Prediksi Norwich City vs Arsenal, Jadwal Liga Inggris 26 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Norwich City vs Arsenal, Jadwal Liga Inggris 26 Desember 2021

Setelah empat kemenangan beruntun di liga dan piala, Arsenal bertujuan untuk menjaga pengejaran mereka di posisi empat besar saat mereka mengunjungi tim terbawah Liga Premier Norwich City pada Boxing Day.

Read More

Setelah meraih kemenangan ke-10 mereka di liga terakhir kali di Leeds, dan kemudian dengan tenang maju ke semifinal Piala EFL, The Gunners kini bertemu tim tuan rumah yang hanya menang dua kali sepanjang musim.

Preview Norwich City vs Arsenal

Setelah memulai bulan secara tidak menguntungkan dengan kekalahan beruntun, Arsenal tampaknya terdorong oleh tindakan disipliner yang diambil terhadap kapten mereka oleh manajer Mikel Arteta, yang mencetak 14 gol dalam empat kemenangan berturut-turut dengan absennya Pierre-Emerick Aubameyang.

Menampilkan tim yang banyak berubah, The Gunners menindaklanjuti sembilan poin dari sembilan di Liga Premier dengan kemenangan 5-1 atas Sunderland di perempat final Piala EFL pada hari Selasa, di mana spesialis piala Eddie Nketiah mencetak hat-trick untuk sisi London Utara.

Bintang muda berusia delapan belas tahun Charlie Patino juga menambahkan namanya ke daftar pencetak gol melawan Black Cats, untuk menutup penampilan sempurna dari string kedua Arteta dan menyiapkan pertandingan semifinal yang menggiurkan dengan Liverpool bulan depan.

Sejak kemenangan derby London baru-baru ini atas West Ham mengangkat mereka ke empat besar untuk pertama kalinya sejak Oktober 2020, Arsenal telah mencatatkan kemenangan meyakinkan atas Leeds akhir pekan lalu sebelum maju dengan nyaman di piala.

Berita Terkait :  Tarik Ulur Penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI

Oleh karena itu, mereka akan percaya diri mempertahankan rekor Boxing Day yang membuat klub hanya kalah dua kali dalam 23 pertandingan terakhir yang dimainkan pada 26 Desember.

Memang, hanya Liverpool dan Manchester City yang lebih baik dalam penghitungan poin The Gunners selama enam pertandingan liga terakhir, tetapi mereka cenderung lebih sering goyah saat tandang.

Menjelang perjalanan ke Carrow Road minggu ini, Arsenal telah kehilangan lima dari sembilan pertandingan tandang mereka di Liga Premier, dibandingkan dengan tujuh kemenangan dari sembilan di kandang.

Tidak diragukan lagi, Arteta akan berharap untuk memperbaiki rekor itu melawan tim yang sedang berjuang, dengan tiga poin dari pertandingan seperti itu menjadi persyaratan jika mereka ingin mengamankan kembali ke Liga Champions selama paruh kedua musim ini.

Korban gangguan yang disebabkan oleh perubahan terbaru dalam pandemi COVID-19, Norwich City telah absen sejak kekalahan kandang mereka dari Aston Villa lebih dari seminggu yang lalu, setelah pertandingan mereka dengan West Ham United dibatalkan karena wabah virus dalam skuad .

Sementara kesempatan untuk berlatih bersama tentu terbatas, mungkin jeda datang pada saat yang tepat bagi Canaries yang sedang sakit, yang baru saja kalah tiga pertandingan berturut-turut tanpa mencetak gol dan gagal menang dalam lima pertandingan.

Tidak hanya bos baru Dean Smith yang mewarisi skuad dengan kepercayaan diri yang rendah dan kualitas level elit yang kurang di posisi kunci, sejumlah cedera dan absen terkait penyakit telah menghalangi usahanya untuk membantu mereka keluar dari zona degradasi.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Arsenal 27 Agustus 2017 Siaran Langsung di RCTI

Sementara mereka tetap hanya terpaut tiga poin dari zona aman, Norwich telah memainkan setidaknya satu pertandingan lebih banyak dari beberapa rival degradasi mereka, jadi harus mulai mengumpulkan poin pada tingkat yang lebih besar jika mereka ingin bertahan.

Duduk di urutan terbawah tumpukan Liga Premier dengan hanya 10 poin hingga saat ini, mereka akan menyadari bahwa hanya tiga tim yang memulai Boxing Day di tempat terakhir yang sebelumnya berhasil menghindari penurunan sejak kompetisi diresmikan hampir 30 tahun yang lalu.

Setelah juga kalah 10 kali dari 14 pertemuan terakhir mereka di papan atas dengan lawan mereka berikutnya, Canaries akan menghadapi performa dan preseden pada hari Minggu.

Bentuk Liga Inggris Norwich City:

WDDLLL

Bentuk Liga Premier Arsenal:

WLLWWW

Bentuk Arsenal (semua kompetisi):

LLWWWW

Berita Tim Norwich City vs Arsenal

Menjelang perjalanan mereka ke Norfolk, Arsenal masih memiliki kekhawatiran atas kebugaran bek kanan pilihan pertama Takehiro Tomiyasu, yang digantikan lebih awal melawan Leeds karena masalah otot.

Selalu hadir sejak bergabung, mantan bek Bologna itu absen pada pertandingan Piala EFL pada pertengahan pekan dan bisa dipaksa untuk menonton dari pinggir lapangan lagi pada hari Minggu.

Calum Chambers adalah anggota terbaru dari pasukan Mikel Arteta yang menderita COVID-19, bergabung dengan Albert Sambi Lokonga dan Pablo Mari dalam isolasi diri, sementara Ainsley Maitland-Niles absen karena penyakit lain.

Arteta sebelumnya telah menunjuk lineup awal yang sama untuk empat pertandingan Liga Premier berturut-turut, dan diperkirakan akan meninggalkan kapten terguling Pierre-Emerick Aubameyang keluar lagi, alih-alih memilih Alexandre Lacazette di depan.

Berita Terkait :  Prediksi Pantai Gading vs Aljazair, Jadwal Piala Afrika 20 Januari 2022

Wabah virus di kubu Norwich, sementara itu, tampaknya telah dipadamkan, dengan para pemain termasuk Josh Sargent dan Christos Tzolis kembali berlatih menjelang kunjungan Arsenal.

Billy Gilmour dan Dimitris Giannoulis telah melaporkan gejala menderita setelah pertandingan Villa, tetapi juga akan dimasukkan.

Milot Rashica (selangkangan) dan bek Republik Irlandia Andrew Omobamidele (punggung) masih harus absen karena cedera.

Menyusul debutnya di Liga Premier saat kalah dari Tottenham, gelandang Jacob Sorensen telah dipanggil untuk mengisi posisi bek tengah untuk bagian dari kedua pertandingan berikutnya – menggantikan Grant Hanley (bahu) dan Ozan Kabak (betis), yang keduanya tetap diragukan untuk akhir pekan ini.

Karena itu, dia bisa terus tampil di empat bek tuan rumah.

Prediksi : Norwich City vs Arsenal

Momentum tentu saja menguntungkan Arsenal menjelang akhir tahun yang sebagian besar mengecewakan, dan mereka akan memperpanjang kemenangan beruntun mereka menjadi lima dengan kesuksesan lain di Boxing Day.

Hebatnya, Norwich tidak pernah mengambil tiga poin Liga Premier pada 26 Desember, dan skuad tipis terganggu oleh penyakit dan cedera tidak bisa berharap untuk bersaing dengan rival ibukota mereka kali ini.

Prediksi : Norwich City 1-3 Arsenal

Prakiraan susunan pemain Norwich City vs Arsenal

Norwich City starting lineup:

Krul; Aarons, Sorensen, Gibson, Williams; Gilmour, Normann, McLean; Dowell, Pukki, Cantwell

ArsenalĀ  starting lineup:

Ramsdale; Soares, White, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette

Related posts