Instagram Cassandra Angelie Digeruduk Netizen, Belum Ada Respons

BabatPost.com – Akun Instagram Cassandra Angelie digeruduk netizen usai heboh penangkapan artis sinetron berinisial CA oleh petugas kepolisian. CA diketahui diamankan petugas kepolisian Polda Metro Jaya di salah satu hotel mewah terkait kasus prostitusi.

Netizen mulai membanjiri kolom komentar pada akun Instagram Cassandra Angelie sejak sekitar 4 jam lalu. Mereka pun mempertanyakan apakah artis CA yang dimaksud adalah pemeran Vera dalam sinetron Ikatan Cinta atau bukan.

Meski namanya jadi bahan pembicaraan netizen sejak beberapa jam lalu, Cassandra Angelie tidak memberikan respons apapun. Postingan terakhirnya dibuat sekitar 6 hari lalu. Dia juga tidak membuat postingan apapun dalam Instagram Story sejak 24 jam terakhir.

Berita Terkait :  Fitur Live Video di Instagram Bisa Digunakan Oleh Pengguna

Salah satu sumber yang enggan diaebutkan namanya dari MNC Pictures, pembuat sinetron Ikatan Cinta, tidak dapat membenarkan ataupun membantah tegas kabar Cassandra Angelie yang disebut sebagai artis CA yang terjerat kasus prostitusi. Tapi sejauh ini ia menyebut, tidak ada ada informasi apapun di internalnya.

Terlepas benar atau tidaknya Cassandra Angelie yang diamankan petugas kepolisian terkait kasus prostitusi, pihaknya menyatakan tidak ada kaitan dengan Cassandra. Sebab ia sudah lama tidak bermain di Ikatan Cinta. “Tokoh Vera yang diperankan Cassandra sudah lama menghilang di Ikatan Cinta. Dia cuma figuran,” kata seorang sumber kepada BabatPost.com.

Sekedar informasi, tokoh Vera yang diperankan Cassandra Angelie dalam sinetron Ikatan Cinta diceritakan sebagai tunagan Denis Setiano. Dalam perjalanan cerita, Denis dinyataka meninggal dunia. Sehingga karakter Vera yang diperankan oleh Cassandra Angelie juga ikut menghilang. Adegan terakhirnya dalam sinetron yang kerap merajai rating itu adalah saat Vera mengunjungi pemakaman Denis. (*)

Berita Terkait :  Alasan Polisi Tetapkan Cassandra Angelie Sebagai Tersangka

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More