Bunga Citra Lestari: Sudah Sekian Lama Aku Menunggu

Bunga Citra Lestari: Sudah Sekian Lama Aku Menunggu

BabatPost.com – Bunga Citra Lestari membawakan single bertajuk ‘Kinari’ karya Dee Lestari. Penyanyi yang akrab disapa BCL itu cukup antuasias saat mendapatkan tawaran tersebut.

Namun di sisi lain, ia juga sempat dilanda kekhawatiran.

Read More

“Sudah sekian lama aku menunggu bekerja sama dengan Dee Lestari. Tapi aku sempat ragu apakah aku bisa membawakan lagu ini sesuai dengan ekspektasi penciptanya,” kata Bunga Citra Lestari dalam keterangan tertulis yang diterima BabatPost.com, Selasa (21/12).

Berita Terkait :  Uniknya Tampang BCL dan Reza Rahadian di Poster Film My Stupid Boss

BCL mengaku dirinya berusaha menghayati isi dari lagu itu. Ia pun berusaha menangkap pesan dan isi lagunya dengan cara mendengarkan secara terus menerus sebelum memulai proses rekaman.

BCL juga mengaku senang sekali karena ternyata lagu ‘Kinari’ di tangannya mendapat sambutan positif dari Dee Lestari. Penulis sekaligus penyanyi itu puas dengan hasilnya. BCL dinilai mampu menyampaikan pesan apa yang diinginkannya kepada para pendengar.

“Itu berkat dukungan dari orang-orang terdekat dan Dee Lestari sendiri,” kata BCL lebih lanjut.

Berita Terkait :  Kaca Mobil Mewah Brisia Jodie Dipecahkan, Tas dan Barang Lainnya Raib

Lagu ‘Kinari’ sejatinya sudah sempat dibawakan oleh musisi senior Iwan Fals dalam versi Yuda Alexander sesuai dengan karakter dalam buku Rapijali. Bunga Citra Lestari menyanyikan lagu ‘Kinari’ dalam versi Lovinka Alexander alias Ping, sang karakter utama. Dalam perjalanan ceritanya, Ping menyanyikan Kinari saat ia telah memapankan posisinya sebagai penyanyi pendatang baru di Tanah Air.

Dee Lestari mengatakan, lagu ini sejak awal memang diniatkan akan dibawakan dalam dua versi. Versi pertama dari perspektif seorang ayah yang bernyanyi untuk anaknya. Sementara dalam versi kedua adalah seorang anak yang bernyanyi kepada ibunya.

Berita Terkait :  Jeremy Thomas Beranggapan Anaknya Dijebak Beli Happy Five

Ia juga mengungkapkan, ia sejak awal memang menginginkan BCL untuk menyanyikan lagu itu. “Penampilan BCL semakin bagus dari waktu ke waktu. Aku punya selera spesifik terkait vokalis perempuan dan Bunga Citra Lestari adalah salah satu yang ku suka,” beber Dee Lestari.

Related posts