Prediksi Legia Warsawa vs Spartak Moskow, 10 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Legia Warsawa vs Spartak Moskow, 10 Desember 2021

Legia Warsawa vs Spartak Moskow

Liga Europa UEFA

Tanggal: Jumat, 10 Desember 2021

Kick-off pukul 00:45 WIB

Tempat: Stadion Miejski (Warszawa).

Semuanya terbuka lebar di Grup C menjelang pertandingan hari terakhir.

Kami telah melihat penampilan yang jauh lebih baik dari Spartak Moscow sejauh ini di kompetisi (bahkan termasuk pertandingan perdana yang mereka kalahkan 0-1 dari Legia).

Juga, tuan rumah tidak menebang pohon di liga domestik mereka musim ini.

Kami akan memilih kemenangan tandang di sini.

Head-to-head Legia Warsawa vs Spartak Moscow

Sudah tepat sepuluh tahun sejak kedua tim terakhir bertemu sebelum musim ini.

Mereka bertarung habis-habisan di babak playoff Piala UEFA ketika Legia Warsaw maju dengan agregat 5-4 (2-2 di kandang dan 2-3 saat tandang).

Menghitung kemenangan musim ini di Moskow, Legia menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertemuan terakhir dengan Spartak.

Analisis Legia Warsaw vs Spartak Moscow

Spartak Moskow akan membalas dendam pada Legia Warsawa pada Kamis sore ketika mereka melakukan perjalanan ke Polandia untuk pertandingan terakhir di Grup C.

Berita Terkait :  Prediksi Brentford vs Norwich City, 6 November 2021

Tim asal Polandia itu membuat kejutan pada hari pembukaan kompetisi ketika mereka mencetak gol penentu kemenangan di menit akhir untuk mengejutkan Spartak Moscow 0-1 di Rusia.

Namun demikian, Legia memenangkan satu dan kalah tiga kali dari empat pertandingan berikutnya dan mereka saat ini memegang posisi terbawah klasemen grup.

Sisi baiknya untuk pakaian Polandia, Spartak Moscow dan Napoli hanya satu poin di atas mereka di tempat kedua.

Kemenangan di sini akan membawa Legia ke posisi kedua terlepas dari apa yang terjadi di pertandingan grup lainnya di Italia.

Berbicara tentang performa terkini, kami harus mengatakan bahwa Legia Warsaw menjalani musim yang buruk di papan atas sepakbola Polandia musim ini.

Legia duduk di urutan ketiga dari bawah (16) di klasemen Ekstraklasa dengan rekor 4 kemenangan dan 11 kekalahan yang menghebohkan setelah 15 pertandingan.

Statistik Kunci

Spartak Moscow memiliki 23 tembakan di pertandingan pertama melawan Legia Warsawa di Liga Europa musim ini.

Spartak Moscow mengalahkan Napoli dua kali di grup ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Spartak Moscow vs Sevilla 18 Oktober 2017

Legia Warsawa hanya mencetak empat gol dalam lima pertandingan Liga Europa musim ini.

Legia Warsaw menang 4 kali dan kalah 11 kali dari 15 pertandingan Ekstraklasa Polandia musim ini.

Berita Tim Legia Warsawa vs Spartak Moscow

Sementara Legia memiliki bek Polandia Artur Jedrzejczyk yang dikesampingkan oleh skorsing untuk pertandingan yang menentukan hari Kamis, gelandang berpengaruh Josue kembali dari larangan dan harus memulai; bermain untuk mendukung pencetak gol terbanyak Mahir Emreli di depan.

Mantan pemain sayap Leicester Bartosz Kapustka masih absen karena cedera lutut yang serius, tetapi kiper veteran Artur Boruc baru-baru ini kembali dari masalah punggung dan diperkirakan akan bermain.

Kebetulan, kiper tuan rumah berusia 41 tahun menyelamatkan dua kali dalam adu penalti 2007 untuk mantan klub Celtic, membantu mereka lolos ke babak grup Liga Champions dengan mengorbankan Spartak.

Di bawah tekanan untuk meraih kemenangan, Marek Golebiewski bisa memilih dua penyerang depan, yang mungkin akan membuat Tomas Pekhart atau Ernest Muci masuk ke lini serang.

Spartak juga terkuras oleh skorsing, karena Ruslan Litvinov dan striker Aleksandr Sobolev harus menjalani larangan untuk akumulasi kartu kuning pada matchday terakhir.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Schalke vs Bayern Munchen 20 September 2017

Dengan absennya Sobolev – ditambah rekan-rekan penyerangnya Ezequiel Ponce dan Jordan Larsson – Georgi Melkadze yang serba bisa bisa tampil di depan untuk tim tamu, di samping ancaman langsung dari Quincy Promes.

Jika Rui Vitoria kembali ke 3-5-2, maka Victor Moses akan beroperasi di sisi kanan dalam peran bek sayap, dengan Ayrton ditempatkan di sayap yang berlawanan.

Prediksi Legia Warsawa vs Spartak Moscow

Dengan Legia saat ini dalam kekacauan, ini adalah saat yang tepat bagi Spartak untuk mengunjungi Stadion Wojska Polskiego, dan bahkan beberapa pemain yang hilang dalam serangan seharusnya tidak menghalangi mereka untuk pergi dengan poin maksimal.

Hasil di Napoli mungkin masih menentukan nasib mereka, tetapi tim Rusia dapat menjamin beberapa sepak bola kontinental di musim semi, sementara rekan-rekan Polandia mereka tersingkir.

Prediksi dari tim Babatpost: Legia Warsawa 1-2 Spartak Moscow

Prakiraan susunan pemain Legia Warsawa vs Spartak Moscow

Legia Warsaw starting lineup:

Boruc; Ribeiro, Holownia, Wieteska, Nawrocki; Slisz; Kharatin, Martins, Mladenovic; Josue; Emreli

Spartak Moscow starting lineup:

Selikhov; Denisov, Gigot, Dzhikiya, Ayrton; Moses, Ignatov, Hendrix, Bakaev; Melkadze, Promes

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More