Prediksi Greuther Furth vs Augsburg, Jadwal Liga Jerman 18 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Greuther Furth vs Augsburg, Jadwal Liga Jerman 18 Desember 2021

Greuther Furth sudah berjarak 13 poin dari posisi 15 di Bundesliga, yang berarti bahwa pertandingan Sabtu melawan Augsburg yang berada di posisi 16 akan terasa seperti pertandingan yang harus dimenangkan bagi kedua belah pihak di gameweek 17.

Augsburg telah sedikit meningkatkan performa mereka dalam beberapa pekan terakhir, hanya kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka, tetapi tuan rumah akhir pekan ini telah kehilangan 14 dari 16 pertandingan pembukaan mereka.

Preview Greuther Furth vs Augsburg

Greuther Furth mendapatkan promosi ke kasta atas Jerman musim lalu dan mereka mencatat kemenangan pertama mereka kampanye ini Minggu lalu, dengan gol Havard Nielsen cukup untuk menutup kemenangan 1-0 melawan Union Berlin.

Tim asuhan Stefan Leitl kemudian menghadapi perjalanan berat ke Borussia Dortmund pada Rabu, ketika dua gol Erling Braut Haaland dan gol Donyell Malen pada menit ke-89 mengalahkan Greuther Furth 3-0.

Rekor pertahanan mereka musim ini benar-benar merusak harapan mereka untuk bertahan, setelah kebobolan 49 gol dalam 16 pertandingan, 20 di antaranya kebobolan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Augsburg vs RB Leipzig, Jadwal Liga Jerman 16 Desember 2021

Greuther Furth akan senang bahwa mereka kembali ke kandang akhir pekan ini, setelah kebobolan 19 gol lebih sedikit di Sportpark Ronhof Thomas Sommer, dan mereka menghadapi tim yang hanya mencetak lima gol dalam perjalanan mereka musim ini.

Augsburg dapat keluar dari posisi playoff degradasi dengan kemenangan pada hari Sabtu dan satu poin terakhir kali melawan Leipzig memastikan bahwa mereka tetap memiliki poin yang sama dengan Stuttgart yang berada di urutan ke-15.

Andre Silva memberi Leipzig keunggulan di babak pertama dalam pertandingan itu dan baru pada menit ke-86 ketika Daniel Caligiuri menyamakan kedudukan untuk Augsburg, yang datang dari titik penalti setelah Benjamin Henrichs dinilai telah menangani bola.

Tim asuhan Markus Weinzierl hanya menang sekali dalam perjalanan mereka musim ini, tetapi kemenangan itu memang datang dalam pertandingan tandang terakhir mereka melawan Koln yang mungkin memberikan kepercayaan diri tim tamu pada hari Sabtu.

Mengingat awal kampanye Greuther Furth yang sulit, Augsburg akan merasa bahwa ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi mereka untuk menjauh dari posisi ke-17 dan mengangkat diri mereka di atas peringkat ke-16.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Huddersfield vs Manchester City 26 November 2017 Live di RCTI

Rekor pertahanan Augsburg sedikit lebih baik daripada tiga tim di atas mereka di Bundesliga, dan tim tandang akan mencari clean sheet akhir pekan ini, yang hanya akan menjadi yang kedua dalam 11 pertandingan liga.

Bentuk Bundesliga Greuther Furth:

LLLLWL

Bentuk Bundesliga Augsburg:

LWDLWD

Berita Tim Greuther Furth vs Augsburg

Gideon Jung dan Nick Viergever bisa kembali beraksi bulan ini, tetapi pertandingan hari Sabtu akan datang terlalu dini untuk duo bek tengah, yang keduanya absen karena cedera.

Jessic Ngankam, Justin Hoogma, Marius Funk dan Robin Kehr juga akan absen dari skuad matchday akhir pekan ini, tetapi mereka semua memiliki cedera jangka panjang dan tidak akan kembali untuk Greuther Furth hingga 2022.

Tim tuan rumah diharapkan berbaris dalam formasi 4-3-3, dengan Branimir Hrgota, Dickson Abiama dan Nielsen menjadi trio penyerang, dengan lima gol Bundesliga di antara mereka musim ini.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Manchester United vs Chelsea 16 April 2017 : Waktu yang Tepat Chelsea Hadapi Manchester United

Alfred Finnbogason, Carlos Gruezo, Florian Niederlechner, Felix Uduokhai dan Tobias Strobl dipastikan absen untuk Augsburg, dengan Andi Zeqiri juga diragukan untuk pertandingan ini.

Andre Hahn dan Michael Gregoritsch akan menawarkan ancaman serangan terbesar bagi tim tamu, sementara Niklas Dorsch telah menjadi salah satu pemain kunci Augsburg dalam beberapa pertandingan terakhir dan dia pasti akan bermain di lini tengah.

Prediksi Greuther Furth vs Augsburg

Setelah beberapa hasil yang sangat positif untuk Augsburg, seperti mengalahkan Bayern Munich bulan lalu, kepercayaan diri telah terangkat dan tim tamu difavoritkan untuk meraih tiga poin akhir pekan ini.

Greuther Furth ingin membangun kemenangan kandang mereka melawan Union Berlin, tetapi membocorkan gol akan memberi Augsburg keuntungan pada hari Sabtu dan itu mungkin menjadi perbedaan antara kedua belah pihak.

Prediksi dari tim Babatpost: Greuther Furth 0-2 Augsburg

Prakiraan susunan pemain Greuther Furth vs Augsburg

Greuther Furth :

Burchert; Willems, Bauer, Griesbeck, Meyerhofer; Tillman, Christiansen, Seguin; Nielsen, Abiama, Hrgota

Augsburg :

Gikiewicz; Iago, Oxford, Gouweleeuw, Gummy; Vargas, Moravek, Dorsch, Jensen; Gregoritsch, Hahn

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More