Prediksi Bordeaux vs Lyon, 6 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Bordeaux vs Lyon, 6 Desember 2021

Bordeaux yang sedang berjuang menyambut Lyon di Stade Matmut-Atlantique pada Senin dini hari WIB untuk pertandingan terakhir pekan ke-17 Ligue 1.

Setelah hasil yang buruk, tuan rumah duduk di tempat playoff degradasi, hanya satu poin di atas tim terbawah Saint-Etienne, sementara tim tamu berada di papan tengah, saat ini duduk di urutan ke-10.

Preview Bordeaux vs Lyon

Pergantian manajer selama musim panas tampaknya tidak memberikan efek yang diinginkan bagi Bordeaux.

Setelah tiga musim mengecewakan melihat mereka finis di paruh bawah  14, 12 dan 12 – pemilik klub barat daya memutuskan untuk membawa mantan bos Swiss Vladimir Petkovic untuk membalikkan keadaan.

Dengan hanya dua kemenangan dari 16 pertandingan liga mereka sejauh ini, Les Girondins sekarang menemukan diri mereka di tempat playoff degradasi dan telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan umumnya merupakan pertemuan yang menghibur, setidaknya – kekalahan 3-2 dari PSG diikuti oleh hasil imbang 3-3 di mana mereka membuang keunggulan dua gol, dan perjalanan hari Rabu ke Strasbourg menghasilkan tujuh gol.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman, Hamburg vs Hoffeinheim 8 April 2017

Pembukaan Hwang Ui-jo setelah tujuh menit menjanjikan banyak hal bagi tim tamu, tetapi mereka mendapati diri mereka tertinggal 3-1 pada babak pertama dan gol keempat untuk Les Coureurs di awal babak kedua mengakhiri pertandingan, dengan skor 5-2 ketika peluit akhir berbunyi.

Lyon juga menghasilkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mendapati diri mereka kebobolan lebih banyak daripada yang mereka cetak di pertandingan tengah pekan.

Les Gones memainkan pertandingan kandang pertama mereka secara tertutup, sebagai akibat dari pertandingan yang ditinggalkan mereka melawan Marseille dua minggu yang lalu, di mana Dimitri Payet dipukul oleh botol penggemar Lyon.

Mungkin merasa tidak adanya pendukung mereka, tim Peter Bosz tertinggal dari Reims di awal babak kedua. Karl Toko Ekambi mencetak golnya yang ke-11 di semua kompetisi musim ini untuk menyamakan kedudukan 10 menit kemudian, tetapi pertandingan itu menjadi pukulan terakhir bagi tuan rumah.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Levante vs Alaves 30 September 2017

Pemain pengganti Les Rouges et Blancs Hugo Ekitike mencetak gol pada menit ke-93 untuk membuat Lyon menelan kekalahan kandang pertama di bawah asuhan Bosz.

Luar biasa, hilangnya satu poin berarti mereka sekarang duduk di urutan ke-10 daripada menyamakan poin dengan Strasbourg yang berada di urutan keenam, dan mereka juga hanya unggul satu poin dari Lyon di urutan ke-12 dalam tabel tengah yang sangat ketat.

Bentuk Bordeaux Ligue 1:

DWLDLL

Bentuk Lyon Ligue 1:

WLWLWL

Bentuk Lyon (semua kompetisi):

WWLWWL

Berita Tim Bordeaux vs Lyon

Bordeaux tetap tanpa penyerang Josh Maja dan bek tengah berpengalaman Laurent Koscielny, dengan keduanya terus berjuang melawan cedera.

Mexer dan Stian Rode Gregersen harus terus bermitra di lini belakang dengan absennya yang terakhir, sementara Alberth Elis bisa kembali memimpin lini depan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Lyon vs PSG 22 Januari 2018

Bek Lyon Sinaly Diomande diperkirakan akan absen hingga satu bulan karena terkilir parah pada pergelangan kaki, dengan Malo Gusto, Jerome Boateng, Jason Denayer dan Emerson akan bermain dalam empat bek.

Leo Dubois juga absen untuk waktu yang hampir sama, dan Lenny Pintor serta Jeff Reine-Adelaide absen jangka panjang karena cedera ACL.

Prediksi Bordeaux vs Lyon

Apakah Anda mengikuti pola bentuk Ligue 1 mereka (WLWLWL) atau bentuk mereka di semua kompetisi (WWLWWL), itu menunjukkan Lyon siap untuk menang.

Performa Bordeaux secara umum mendukung hal itu dan kami memperkirakan pertandingan dengan skor tinggi dengan ketiga poin kembali ke Lyon.

Prediksi dari tim Babatpost: Bordeaux 1-3 Lyon

Prakiraan susunan pemain Bordeaux vs Lyon

Bordeaux starting lineup:

Costil; Pembele, Mexer, Gregersen, Mangas; Otavio, Onana; Dilrosun, Adli, Oudin; Elis

Lyon starting lineup:

Lopes; Gusto, Boateng, Denayer, Emerson; Guimaraes, Caqueret; Ekambi, Paqeuta, Aouar, Dembele

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More