Kena Stroke Setahun Terakhir, Pedangdut Senior Imam S Arifin Meninggal

Jawapos TV

BabatPost.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut senior sekaligus pencipta lagu Imam S Arifin meninggal dunia pada Jumat (17/12) siang. Selama setahun terakhir, mendiang dikabarkan terkena stroke.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang teman kita, musisi penyanyi dangdut yaitu mas Imam S Arifin, beliau berpulang siang ini di Pamekasan, Madura karena mengalami penyakit stroke,” ucap Ketua Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Evry Joe, Jumat (17/12).

Read More
Berita Terkait :  Hasil Tes DNA Anak CT Nyatakan 99% Identik Dengan Gatot Brajamusti

“Saya Evry Joe, aktor dan produser film Indonesia dan juga direktur rumah film Indonesia mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kabar duka ini,” sambungnya.

Dia mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Kepada keluarga diharapkan mendapatkan kelapangan hati atas kepergian pria yang meninggal pada usia 61 tahun tersebut.

“Semoga mas Imam berpulang dengan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan menerima takdir ini dan semoga karya-karya mas Imam bisa menjadi ladang amal untuk beliau,” imbuhnya.

Berita Terkait :  Kondisi Kesehatan Suami Nirina Zubir Berangsur Pulih

Kepergian pelantun Menari Diatas Luka ini tentunya sangat memukul industri dangdut Indonesia. “Selamat jalan Mas Imam, semoga surga menanti anda,” lanjut Evry.

Evry juga menginformasikan bahwa almarhum akan dikebumikan di TPU Beringin Kalianget Timur, Sumenep, Jawa Timur. “Saya hubungi keluarganya, almarhum akan dikebumikan besok di TPU Kalianget Timur, Sumenep,” tutupnya.

Sebagai informasi, pria dengan nama lengkap Imam Sunaryo Arifin merupakan penyanyi dan pencipta lagu dangdut Indonesia. Ia mulai dikenal dengan single ciptaannya berjudul Menari Diatas Luka dan Jandaku yang telah membawa kesuksesan namanya.

Related posts