Artis Berinisial BJ yang Ditangkap Terkait Narkoba Adalah Bobby Joseph

BabatPost.com – Polda Metro Jaya mengungkap artis berinisial BJ yang ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba. Artis berinisial BJ itu dibekuk aparat kepolisian pada Sabtu (11/12) kemarin.

“BJ itu Bobby Joseph,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dikonfirmasi, Minggu (12/12).

Aktor Bobby Joseph diamankan Korps Bhayangkara di kawasan Jakarta Barat. Dalam penangkapan itu, diduga diamankan barang bukti sabu.

Tetapi polisi masih enggan menjelaskan rinci terkait kronologis dan seberat apa barang bukti yang diamankan. “Ditangkap di Kalideres, Jakarta Barat. (Barang bukti) sabu, nanti ya Senin kita rilis,” tegas Zulpan.

Berita Terkait :  Elma Theana Mudik, Tapi Bukan ke Kampung Halaman

Sebagaimana diketahui, polisi mengamankan seorang artis atas dugaan penyalahgunaan narkotika pada Sabtu (11/12) kemarin. Penangkapan ini dilakukan setelah beberapa hari lalu mengumumkan penangkapan Jeff Smith, kini giliran artis berinisial BJ yang diamankan oleh Satresnarkoba Polda Metro Jaya atas kepemilikan sabu.

Setelah inisial BJ beredar, beberapa kalangan menganggap bahwa sosok yang dimaksud adalah Ben Joshua, karena singkatan inisial mengarah pada sang aktor. Tetapi secara tegas Ben Joshua membantah dalam media sosial Instagram pribadinya.

Berita Terkait :  Ditangkap Kasus Narkoba, Komedian Fico Fachriza Resmi Direhabilitasi
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More