Donasi untuk Membelikan Rumah bagi Gala masih Tersisa Rp 400 Juta

Donasi untuk Membelikan Rumah bagi Gala masih Tersisa Rp 400 Juta

BabatPost.com – Sebuah rumah untuk anak mendiang Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Gala Sky berhasil dibeli dari hasil donasi yang digagas oleh sahabat Vanessa, Marissya Icha, sejak beberapa waktu lalu. Rumah baru Gala terletak di bilangan Kembangan, Jakarta Barat.

Proses transaksi jual beli rumah tersebut dilakukan hari ini bertepatan dengan hari kelahiran Vanessa Angel. Rumah itu menjadi semacam kado ultah almarhum buat Gala. Sehingga prosesi jual beli ini dikebut dan akhirnya dapat terlaksana pada hari ini.

Read More
Berita Terkait :  Resolusi Irma Darmawangsa, Buka Lapangan Pekerjaan untuk Banyak Orang

Total donasi yang terkumpul mencapai Rp 2,7 miliar.  Ada sekitar dana sebesar Rp 400 juta tidak digunakan untuk membeli rumah karena tidak ada kejelasan dari pihak donatur apakah mau dialokasikan untuk membantu pembelian rumah buat Gala atau tidak.

“Kekuarangan dana buat membeli rumah kemudian ditalangi oleh teman-teman dan papa (H. Faisal, Red). Tapi papa yang paling banyak,” kata Marissya Icha saat ditemui di bilangan Kembangan Jakarta Barat Selasa (21/12).

Sisa dana sebesar Rp 400 juta itu akhirnya dialokasikan untuk memenuhi sejumlah keperluan Gala. Mulai dari keperluan sehari-hari sampai biaya masa di masa depan Gala seperti pendidikan dan yang lainnya.

Berita Terkait :  Deretan Artis yang Meninggal Dunia Sepanjang Tahun 2021

Keluarga Gala sengaja memilih lokasi di daerah Kembangan Jakarta Barat karena jarak rumah dengan lokasi pemakaman Vanessa dan Bibi tidak terlalu jauh. Diharapkan nantinya hal itu akan memudahkan Gala ketika mau datang ke makam kedua orang tuanya saat ia sudah besar suatu saat nanti. “Ini rumah yang akan ditempati Gala setidaknya untuk 17 tahun ke depan. Ini dekat dari makam, biar dia dekat sama papa dan mamanya,” kata Marissya Icha.

Berita Terkait :  Kata Roy Suryo Soal Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina

Seperti diketahui, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri (Bibi) Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang Jawa Timur arah Surabaya, Kamis (4/11), sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia. (*)

Related posts