Prediksi Tottenham vs West Ham, Jadwal Piala Liga 23 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Tottenham vs West Ham, Jadwal Piala Liga 23 Desember 2021

Tottenham vs West Ham

Read More

Inggris – Piala Carabao

Tanggal: Kamis, 23 Desember 2021

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat: Stadion Tottenham Hotspur.

Spurs tampaknya mencapai performa terbaiknya saat musim memasuki fase paling kompetitif.

Kedatangan Antonio Conte telah membalikkan nasib mereka, dan hanya pada hari pertandingan terakhir, mereka menahan imbang Liverpool yang sedang dalam performa terbaiknya.

Tim akan bertekad untuk mencapai empat besar Piala Carabao. Mereka berada di kandang, dan akan percaya diri untuk memperpanjang rekor impresif mereka di kandang.

Namun, itu tidak akan menjadi cakewalk untuk tim. Mereka mengambil salah satu dari empat prospek teratas dari PL – West Ham.

The Hammers mungkin sedikit tidak konsisten saat ini. Tetapi mereka memiliki cukup tangki untuk menciptakan masalah bagi tuan rumah.

Dari kelihatannya, mengharapkan cracker dari pertandingan ini antara dua raksasa papan atas Inggris ini, dan karena itu banyak gol juga.

Head-to-head Tottenham vs West Ham (h2h)

Tujuh dari sebelas pertemuan terakhir memiliki gol dari kedua tim.

Empat dari tujuh pertemuan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Tuan rumah telah mencetak dua gol atau lebih dalam enam dari delapan pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Berita Terkait :  Diminati Tottenham dan Liverpool, Sampdoria naikkan harga Mikkel Damsgaard

Pertandingan terakhir di venue ini berakhir imbang 3-3.

Analisis Tottenham vs West Ham

Spurs mencatatkan kemenangan tandang 0-1 melawan Burnley di babak sebelumnya. Mereka telah menunjukkan performa yang luar biasa sejak kedatangan Conte, dan terutama di kandang sendiri.

Mereka mencetak gol dalam jumlah besar, dan terus terang kepercayaan diri mereka sangat tinggi setelah membatasi hasil imbang Liverpool asuhan Jurgen Klopp dalam seminggu terakhir.

Di sisi lain, West Ham sempat mengalahkan Manchester City di babak sebelumnya di Carabao Cup, melalui adu penalti.

Namun, penampilan terakhir mereka mengkhawatirkan, dan mereka kebobolan cukup banyak.

Juga bentuk mereka di jalan telah memprihatinkan selama sebulan terakhir ini.

Dari kelihatannya, perkirakan Tottenham akan berada di atas angin pada hari Rabu ini.

Meski demikian, The Hammers akan bertekad untuk melaju ke semifinal, terutama setelah mereka menyingkirkan City yang sedang dalam performa terbaiknya di babak sebelumnya.

Mereka juga telah mencetak gol secara konsisten dalam bentrokan h2h sebelumnya selama bertahun-tahun.

Kemungkinan, mengharapkan gol datang dari kedua sisi lapangan Rabu ini.

Statistik Kunci

Pasukan Conte telah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga pertandingan terakhir berturut-turut.

Mereka hanya kalah dua kali di kandang sejak Mei, dan dua kekalahan ini terjadi saat melawan Manchester United, dan Chelsea.

Sementara itu, The Hammers memiliki total dua kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Namun, untuk kredit mereka, mereka menang melawan Liverpool, Chelsea, Manchester City dll musim ini.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs West Ham

Tottenham memunculkan beberapa kejutan dalam skuad matchday mereka untuk pertandingan Liverpool, dengan Son, Lucas Moura dan Oliver Skipp semuanya termasuk meskipun ada laporan bahwa mereka akan absen karena coronavirus.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Tottenham vs Liverpool 22 Oktober 2017 Live di RCTI

Sebaliknya, Pierre-Emile Hojbjerg adalah satu-satunya yang absen dari tim normal, dan dia kembali diragukan untuk pertandingan ini bersama dengan Bryan Gil, Pierluigi Gollini dan Dane Scarlett.

Cristian Romero tidak akan tampil lagi tahun ini karena cedera paha, tetapi secara keseluruhan Spurs memiliki kesehatan yang relatif bersih dibandingkan dengan banyak klub Liga Premier saat ini.

Meskipun demikian, keputusan untuk terus maju dengan jadwal perlengkapan meriah Liga Premier berarti bahwa perempat finalis Piala EFL kemungkinan besar akan merotasi tim mereka, dengan Spurs di tengah-tengah empat pertandingan dalam waktu 10 hari.

Mungkin ada awal untuk pemain pinggiran seperti Joe Rodon, Steven Bergwijn dan Lucas, sementara Harry Winks bisa mempertahankan tempatnya setelah tampil mengesankan melawan Liverpool.

Conte dapat memilih untuk memainkan Kane di depan sekali lagi, dengan kapten Inggris akhirnya mencetak gol liga kandang pertamanya musim ini di akhir pekan.

West Ham tidak akan diperkuat Vladimir Coufal yang diskors menyusul kartu merah kontroversialnya melawan Arsenal terakhir kali, menciptakan kekurangan bagi Moyes di bek kanan dengan Ryan Fredericks dan Ben Johnson juga absen karena cedera.

Craig Dawson telah memainkan posisi itu di masa lalu dan dapat digeser di luar sana untuk menggantikannya, sementara Harrison Ashby yang berusia 20 tahun memberikan pilihan lain setelah melakukan debutnya di Liga Premier melawan Arsenal.

Kekurangan defensif West Ham tidak hanya terbatas pada bek kanan saja, dengan Kurt Zouma dan Angelo Ogbonna juga absen, sementara pertandingan bisa datang terlalu cepat untuk Aaron Cresswell untuk memulai.

Berita Terkait :  Hasil Liga Inggris Malam Ini , Tottenham vs Manchester United skor akhir 2-1

Seperti nomor lawannya, Moyes kemungkinan akan menggunakan permainan untuk memberikan menit kepada beberapa pemain pinggiran, termasuk Manuel Lanzini, yang memiliki andil langsung dalam lima gol dari enam penampilan terakhirnya di Piala EFL.

Andriy Yarmolenko dan Nikola Vlasic juga bisa melakukan serangan yang gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, sementara kapten Mark Noble mungkin menjadi starter di lini tengah.

Prediksi: Tottenham Hotspur vs West Ham United

Pertandingan ini jarang mengecewakan dalam beberapa tahun terakhir, dan di bawah sorotan lampu di Stadion Tottenham Hotspur, di pertandingan terakhir sebelum Natal, pasti akan ada atmosfer yang hebat.

Sulit untuk dipanggil dengan West Ham yang mengalami penurunan performa tetapi juga memiliki istirahat seminggu, sedangkan Tottenham terlibat dalam bentrokan terengah-engah dan memar dengan Liverpool hanya tiga hari sebelum yang satu ini.

Itu bisa melampaui 90 menit di London Utara dan itu tidak akan menjadi kejutan besar untuk melihatnya berjalan baik, tetapi kami hanya berpihak pada Tottenham untuk yang satu ini.

Prediksi dari tim Babatpost: Tottenham Hotspur 2-1 West Ham United (setelah perpanjangan waktu)

Prakiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs West Ham

Tottenham Hotspur starting lineup:

Lloris; Sanchez, Rodon, Davies; Tanganga, Winks, Skipp, Ndombele, Reguilon; Bergwijn, Kane

West Ham United starting lineup:

Areola; Ashby, Dawson, Diop, Masuaku; Kral, Noble; Vlasic, Lanzini, Fornals; Yarmolenko

Related posts