Prediksi Antwerpen vs Olympiacos, 10 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Antwerpen vs Olympiacos, 10 Desember 2021

Antwerpen vs Olympiacos

Liga Europa UEFA

Tanggal: Jumat, 10 Desember 2021

Kick-off pukul 00:45 WIB

Tempat: Bosuilstadion.

Antwerp berhasil mencatatkan clean sheet berturut-turut atas KV Oostende dan Beerschot dalam dua pertandingan liga terakhir.

Mereka mengincar kesuksesan dalam pertandingan hari Minggu melawan Standard Liege, itulah sebabnya kami berharap pelatih kepala mereka melakukan rotasi berat untuk pertandingan pertengahan minggu ini.

Head-to-head Antwerpen vs Olympiakos

Ini hanya akan menjadi pertemuan head to head kedua antara kedua tim.

Yang pertama dimainkan pada bulan September tahun ini dan melihat kemenangan 2-1 untuk Olympiakos.

Olympiakos mencetak gol kemenangan pada menit ke-87 pada kesempatan itu.

Analisis Antwerpen vs Olympiakos

Antwerpen tampil sangat baik di Divisi Pertama A ini tetapi mereka gagal menerjemahkan penampilan domestik string mereka ke kompetisi kontinental.

Belgia telah kehilangan semua harapan untuk melanjutkan perjalanan Eropa mereka bahkan sebelum pertandingan putaran terakhir.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Olympiakos vs Barcelona 01 November 2017

Dengan demikian mereka akan menyelesaikan Grup D di dasar klasemen terlepas dari apa yang terjadi pada Kamis malam.

Tim yang dipimpin oleh manajer Denmark Brian Priske hanya mengklaim dua poin dalam lima pertandingan Liga Europa musim ini.

Mereka dengan mudah kalah di kedua pertandingan kandang dari tim seperti Eintracht Frankfurt dan Fenerbahce, kebobolan empat dan tidak mencetak gol dalam prosesnya.

Priske dapat dengan mudah mengistirahatkan para pemain utamanya di sini mengingat pertandingan ini tidak membawa arti apa pun bagi tim tuan rumah.

Olympiacos, di sisi lain, sedang mencari peluang untuk menyalip Eintracht Frankfurt di puncak klasemen grup.

Yunani terpaut dua poin dari Eintracht dan membutuhkan kemenangan di sini di Belgia dipasangkan dengan kemenangan Fenerbahce atas Frankfurt di pertandingan lain di grup untuk finis di puncak.

Statistik Kunci

Antwerpen tidak punya apa-apa untuk dimainkan di sini.

Olympiakos membutuhkan kemenangan untuk mencoba dan mengambil alih Eintracht Frankfurt di puncak grup.

Olympiakos terbang tinggi dengan 10 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam 12 putaran pembukaan musim Liga Super Yunani.

Berita Terkait :  Prediksi AS Roma vs Sampdoria, Jadwal Liga Italia 23 Desember 2021

Antwerpen tidak mencetak gol dalam dua pertandingan kandang di Liga Europa musim ini.

Berita Tim Antwerpen vs Olympiakos

Royal Antwerp memiliki keraguan cedera menjelang pertandingan Kamis, dengan Bruny Nsimba dan Sander Coopman belum tampil musim ini, sementara Aurelio Buta telah absen sejak pertengahan Oktober karena cedera otot.

Gelandang Radja Nainggolan dipaksa keluar setelah pertandingan baru berjalan tujuh menit melawan Oostende tetapi dia segera kembali ke tim seminggu kemudian ketika mereka menghadapi Beerschot, dan diperkirakan akan bermain bersama Birger Verstraete dan Pierre Dwomoh.

Striker Michael Frey telah mencetak 15 gol yang mengesankan dalam 17 pertandingan di Liga Pro Belgia, tetapi ia belum berhasil mentransfer bentuk itu ke Liga Europa, dengan satu pertandingan tersisa untuk dia cetak di kompetisi ini musim ini.

Konstantinos Fortounis adalah satu-satunya cedera yang absen untuk tim tandang pada hari Kamis, karena ia terus pulih dari cedera ligamen panjang yang membuatnya tidak dapat tampil sepanjang musim.

Sokratis Papastathopoulos meninggalkan lapangan permainan pada menit ke-25 terakhir kali di Liga Europa, tapi dia cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan akhir pekan lalu dan bisa kembali ke starting lineup pada hari Kamis.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Genoa vs Juventus 26 Agustus 2017

Setelah kemenangan bagus melawan Fenerbahce, Martins dapat memilih untuk memilih starting 11 yang sama yang akan memasukkan Giorgos Masouras, Aguibou Camara, Henry Onyekuru dan Youssef El Arabi sebagai ancaman serangan utama.

Prediksi Royal Antwerpen vs Olympiakos

Royal Antwerp secara efektif tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan pada hari Kamis karena mereka sudah keluar dari kompetisi, yang seharusnya memberi Olympiakos kepercayaan diri ekstra untuk pergi ke Belgia dan pulang dengan tiga poin.

Tim tamu diharapkan menyelesaikan fase grup dengan kuat melawan tim yang berada di posisi terbawah, dan mendukung kemenangan 1-0 mereka melawan Fenerbahce dengan clean sheet lainnya.

Prediksi dari tim Babatpost: Royal Antwerpen 0-2 Olympiakos

Prakiraan susunan pemain Antwerpen vs Olympiakos

Royal Antwerp starting lineup:

Butez; De Laet, Dessoleil, Almeida; Vines; Verstraete, Nainggolan, Dwomoh; Samatta, Frey, Fischer

Olympiaco  starting lineup:

Vaclik; Reabciuk, Cisse, Sokratis, Lala; Mohamed Mady Camara, M’Vila; Onyekuru, Aguibou Camara, Masouras; Arabi

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More