Moto Edge X30 Bakal Jadi yang Pertama Pakai Snapdragon 8 Gen 1, Benarkah?

BabatPost.com – Dalam beberapa tahun terakhir, Motorola melampaui dan memperkenalkan ponsel pertama di dunia yang ditenagai oleh chip Snapdragon terbaru dan paling kuat.

Dalam waktu dekat, perusahaan akan mengungkap Moto Edge X30, dan dirumorkan bakal menjadi yang p pertama mengadopsi prosesor Snapdragon 8 Gen 1.

Seperti yang team Selular kutip dari Gizchina, seorang pejabat perusahaan membagikan gambar langsung dari Moto Edge X30. Dari gambar, terlihat ada bezel tipis di sekitar layar punch-hole pada bagian tengahnya.

Berita Terkait :  Chip Snapdragon 8 Gen 1 Ancam Privasi Pengguna

Selain itu, saluran Weibo resmi Motorola juga menerbitkan klip video pendek. Yang terakhir menunjukkan bahwa Moto Edge X30 akan hadir dengan layar yang mendukung kecepatan refresh 144Hz. Layar ini juga akan hadir dengan sertifikasi HDR10+ dan mendukung 1 miliar warna.

Meski pabrikan belum mengungkapkan ukuran dan resolusi layar, tetapi telah beredar rumor yang menyebutkan bahwa Moto Edge X30 akan mengusubg layar 6,67 inci dengan resolusi FullHD+.

Soal performa, selain chip Snapdragon 8 Gen 1, ponsel ini dikabarkan akan membawa RAM LPDDR5 8GB dan ruang penyimpanan yang terdiri dari dua versi, yakni 12GB dan 256GB. Tetapi tidak ada opsi untuk ekspansi penyimpanan.

Berita Terkait :  Kamera Galaxy Note 8 Vs iPhone 7 Plus, Manakah yang Lebih Baik?

Kapasitas baterai 5000mAh akan membuat ponsel anyar ini bertenaga, yang nantinya akan menarik daya melalui port USB-C (3.1 Gen 1) hingga 68W.

Tonton juga video di bawah ini:

The post Moto Edge X30 Bakal Jadi yang Pertama Pakai Snapdragon 8 Gen 1, Benarkah? appeared first on BabatPost.com.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More