Prediksi Real Betis vs Celta Vigo, Jadwal Liga Spanyol 3 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Real Betis vs Celta Vigo, Jadwal Liga Spanyol 3 Januari 2022

Real Betis vs Celta Vigo

La Liga Spanyol

Tanggal: Senin, 3 Januari 2022

Kick-off pukul 00:30 WIB

Tempat: Estadio Benito Villamarin (Sevilla).

Real Betis menjamu Celta Vigo dalam salah satu pertandingan paling menarik dari Matchday No 19 pada Minggu sore di Estadio Benito Villamarin.

Tuan rumah mengakhiri tahun sebagai tim urutan ketiga di klasemen La Liga meski kalah 3-2 dalam pertandingan tandang mereka sebelumnya di Athletic Bilbao.

Tim yang dipimpin oleh Manuel Pellegrini bermain beruntun sejauh ini di musim ini. Mereka baru saja mengakhiri rangkaian empat kemenangan dengan kekalahan yang disebutkan di San Mames Barria dalam aksi terakhir mereka tahun sebelumnya.

Namun, manajer Chili masih bisa senang dengan penampilan anak buahnya musim ini, terutama dalam hal lini serang.

Los Beticos mengantongi tiga gol atau lebih dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhir dan mereka telah mencetak dua gol dalam kekalahan di Athletic Bilbao.

Akan sangat menarik untuk melihat apakah mereka akan memiliki apa yang diperlukan untuk menghancurkan Celta Vigo di sini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Leganes vs Atletico Madrid 01 Oktober 2017

Pengunjung sama sekali tidak menikmati kampanye spektakuler dalam kompetisi ini.

Mereka menempati posisi ke-14 setelah 18 putaran setelah hanya memenangkan lima pertandingan musim ini. Namun, mereka akan melakukan perjalanan ke Estadio Benito Villamarin tanpa terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir di tandang.

Celta hanya kebobolan satu gol dalam empat laga tandang terakhir. Mereka mengakhiri tahun dengan kemenangan kandang 3-1 atas Espanyol di babak sebelumnya.

Head-to-head Real Betis vs Celta Vigo

Pertandingan ini telah menghasilkan beberapa gol dalam sejarah terakhir.

Enam dari delapan pertandingan H2H terakhir antara kedua rival ini melihat opsi Lebih dari 2.5 gol FT & Both Teams To Score masuk.

Real Betis menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertemuan terakhir melawan Celta Vigo.

Berita Tim Real Betis vs Celta Vigo

Guido Rodriguez diskors untuk yang satu ini, sementara Martin Montoya absen karena cedera.

Berita Terkait :  Prediksi Mallorca vs Celta Vigo, 11 Desember 2021

Betis telah terkena banyak tes COVID positif, dan mengingat sifat virus ini, Anda tidak dapat mengesampingkan lebih banyak positif seiring berjalannya waktu.

Untungnya bagi Manuel Pellegrini, Nabil Fekir dan Alex Moreno adalah satu-satunya starter yang dinyatakan positif.

Betis cenderung memiliki bangku yang sangat lemah di sini.

Thiago Galhardo absen karena cedera, sementara Kevin Vazquez dan Augusto Solari diragukan.

Fran Beltran, Nolito, Brais Mendez dan Jeison Murillo semuanya dinyatakan positif COVID dan kemungkinan besar akan absen di sini.

Celta memiliki kekurangan nyata di sebelah kanan, yang berarti Miguel Baeza mungkin harus bermain dalam peran yang lebih luas seperti yang biasa dia lakukan.

Prediksi Real Betis vs Celta Vigo

Real Betis melihat performa terakhir mereka berakhir sebelum jeda Natal setelah kalah 3-2 dari Athletic Club meski memimpin berkat gol dari Juanmi dan Nabil Fekir.

Betis memasuki pertandingan itu setelah mengalahkan Real Sociedad dan Barcelona dalam dua pertandingan berturut-turut, dan bahkan dengan kekalahan mereka dari Athletic Club, mereka berada di urutan ketiga dalam klasemen, unggul tiga poin dari Rayo Vallecano di urutan keempat.

Berita Terkait :  Prediksi Real Betis vs Zenit, 25 Februari, Liga Europa

Celta meraih kemenangan penting dalam pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Espanyol 3-1 berkat gol-gol dari Santi Mina, Iago Aspas dan Denis Suarez.

Kemenangan itu mengikuti hasil imbang dengan Mallorca dan kekalahan dari Valencia, jadi itu adalah kemenangan penting bagi pasukan Chacho Caudet, yang saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen dan unggul lima poin dari zona degradasi.

Celta masih belum mencapai potensi penuh mereka, dan mereka tidak mungkin berada di sini karena masalah virus corona mereka.

Betis juga terkena, tetapi kerusakan terbatas pada starting XI mereka dan kualitas yang mereka tunjukkan secara konsisten musim ini menjadikan mereka favorit.

Prediksi dari tim Babatpsot: Real Betis vs Celta Vigo 2-1

Prakiraan susunan pemain  Real Betis vs Celta Vigo

Real Betis:

Silva, Bellerin, Batra, Ruiz, Miranda, Guardado, Carlvalho, Juanmi, Canales, Rodri, Jose

Celta Vigo:

Dituro, Mallo, Aidoo, Araujo, Galan, Tapia, Baeza, Suarez, Cervi, Aspas, Mina

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More