Prediksi Burnley vs West Ham, Jadwal Liga Inggris 12 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Burnley vs West Ham, Jadwal Liga Inggris 12 Desember 2021

Burnley vs West Ham

Read More

Inggris – Liga Primer

Tanggal: Minggu, 12 Desember 2021

Kick-off pukul 21:00 WIB

Tempat : Turf Moor.

West Ham terus menjadi salah satu tim terbaik di papan atas Inggris musim ini, dan mereka benar-benar telah mempertimbangkan nama mereka untuk finis empat besar sampai sekarang.

Namun, pesaing lain telah meningkatkan upaya mereka, dan tim sekarang berada di bawah tekanan untuk terus memberikan penampilan yang baik.

Akhir pekan ini, mereka memiliki peluang bagus untuk mencatatkan tiga poin dengan mudah – mengingat mereka akan menghadapi salah satu tim terburuk di liga – Burnley.

Ingatlah bahwa kemenangan harus diperoleh. Tapi dengan semua indikasi, The Hammers terlihat seperti favorit.

Head-to-head Burnley vs West Ham (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk The Hammers.

Berita Terkait :  Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga Champion Matchday 3 Pada 4-6 Oktober 2022: Inter vs Barcelona di SCTV.

Mereka juga dalam dua kemenangan beruntun, dan mencatatkan clean sheet di salah satu pertandingan itu.

Di venue ini, tuan rumah hanya menang dua kali sejak 2010.

Sejak 2004, hanya dua kali tuan rumah mencatatkan clean sheet di kandang ini.

Analisis Burnley vs West Ham

Burnley kalah 1-0 di tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Newcastle. Dan kebetulan, ini adalah kemenangan pertama The Magpies di PL edisi 2021-22.

Selanjutnya, mereka tidak pernah menang dalam 16 dari 18 pertandingan terakhir secara keseluruhan, dan mereka hanya menang dua kali di kandang sejak Januari. Salah satu kemenangan ini datang di Piala EFL, melawan tim dari divisi yang lebih rendah.

Di sisi lain, The Hammers mencatatkan kemenangan 3-2 di kandang pada pertandingan terakhir pekan lalu di PL, melawan tidak lain dari juara bertahan Eropa Chelsea.

Mereka juga telah mencetak banyak gol musim ini, dan benar-benar telah menjadi jenis pemain yang berbeda di jalan selama ini.

Mempertimbangkan pengamatan ini, serta statistik h2h terakhir, mengharapkan kemenangan untuk West Ham hari Minggu ini di Turf Moor.

Statistik Kunci

West Ham berada di urutan keempat dalam tabel saat ini, dan hanya tiga penantang gelar yang mencetak lebih banyak gol daripada mereka sejauh ini – Chelsea, Manchester City, dan Liverpool.

Berita Terkait :  Prediksi Arsenal vs West Ham, Jadwal Liga Inggris 16 Desember 2021

The Hammers hanya kalah dua kali di laga tandang sejauh ini – dan salah satu kekalahan ini terjadi saat melawan juara bertahan Manchester City.

Sementara itu, Burnley ditempatkan di urutan ke-18 dalam tabel – di zona degradasi. Mereka hanya menang sekali sepanjang kampanye. Satu-satunya kemenangan ini datang melawan Brentford yang baru saja dipromosikan.

Berita Tim Burnley vs West Ham

Bos Burnley Dyche telah mengungkapkan bahwa Maxwel Cornet memiliki “peluang luar” untuk terlibat dalam kontes, dengan penyerang berjuang untuk mengatasi masalah paha.

Ben Mee juga memenangkan perjuangannya untuk pulih dari masalah bahu, sementara Phillip Bardsley juga fit, tetapi Ashley Barnes akan tetap tidak tersedia untuk seleksi karena masalah paha.

Matej Vydra akan menjadi starter bersama Chris Wood jika Cornet gagal masuk starting XI, tetapi diperkirakan tidak akan ada kejutan nyata di tempat lain, dengan Johann Berg Gudmundsson dan Dwight McNeil kembali tampil di area yang melebar untuk tim tuan rumah.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Tottenham vs Chelsea 20 Agustus 2017 Live di RCTI

West Ham akan tanpa layanan Ben Johnson, Kurt Zouma, Ryan Fredericks dan Angelo Ogbonna akhir pekan ini karena cedera, tetapi Aaron Cresswell bisa kembali setelah pulih dari masalah punggung.

Akibatnya, Cresswell dan Vladimir Coufal harus tampil di area full-back, dengan Issa Diop mulai bersama Craig Dawson di tengah empat bek.

Said Benrahma dan Pablo Fornals sama-sama berada di bangku cadangan melawan Chelsea akhir pekan lalu tetapi harus kembali bermain untuk pertandingan ini, sementara Jarrod Bowen dan Michail Antonio dipastikan berada di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Burnley vs West Ham United

Ini adalah jenis pertandingan yang harus dimenangkan West Ham jika mereka ingin finis di empat besar musim ini, dan kami berharap The Hammers akan bersaing ketat untuk menempatkan tiga poin besar di sini.

Prediksi dari tim Babatpost: Burnley 1-2 West Ham United

Prakiraan susunan pemain Burnley vs West Ham

Burnley starting lineup:

Pope; Lowton, Mee, Tarkowski, Taylor; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Vydra, Wood

West Ham United starting lineup:

Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio

 

 

Related posts