Nikita Mirzani Kecewa Fuji dan Fadly Minta Honor Rp 30 Juta

BabatPost.com – Nikita Mirzani kecewa pada adik mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi, Fuji dan Fadly. Dia kecewa karena mereka meminta honor sebesar Rp 30 juta untuk menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandunya di kanal YouTube Langit Entertainment.

Niki, sapaan akrabnya, tidak masalah Fuji dan Fadly mematok tarif. Akan tetapi tarif sebesar itu disebut bintang film Nenek Gayung itu tidak masuk akal untuk sebuah konten yang cuma tayang di YouTube.

Berita Terkait :  Demam Song Joong Ki !!

“Untuk YouTube yang masih berjalan, angka Rp 30 juta itu kayaknya. Makanya gue bilang minta Rp 30 juta memang lo siapa? Memang benar kalau nggak ada kejadian ini, keluarga Bibi nggak akan diundang sama siapapun,” kata Nikita Mirzani di bilangan Pesanggarahan, Jakarta Selatan Rabu (8/12).

Permintaan tarif sebesar Rp 30 juta ini diketahui publik usai Niki bicara hal tersebut di Instagram. Berawal dari pertanyaan netizen kenapa tidak menghadirkan Fuji dan Fadly sebagai bintang tamu dalam acaranya. Setelah sebelumnya, Doddy Sudrajat, ayahanda Vanessa Angel, diundang sebagai bintang tamu.

“Gue kan spontan menjawab ketika ditanya di live IG, kok nggak mengundang keluarga Bibi, adiknya? Gue jawab donk mereka minta biaya Rp 30 juta. Akhirnya masuk akun gosip Instagram,” katanya.

Berita Terkait :  Keluarga Mendiang Ibu Vanessa Angel Minta Netizen Tak Ungkit Masa Lalu

Nikita mengaku dirinya secara pribadi mampu membayar Rp 30 juta. Akan tetapi hal itu tak mungkin dilakukannya sebab dia juga dibayar sebagai host dalam acara yang dipandunya tersebut.

“Ini bukan punya gue. Gue disini digaji, gue gak tahu menahu siapa bintang tamunya,” katanya.

BabatPost.com berusaha mengonfirmasi kepada Fuji terkait pernyataan Nikita Mirzani bahwa dirinya dan Fadly minta bayaran sebesar Rp 30 juta. Namun belum ada respons apapun dari yang bersangkutan.

Berita Terkait :  Nafa Urbach Tanggapi Santai Klarifikasi yang Diberikan Nikita Mirzani
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More