Prediksi Arema vs Bali United, 5 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Arema vs Bali United, 5 Desember 2021

Bali United akan tiba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (12/5/2021) pukul 20.45 WIB, dalam pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Arema.

Saat ini Arema ada di urutan 2 dengan 29 poin dan Bali United di peringkat 4 dengan 28 poin.

Preview Arema vs Bali United

Arema

DWDWWW

Arema akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Liga 1 vs Persib Bandung.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Arema mencatatkan clean sheet.

Faktanya, Arema telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol di sepanjang jalan. Mari kita lihat apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Bali United

WDWWW

Bali United datang ke pertandingan ini setelah menang 5-0 Liga 1 dengan mengalahkan Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan terakhir mereka.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Bali United telah terbukti dalam pertandingan terakhir.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung TV Persebaya Surabaya vs Bali United

Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, tim lawan telah mencapai agregat gol 1 sementara Bali United telah mencetak 11.

Arema selalu menang di 3 laga terakhir dan kami juga meraih hasil sama di 4 laga terakhir. Kedua tim berada dalam performa bagus dan akan berambisi memenangkan laga. Pertandingan pasti akan berjalan menarik dan seru,” ucap Teco.

Satu nama pemain Arema yang diwaspadai oleh Teco adalah Carlos Fortes. 8 gol telah dicetak oleh pemain Portugal itu di Liga 1 musim ini. Selain itu, Fortes juga dianggap Teco sebagai striker yang sulit dikawal. “Fortes striker yang bagus dan kuat. Kami harus bagus dalam menerapkan man marking kepada Fortes. Semoga dia tidak bisa mencetak gol ke gawan Bali United,” tambah Teco.

Arema juga sangat fokus jelang laga ini. Mereka punya target sapu bersih kemenangan di 3 laga terakhir putaran 1. Yaitu saat melawan Bali United, Borneo FC, dan Persikabo 1973.

“Di sisa 3 laga itu tim yang ditargetkan mencapai kemenangan. Para pemain harus fokus untuk bisa mewujudkan target tersebut. Dibutuhkan juga kerja keras dan konsentrasi yang bagus,” tutur Ali Rifki, manajer interim tim Arema.

Berita Terkait :  Arema Terus Evaluasi Tim, Walau Sudah Lolos 8 Besar Piala Presiden 2017

Berita Tim: Arema vs Bali United

Seiya Da Costa Lay (Cedera Ligamen) dan Aji Saka (Ligamen Lutut Robek) akan absen untuk manajer Arema Milan Petrovic.

Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena membela timnas adalah Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Bali United, Teco.

Gunawan Dwi Cahyo (Cedera Lutut) tidak akan beraksi. Pemain yang tidak bisa bermain di laga ini karena membela timnas adalah Kadek Agung dan Yabes Roni.

Rekor Head to Head (H2H) Arema vs Bali United

Kedua tim bertemu total 16 kali menurut catatan di situs resmi Liga Indonesia. Arema dominan dengan 10 kemenangan, Bali United 5 kemenangan, dan 1 laga lain berakhir imbang.

Berita Terkait :  Prediksi Brest vs Lens, 21 November 2021

Prediksi Arema vs Bali United

Kami punya firasat bahwa Bali United dan Arema bisa saja menemukan level mereka di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat imbang dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.

Prediksi dari tim Babatpost: Arema vs Bali United 1-1

Prakiraan susunan pemain Arema vs Bali United

Arema: Adilson Maringa; Ikhfanul Alam, Sergio Silva, Bagas Adi Nugraha, Johan Alfarizi; Renshi Yamaguchi, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono; Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Carlos Fortes.

Pelatih: Eduardo Almeida

Bali United: Wawan Hendrawan; I Made Andhika, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Eber Bessa; Stefano Lilipaly, Melvin Platje, Ilija Spasojevic.

Pelatih: Stefano Cugurra

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More