Prediksi Mallorca vs Barcelona, Jadwal Liga Spanyol 3 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Mallorca vs Barcelona, Jadwal Liga Spanyol 3 Januari 2022

Mallorca vs Barcelona

La Liga Spanyol

Tanggal: Senin, 3 Januari 2022

Kick-off pukul 03:00 WIB

Tempat: Kunjungi Mallorca Estadi (Palma de Mallorca).

Barcelona akan berharap untuk meningkatkan rekor menghebohkan mereka dalam perjalanan pada Minggu malam ketika mereka menghadapi Mallorca di babak ke-19 La Liga.

Blaugrana mengakhiri tahun lalu dengan hasil imbang 1-1 di kandang Sevilla. Itu adalah permainan yang cukup membosankan tanpa terlalu banyak peluang mencetak gol di kedua ujungnya.

Kedua gol itu tercipta dari bola mati. Manajer baru Xavi belum menanamkan dasar-dasar filosofi sepakbolanya ke dalam tim muda ini.

Barcelona memang memiliki banyak masalah dengan pemain yang cedera. Pemain seperti Memphis Depay, Ansu Fati, dan Pedri melewatkan sebagian besar pertandingan bulan lalu.

Namun demikian, tim tamu seharusnya memiliki peluang bagus untuk memulai tahun ini dengan kemenangan di sini melawan Mallorca yang menderita kekalahan telak 4-1 di Granada dalam aksi liga mereka sebelumnya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Valencia 05 Februari 2018 Live di SCTV

Mallorca mengungkapkan banyak lubang pertahanan melawan orang-orang seperti Granada dan Blaugrana memang memiliki senjata yang cukup untuk melukai lini belakang mereka, meskipun ada kekurangan yang disebutkan.

Barcelona hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan tandang sejak awal musim tetapi ini adalah kesempatan ideal bagi mereka untuk mendapatkan lemparan tiga angka yang sangat diinginkan dan memulai comeback menuju posisi empat besar di tangga liga.

Head-to-head Mallorca vs Barcelona

Barcelona benar-benar mendominasi pertarungan ini sepanjang sejarah.

Mereka memenangkan masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir melawan Mallorca, mencetak setidaknya empat gol di masing-masing dari empat kemenangan terakhir dalam prosesnya.

Barcelona mengalahkan Mallorca dengan selisih setidaknya dua gol di masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir.

Berita Tim Mallorca vs Barcelona

Antonio Raillo dan Matthew Hoppe tetap absen untuk Mallorca, sementara sejumlah tes positif COVID-19 akan mempersulit Luis Garcia Plaza.

Mallorca memiliki tujuh absen karena COVID di sini, dan itu bisa berarti awal yang langka untuk Josep Gaua dan Javi Llabres.

Berita Terkait :  Legenda Barca Dukung Messi untuk Menangi Ballon d'Or Lagi

Martin Braithwaite, Ansu Fati, Pedri dan Sergi Roberto semuanya tetap absen. Memphis Depay juga absen.

Sergio Busquets diskors, seperti halnya Gavi, yang juga mengidap virus corona.

Barcelona telah melaporkan total 10 tes COVID-19 positif pada saat penulisan.

Yusuf Demir belum berlatih akhir-akhir ini sementara Barca mengerjakan masa depannya, tetapi mereka mungkin tidak punya pilihan selain merekrutnya di sini.

Prediksi Mallorca vs Barcelona

Mallorca datang ke yang satu ini di belakang kekalahan telak sebelum liburan Natal, kalah 4-1 dari Granada.

Kekalahan itu terjadi setelah penampilan gemilang Mallorca, bermain imbang dengan Celta Vigo dan mengalahkan Atletico Madrid.

Tapi musim ini telah naik turun untuk tim Balearic, seperti yang mereka harapkan di musim pertama mereka kembali.

Seperti yang terjadi, mereka lima poin di atas zona degradasi, tetapi mereka telah turun ke posisi ke-15, sehingga mereka dapat dimaafkan karena melihat dari balik bahu mereka sedikit.

Berita Terkait :  Legenda Barcelona Bicara Peluang Datangkan Ramos ke Camp Nou

Barca, sementara itu, mengklaim poin tandang yang cukup mengesankan terakhir kali, bermain imbang dengan Sevilla berkat gol penyeimbang Ronald Araujo.

Pasukan Xavi Hernandez pantas mendapatkan lebih, tetapi tidak bisa menemukan pemenang.

Sebelum itu, Blaugrana mengalahkan Elche dengan kemenangan 3-2 meski unggul dua gol, dan mereka menuju pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam tiga pertandingan dan duduk di tempat ketujuh, sekarang hanya terpaut dua poin dari empat besar.

Yang ini sulit untuk dipanggil mengingat semua absen COVID untuk Barca, tetapi mengingat Mallorca juga akan sedikit kurang kuat, itu mungkin akan menghasilkan kemenangan tandang yang tipis.

Prediksi dari tim Babatpost: Mallorca vs Barcelona 0-1

Prakiraan susunan pemain Mallorca vs Barcelona

Mallorca:

Reina, Maffeo, Valjent, Gaya, Olivan, Mohammed, Sanchez, Llabre, Kang-In, Rodriguez, Prats

Barcelona:

Stegen, Araujo, Garcia, Pique, Mingueza, Jong, Puig, Iglesias, Achomach, Jugla, Demir

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More