Prediksi Arsenal vs West Ham, Jadwal Liga Inggris 16 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Arsenal vs West Ham, Jadwal Liga Inggris 16 Desember 2021

Arsenal vs West Ham

Read More

Inggris – Liga Primer

Tanggal: Kamis, 16 Desember 2021

Kick-off pukul 03:00 WIB

Tempat: Stadion Emirates.

Kedua tim ini memiliki aspirasi untuk finis di empat besar tabel, dan telah melakukan pekerjaan yang mengesankan sejauh ini.

Namun, masalahnya – trio Manchester City, Liverpool, dan Chelsea tidak menunjukkan indikasi finis di bawah posisi podium. Dan secara realistis, tim yang berharap lolos ke Liga Champions harus bertarung memperebutkan tempat keempat.

Dengan demikian, pertemuan mendatang antara West Ham yang berada di urutan keempat dan Arsenal yang berada di urutan keenam akan sangat penting.

Nantikan pertemuan sengit Rabu ini di Emirates, dan antisipasinya adalah gol akan datang dari kedua sisi lapangan.

Head-to-head Arsenal vs West Ham (h2h)

Pertemuan terakhir sempat berakhir imbang 3-3.

Tiga dari empat bentrokan terakhir memiliki tiga gol atau lebih.

Berita Terkait :  Prediksi Lille Vs PSG, 7 Februari, Liga Prancis

Tuan rumah telah mencetak dua gol atau lebih dalam tujuh dari sepuluh pertemuan terakhir di venue ini.

Terakhir kali kedua pertandingan ini bertabrakan di tanah ini, tuan rumah menang 2-1.

Analisis Arsenal vs West Ham

Arsenal mencatatkan kemenangan 3-0 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Southampton.

Ini adalah kemenangan yang sangat dibutuhkan tim, karena mereka memiliki jadwal yang sulit dalam beberapa pekan terakhir, yang menyebabkan mereka kehilangan beberapa poin.

Kemungkinan, mereka akan bertekad untuk terus mengejar tempat di tingkat teratas. Perhatikan bahwa mereka berada di rumah, di mana mereka berada dalam performa yang luar biasa selama kampanye.

Namun, mereka diadu melawan West Ham yang berada di urutan keempat, yang telah memberikan penampilan hebat minggu demi minggu sejak awal musim.

Mereka ditahan imbang 0-0 di laga tandang pekan lalu oleh Burnley.

Tetapi mereka telah mencatat kemenangan 3-2 melawan Chelsea minggu sebelumnya, dan mereka juga hanya kalah dua kali di tandang sejak April.

Dan selama ini, mereka telah menemukan bagian belakang gawang dengan konsistensi yang luar biasa.

Mempertimbangkan pengamatan ini, mengharapkan urusan skor tinggi Rabu ini di Emirates.

Statistik Kunci

West Ham berada di urutan keempat dalam tabel, dan hanya City, Chelsea, dan Liverpool yang mencetak lebih banyak gol daripada mereka sejauh ini.

Berita Terkait :  Prediksi San Marino vs Estonia 27 September 2022: Pertahankan Rekor 100%

Mereka hanya kalah dua kali di jalan sampai sekarang, dan kekalahan datang melawan Wolves, dan Manchester City.

Sementara itu, tiga pertandingan terakhir The Gunners mencetak tiga gol atau lebih, dan di kandang, mereka mencetak dua gol atau lebih dalam 12 dari 16 penampilan sebelumnya.

Satu-satunya kekalahan mereka di kandang sejak April terjadi saat melawan juara bertahan Eropa Chelsea.

Berita Tim Arsenal vs West Ham

Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang mendapati dirinya keluar dari skuad pada akhir pekan karena pelanggaran disiplin – bukan untuk pertama kalinya pada tahun 2021 – tetapi Arteta diperkirakan akan memasukkannya untuk pertandingan tengah pekan dengan The Hammers.

Kapten Gunners mungkin harus mengambil tempat di bangku cadangan dengan Lacazette bertujuan untuk menjaga momentum dari akhir pekan, sementara Emile Smith Rowe akan melihat kembali ke kiri atas Gabriel Martinelli, yang mungkin merasa bahwa dia tidak pantas untuk keluar.

Duo yang tidak disukai Bernd Leno dan Sead Kolasinac adalah satu-satunya masalah cedera The Gunners menjelang pertandingan Rabu, dengan Arteta tidak mungkin memikirkan banyak perubahan minggu ini.

Adapun West Ham, Aaron Cresswell mungkin dapat kembali dari masalah punggung pada hari Rabu, tetapi Ben Johnson, Kurt Zouma, Ryan Fredericks dan Angelo Ogbonna semuanya tetap absen.

Berita Terkait :  Berikut adalah formasi idaman Jose Mourinho di Manchester United

Issa Diop dan Craig Dawson akan melanjutkan di jantung pertahanan The Hammers, sementara Pablo Fornals bisa kembali menggantikan Manuel Lanzini dalam peran nomor 10.

Michail Antonio memiliki kecenderungan untuk derby London – mencetak lima gol dan membuat enam assist dalam 11 pertandingan terakhirnya saat ia memimpin barisan di Emirates.

Prediksi Arsenal vs West Ham United

Terkadang sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari tim Arsenal di bawah Arteta ini, tetapi hanya Manchester City yang tampil baik di kandang musim ini, yang menjadi pertanda baik bagi The Gunners melawan West Ham yang dilanda cedera.

Moyes terus mengatasi banyak ketidakhadiran di pertahanan dan sejarah tidak mendukungnya menjelang pertandingan hari Rabu, jadi kami memiliki keyakinan pada Arsenal untuk melompati rival empat besar mereka dengan ketiga poin di Emirates.

Prediksi dari tim Babatpost: Arsenal 2-1 West Ham

Prakiraan susunan pemain Arsenal vs West Ham

Arsenal starting lineup:

Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Lacazette

West Ham United starting lineup:

Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Masuaku; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio

 

 

Related posts