menyukai peluang mereka untuk mengklaim ketiga poin.

Espanyol melakukan dua gol atas Los Franjirrojos musim lalu, namun mereka mungkin harus puas hanya dengan satu poin akhir pekan ini, hasil yang tampaknya akan dipuaskan oleh kedua belah pihak.

Prediksi dari tim Babatpost: Rayo Vallecano 2-2 Espanyol

Prakiraan susunan pemain Rayo Vallecano vs Espanyol

Rayo Vallecano starting lineup:

Dimitrievski; Balliu, Saveljich, Catena, F. Garcia; Lopez, Valentin; Palazon, Trejo, A. Garcia; Guardiola

Espanyol starting lineup:

Lopez; Vidal, Gomez, Cabrera, Pedrosa; Bare, Herrera; Embarba, Darder, Puado; De Tomas

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More