Hamil Anak Kedua, Cut Meyriska Merasa Lebih Capek

BabatPost.com – Cut Meyriska kini sedang hamil calon buah hati kedua. Usia kehamilannya kurang lebih sudah memasuki bulan kelima. Pemain film Yowis Ben itu merasa kehamilan kali ini lebih capek dibandingkan dengan kehamilan anak pertamanya.

“Hamil kedua lebih capek, lebih berasa badan nggak enak. Hamil anak pertama biasa saja, kalau ini lebih capek,” kata Cut Meyriska yang kala itu didampingi sang suami, Roger Danuarta, di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan Kamis (9/12) malam.

Berita Terkait :  WOW Ternyata Para Artis Butuh Budget Ratusan Juta untuk Gelar Pesta Ultah Anaknya

Roger Danuarta mengaku sudah dilakukan tes USG dan jenis kelamin anak di dalam kandungan Cut Meyriska pun sudah diketahui. Hanya saja ia masih enggan memberi tahukannya ke publik luas.

Kemungkinan jenis kelamin calon buah hati kedua Roger Danuarta- Cut Meyriska baru akan diungkapkan ke publik setelah usia kehamilan memasuki bulan ketujuh supaya benar ada kepastian terlebih dahulu. Pasangan ini sejatinya santai apapun jenis kelamin anak kedua mereka.

“Bagi aku anak kedua sebenarnya apa saja sih ya. Anak itu kan hadiah dari Allah jadi apa saja (jenis keleminnya) kita bahagia,” tutur Cut Meyriska.

Berita Terkait :  Syuting di Spanyol Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun bikin heboh media Spanyol

Diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska melangsungkan pernikahan pada 17 Agustus 2019 silam. Tidak lama dari masa pernikahan, perempuan berhijab itu hamil dan anak pertamanya lahir pada 17 Juli 2020.

Anak pertama Roger- Cut Meyriska diketahui berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More