Keluarga Dhani Disebut Jalan-Jalan ke PIM, Ini Kata Pengacaranya

BabatPost.com – Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dituding tidak menjalani masa karantina kesehatan selama 10 hari sebagaimana aturan yang telah ditetapkan pemerintah pasca kepulangan mereka dari Turki.

Karena pada 9 Desember 2021 lalu, Mulan dan Dhani disebut berada di Pondok Indah Mall (PIM) tengah jalan-jalan. Sementara pasangan suami istri tersebut baru tiba di tanah air dari Turki.

Menanggapi hal tersebut, Ali Lubis selaku kuasa hukum Dhani dengan tegas melayangkan bantahan. Dhani dan Mulan pada tanggal tersebut disebutnya tidak berada di Mal Pondok Indah seperti diungkap dalam tangkapan layar postingan pegiat media sosial Adam Deni.

Berita Terkait :  Ini Alasan Ariel NOAH Tunda Pernikahannya Dengan Sophia Latjuba

“Bahwa tidak benar pada tanggal 9 Desember 2021 sebagaimana apa yang disampaikan oleh netizen di media sosial, yang katanya keluarga Ahmad Dhani jalan-jalan di salah satu mal setelah pulang dari Turki. Itu tidak benar sama sekali,” kata Ali Lubis kepada BabatPost.com Senin (13/12). Jika memang benar tudingan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani jalan-jalan di PIM pada tanggal tersebut, sang pengacara menantang untuk membuktikannya. Dan proses pembuktian ini, menurutnya, cukup mudah.

“Hal tersebut dapat dibuktikan dengan melihat dan mengecek langsung riwayat perjalanan di Aplikasi Peduli Lindungi milik mereka pada tanggal tersebut,” katanya lebih lanjut.

Berita Terkait :  Mulan Jameela akhirnya bisa tersenyum setelah dimaafkan Maia

Ali Lubis menyayangkan tuduhan negatif dilontarkan tanpa bukti yang kuat kepada Aad Dhani dan Mulan Jameela. Apalagi dalam tangkapan layar unggahan Adam Demi, si penulis chat hanya menyebut ‘katanya’, tidak melihat secara langsung. Yang nilai kebenarannya bisa dibilang rendah.

“Si netizen juga tidak menyebut bahwa dia melihat bu Mulan di PIM. Dia sebut hanya info ‘katanya-katanya’.  Hari gini baiknya kita jangan ikut sebarkan fitnah,” tandas pengacara Ahmad Dhani. (*)

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More