Prediksi Clermont Foot vs Strasbourg, Jadwal Liga Prancis 23 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Clermont Foot vs Strasbourg, Jadwal Liga Prancis 23 Desember 2021

Clermont Foot vs Strasbourg

Read More

Prancis – Ligue 1

Tanggal: Kamis, 23 Desember 2021

Kick-off pukul 03:00 WIB

Tempat: Stade Gabriel Motpied.

Clermont kalah enam kali dari delapan pertandingan Ligue 1 terakhir dan sulit untuk berharap banyak dari mereka di sini melawan Strasbourg yang memegang posisi ke-7 di klasemen Ligue 1 saat ini.

Ini adalah kesempatan fantastis bagi tim tamu untuk kembali ke jalur kemenangan di liga dan kami ragu mereka akan gagal memanfaatkannya.

Clermont Foot vs Strasbourg Head-to-head

Sudah empat tahun sejak kedua tim ini terakhir bertemu.

Clermont menang dua kali dan seri dua kali dari empat pertemuan terakhir dengan Strasbourg.

Tak satu pun dari tiga bentrokan H2H terakhir antara kedua tim yang menghasilkan tiga gol atau lebih.

Analisis Clermont Foot vs Strasbourg

Strasbourg akan berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan kandang dari Marseille di babak sebelumnya saat mereka melakukan perjalanan ke Stade Gabriel Motpied untuk menghadapi Clermont Foot di Matchday No 19.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Sevilla vs Leganes 29 Oktober 2017

Strasbourg jatuh ke tempat ketujuh di tangga Ligue 1 setelah kekalahan yang disebutkan. Namun, mereka umumnya memiliki paruh pertama musim yang hebat dan mereka memiliki peluang bagus untuk menyelesaikannya dengan hasil melawan tim papan bawah Clermont Foot pada Rabu malam.

Tim yang dipimpin oleh Julien Stephan tidak pantas kalah dalam pertandingan kandang dari Marseille yang mencetak dua gol dari hanya tiga tembakan tepat sasaran pada kesempatan itu.

Strasbourg secara umum tampil sangat impresif di sepertiga akhir musim sejauh ini, terutama melawan rival-rival di papan bawah.

Dengan demikian mereka memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Para pengunjung mengantongi delapan gol dalam kemenangan liga berturut-turut atas Bordeaux dan Nice sebelum jatuh ke Marseille terakhir kali.

Clermont Foot sejauh ini tidak terlalu mengesankan dalam menyerang sejauh musim ini.

Mereka mengalami enam kekalahan dan satu hasil imbang dalam tujuh pertandingan liga sebelum mengalahkan Angers 0-1 di jalan sepuluh hari yang lalu.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Strasbourg vs Amiens 10 September 2017

Statistik Kunci

Strasbourg memenangkan dua dari tiga pertandingan liga terakhir.

Strasbourg mengizinkan Marseille mencatatkan tidak lebih dari tiga tembakan ke gawang di babak sebelumnya.

Clermont Foot hanya mencetak 20 gol dalam 18 pertandingan liga sejauh ini di musim ini.

Clermont Foot kalah enam kali dari delapan pertandingan liga terakhir.

Berita Tim Clermont Foot vs Strasbourg

Clermont harus mengatasi tanpa beberapa pemain karena cedera, termasuk Jason Berthomier, Pierre-Yves Hamel dan Cedric Hountondji yang semuanya menderita masalah pangkal paha.

Jim Allevinah (kaki), Jean-Claude Billong (pergelangan kaki), Josue Albert (betis) dan Oriol Busquets (betis) juga dalam pemulihan di ruang perawatan.

Striker Mohamed Bayo, yang merupakan pencetak gol terbanyak kedua bersama di Ligue 1 dengan sembilan gol atas namanya, diperkirakan akan memimpin lini depan dan kemungkinan akan didukung dalam serangan oleh trio kreatif Jodel Dossou, Iglesias dan Elbasan Rashani.

Adapun Strasbourg, mereka tidak akan diperkuat bek tengah Maxime Le Marchand dan penyerang Lebo Mothiba, yang masing-masing menderita cedera punggung dan lutut.

Berita Terkait :  Prediksi Strasbourg vs Nice, 26 Februari, Liga Prancis

Stephan menunjuk tim yang relatif kuat untuk kemenangan akhir pekan mereka di piala, meskipun pemain seperti Matz Sels, Lucas Perrin dan Ludovic Ajorque diperkirakan akan kembali ke starting XI pada hari Rabu.

Jean-Ricner Bellegarde bisa menjadi starter di lini tengah bersama Adrien Thomasson dan Ibrahima Sissoko, sementara Diallo akan mempertahankan tempatnya di lini serang.

Prediksi Clermont vs Strasbourg

Dengan sembilan poin dan 11 tempat memisahkan kedua belah pihak menuju pertandingan hari Rabu, Strasbourg tampaknya menjadi favorit kuat untuk meraih kemenangan.

Clermont pasti akan melakukan perlawanan, meskipun tim tamu harus melakukan cukup untuk mengklaim ketiga poin di Stade Gabriel Montpied.

Prediksi dari tim Babatpost: Clermont 1-2 Strasbourg

Prakiraan susunan pemain Clermont Foot vs Strasbourg

Clermont starting lineup:

Djoco; Zedadka, Ogier, Magnin, N’Simba; Gastien, Samed; Rashani, Iglesias, Dossou; Bayo

Strasbourg  starting lineup:

Sels; Guilbert, Djiku, Nyamsi, Perrin, Caci; Sissoko, Bellegarde, Thomasson; Ajorque, Diallo

Related posts