Prediksi Udinese vs Salernitana, Jadwal Liga Italia 22 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Udinese vs Salernitana, Jadwal Liga Italia 22 Desember 2021

Udinese vs Salernitana

Read More

Italia – Serie A

Tanggal: Rabu, 22 Desember 2021

Kick-off pukul 00:00 WIB

Tempat: Stadion Friuli.

Setelah mampu memberikan kemenangan hanya dalam 13 pertandingan di semua kompetisi, Luca Gotti baru-baru ini dipecat sebagai manajer Udinese.

Ini meskipun menandatangani perpnjangan kontrak kurang dari 6 bulan yang lalu.

Klub telah menunjuk mantan manajer Crawley Town, Gabriele Cioffi sebagai pelatih kepala sementara, yang telah membimbing tim ke 3 pertandingan tak terkalahkan.

Akibatnya, pasukan Cioffi sekarang akan menuju ke pertandingan Selasa mereka di kandang melawan Salernitana yang terikat degradasi sebagai favorit.

Head-to-head Udinese vs Salernitana

Bianconeri telah menang dua kali dan memiliki 2 hasil imbang dalam 4 pertemuan mereka di tahun 1990-an.

3 dari 4 duel memiliki skor gabungan 2 gol.

Kedua tim mendapatkan lembar skor dalam 3 dari 4 pertandingan h2h mereka.

Tamu telah memperoleh poin dalam 2 perjalanan mereka ke tempat ini.

Analisis Udinese vs Salernitana

Salernitana bermain di Serie A setelah 23 tahun. Tim tersebut sepertinya tidak akan bermain di papan atas musim depan selama mereka berhasil membalikkan keadaan secara signifikan.

Klub telah berhasil hanya 2 kemenangan musim ini bersama dengan 2 hasil imbang.

Meskipun musim buruk mereka, saat ini berada di dasar klasemen, mereka hanya berjarak 5 poin dari Spezia yang berada di posisi ke-17.

Udinese memulai musim dengan 7 poin dari 3 pertandingan liga pertama mereka. Sejak itu klub hanya berhasil meraih beberapa kemenangan dalam 15 pertandingan berikut dan 7 poin lagi melalui hasil imbang.

Dengan 6 poin dari 5 pertandingan liga sebelumnya, klub berada di urutan ke-14 dalam tabel.

Meskipun memiliki musim untuk melupakan Zebra Kecil yang tak terkalahkan dalam 8 pertandingan di rumah.

Akibatnya, saya melihat mereka dengan nyaman mendapatkan yang lebih baik dari tim yang tidak pernah menang dalam 9 pertandingan.

Tuan rumah di bawah asuhan Cioffi hanya kebobolan satu gol dalam 3 pertandingan dan akan masuk ke pertandingan dengan catatan 2 clean sheet berturut-turut.

Oleh karena itu, mendukung klub untuk menjaga clean sheet melawan tim yang tidak mencetak gol dalam 5 pertandingan berturut-turut harus terbukti menjadi pilihan yang menguntungkan.

Berita Tim Udinese vs Salernitana

Setelah membuat banyak perubahan untuk kemenangan piala atas Crotone minggu lalu, pelatih Udinese Gabriele Cioffi kembali ke XI yang lebih akrab pada hari Sabtu, dan harus tetap percaya dengan sebagian besar tim yang menyingkirkan Cagliari.

Oleh karena itu, Gerard Deulofeu terus mendukung Beto, yang memimpin lini depan tim tuan rumah dalam formasi 3-5-2, meskipun Ignacio Pussetto dan Isaac Success – yang terakhir tersedia lagi setelah skorsing – menawarkan opsi alternatif di lini depan.

Karena cedera bahu yang serius, mantan pemain Watford lainnya, Roberto Pereyra, tetap absen untuk Bianconeri, tetapi Cioffi memiliki tangan penuh untuk dipilih.

Rekannya dari Salernitana Stefano Colantuono, bagaimanapun, tidak memiliki keberuntungan seperti itu, dengan Leonardo Capezzi, Mamadou Coulibaly, Cedric Gondo dan Matteo Ruggeri di antara mereka yang diperkirakan akan tetap absen karena cedera.

Duo bertahan Frederic Veseli dan Stefan Strandberg, ditambah striker pinjaman Federico Bonazzoli, juga diragukan tampil di Granata menjelang pertandingan terakhir mereka di tahun yang penuh gejolak.

Jika Bonazzoli dan Gondo tetap absen, Simy dan pemain depan veteran Franck Ribery dapat diminta untuk menempatkan perubahan lain di depan, sementara Vincenzo Fiorillo siap untuk melanjutkan di antara tiang setelah Vid Belec dijatuhkan pada akhir pekan.

Prediksi : Udinese vs Salernitana

Bahkan dalam semangat musim ini, sulit untuk melihat Salernitana dihadiahi bahkan satu gol pada hari Selasa, apalagi satu poin, karena mereka semakin terpaut dari zona aman.

Udinese akan menyesali waktu istirahat pertengahan musim mengingat peningkatan mereka baru-baru ini, tetapi memiliki waktu untuk satu kemenangan kandang lagi, yang akan mereka tutup karena kepercayaan diri mereka yang lebih besar dalam menyerang dan kesengsaraan pertahanan tim tamu yang sedang berlangsung.

Prediksi dari tim Babatpost: Udinese 2-0 Salernitana

Prakiraan susunan pemain Udinese vs Salernitana

Udinese starting lineup:

Silvestri; Becao, Samir, Nuytinck; Molina, Arslan, Walace, Makengo, Udogie; Deulofeu, Beto

Salernitana starting lineup:

Fiorillo; Delli Carri, Gyomber, Bogdan, Ranieri; Kechrida, Kastanos, Obi, L. Coulibaly; Ribery; Simy

Related posts