Konsumsi Ganja, Rizky Nazar Resmi Jadi Tersangka

BabatPost.com – Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan resmi menetapkan artis Rizky Nazar sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia sebelumnya ditangkap saat mengkonsumsi ganja di rumahnya di kawasan Jakarta Timur.

“Disini penyidik telah menetapkan saudara Rizky Nazar atau RN umur 25 tahun sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/12).

Zulpan menjelaskan, penetapan tersangka dilakukan usai gelar perkara. Hasilnya penyidik mendapat minimal 2 alat bukti cukup untuk menaikan status hukum Rizky.

Berita Terkait :  Aktor yang Ditangkap Kasus Narkoba Ternyata Ardhito Pramono

Kepada penyidik, Rizky mengaku mengkonsumsi ganja agar memudahkan tidur. “Karena yang bersangkutan mengalami kesulitan untuk tidur ya, dan ini ganja yang digunakan menurut pengakuannya membantu untuk tidur,” jelas Zulpan.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengkonfirmasi, jika artis berinisial RN yang ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba adalah Rizky Nazar, 25. Dia ditangkap seorang diri di rumahnya di Jakarta Timur.

“Saya sampaikan atas nama Rizky Nazar, 25, kemudian ditangkap TKP-nya di Jalan Munggang, Balekambang, Jakrta Timur,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12).

Berita Terkait :  Kejaksaan Minta Polisi Lengkapi Berkas Perkara Kasus Video Syur Gisel

Zulpan menuturkan, dari tangan Rizky polisi menyita barang bukti 1 gram ganja. Dia diciduk saat mengkonsumsi baragg ilegal tersebut.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, terkait dengan dari mana yang bersangkutan mendapatkannya karena masih diburu Polres Jaksel,” jelasnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More