Dimakamkan Besok, Rumah Duka Laura Anna di Grand Heaven Pluit

Dimakamkan Besok, Rumah Duka Laura Anna di Grand Heaven Pluit

BabatPost.com – Jenazah selebgram Laura Anna akan dibaringkan ke dalam peristirahatan terakhir, Kamis (16/12) besok. Keluarga kini sudah memutuskan rumah duka berada di bilangan Penjaringan Jakarta Utara.

“Rumah duka di Grand Heaven Pluit,” kata Putri Jimbo selaku kerabat Laura Anna kepada BabatPost.com, Rabu (15/12).

Read More

Mengenai lokasi pemakaman, ia belum dapat memastikannya karena masih dalam tahap rembuk keluarga. Yang pasti pemakaman akan dilaksanakan Kamis besok.

Berita Terkait :  Bikin Laura Anna Alami Kecelakaan Berat, Gaga Muhammad Sudah Ditahan

Tadi malam, Laura Anna mengeluhkan sesak napas saat bermain ke tempat Denny Sumago. Dia pun sempat dibawa ke ruang IGD sebuah rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Tadi malam sempat ngomong sesak napas. Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD sudah enakan. Karena enakan, pulang. Tapi di rumah sesak lagi,” kata Putri Jimbo.

Setelah ditangani, kondisi sesak napas yang dialaminya membaik. Dia pun dibawa pulang ke rumah. Namun sayangnya ia kembali mengalami sesak napas ketika berada di rumah dan terpaksa kembali dibawa ke rumah sakit. Sayangnya nyawa Laura Anna tidak dapat diselematkan. Ia meninggal tadi pagi.

Berita Terkait :  Tak diduga Maia Estianty sudah maafkan Mulan sejak lama

Putri Jimbo menduga Laura sudah meninggal saat masih berada di rumah. “Kayaknya meninggal di rumah karena pas sampai di rumah sakit, sudah nggak ada nyawanya,” ucapnya lebih lanjut.

Selain merasakan sesak napas, Laura Anna juga sempat mengeluh sakit asam lambung tadi malam kepada Putri Jimbo melalui chat. “Aku bilang minum obat asam lambung aja,” katanya.

Related posts