Prediksi Mallorca vs Celta Vigo, 11 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Mallorca vs Celta Vigo, 11 Desember 2021

Mallorca vs Celta Vigo

Read More

Spanyol – La Liga

Tanggal: Sabtu, 11 Desember 2021

Kick-off pukul 03:00 WIB

Tempat: Mengunjungi Mallorca Estadi.

Celta Vigo akan melakukan perjalanan ke Kepulauan Balearic karena mereka akan bersaing melawan Mallorca di Visit Mallorca Estadi Jumat malam waktu setempat.

Mallorca yang baru dipromosikan telah mengambil poin secara konsisten dan tidak dalam ancaman degradasi saat ini.

Setelah finis di babak pertama di musim sebelumnya, Celta Vigo belum mampu memberikan penampilan yang layak untuk finis serupa kali ini.

Head-to-head Mallorca vs Celta Vigo

The Sky Blues belum bisa mengalahkan lawan ini dalam 6 pertemuan sebelumnya.

Kedua tim telah mencetak gol dalam 4 dari 6 pertemuan terakhir.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Genoa vs Atalanta 12 Desember 2017

3 atau lebih gol dicetak dalam 4 dari 6 pertandingan tersebut.

4 perjalanan pengunjung sebelumnya ke tempat ini telah menghasilkan kemenangan.

Analisis

The Pirates memang mengalami kesulitan untuk menyelesaikan hal-hal di divisi Premier Spanyol.

Karena mereka hanya memilih beberapa kemenangan hingga akhir September.

Sejak itu mereka hanya kalah sekali dan akan masuk ke pertandingan Jumat ini dengan 3 pertandingan tak terkalahkan. Mereka menempati posisi ke-12 di La Liga dan unggul 3 poin dari musuh ini.

Celta di sisi lain juga tidak memiliki awal terbaik musim ini karena mereka hanya mengumpulkan 1 poin dalam 5 pertandingan pembukaan liga.

Serangkaian hasil imbang yang dipisahkan oleh beberapa kekalahan yang tersebar telah menempatkan mereka di urutan ke-14 di tabel liga. Mereka unggul 4 poin dari zona degradasi.

Berita tim Mallorca vs Celta Vigo

Mallorca akan kembali tanpa servis Antonio Raillo dan Matthew Hoppe untuk pertandingan Jumat karena cedera, sementara Salva Sevilla, Lago Junior dan Amath Ndiaye masih diragukan kebugarannya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Celta Vigo vs Leganes 25 November 2017

Pelatih kepala Garcia diharapkan untuk tetap dengan mayoritas tim yang memulai kemenangan 2-1 atas Atletico terakhir kali, tetapi mungkin ada beberapa perubahan dalam serangan.

Memang, Angel akan tampil sebagai penyerang tengah, sementara Kubo, yang masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penentu kemenangan di menit akhir di ibu kota, bisa tampil di posisi yang melebar untuk tim tuan rumah.

Adapun Celta, Augusto Solari tetap absen karena cedera, sementara Hugo Mallo dan Thiago Galhardo harus menjalani tes kebugaran akhir untuk tim tamu.

Iago Aspas juga akan absen, dengan pemain Spanyol itu diskors karena kartu kuning yang tampaknya sengaja diambilnya setelah menderita cedera pangkal paha saat melawan Valencia terakhir kali.

Absennya Aspas akan membuka pintu bagi Nolito untuk tampil bersama Santi Mina sebagai bagian dari dua lini depan, sementara Fran Beltran harus kembali menahan Renato Tapia di lini tengah.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Tottenham vs Bournemouth 14 Oktober 2017

Prediksi Mallorca vs Celta Vigo

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan kandang sebelumnya. Namun, mereka hanya berhasil menang sekali dalam pertandingan itu.

Di sisi lain, tim tamu tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang. Selanjutnya, mereka hanya kalah dua kali di jalan musim ini. Mempertimbangkan hal di atas, mereka harus mengambil setidaknya satu poin dari pertandingan.

Tim tandang hanya mencetak satu gol di babak pertama dalam 5 pertandingan tandang liga terakhir mereka. Sementara tuan rumah gagal mencetak gol di babak pertama dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi dari tim Babatpost: Mallorca 2-2 Celta Vigo

Prakiraan susunan pemain Mallorca vs Celta Vigo

Mallorca starting lineup:

Reina; Maffeo, Valjent, Russo, Costa; Galarreta, Baba; Kubo, Kang-in, D Rodriguez; Angel

Celta Vigo starting lineup:

Dituro; Vazquez, Aidoo, Araujo, Galan; Beltran; Mendez, Suarez, Cervi; Mina, Nolito

Related posts