Prediksi Elche vs Granada, Jadwal Liga Spanyol 2 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Elche vs Granada, Jadwal Liga Spanyol 2 Januari 2022

Elche vs Granada

Read More

La Liga Spanyol

Tanggal: 2 Januari 2022, Minggu

Kick-off pukul 22:15 WIB

Tempat: Estadio Manuel Martinez Valero (Elche).

Granada tiba-tiba mendapatkan performa yang tepat di penghujung tahun lalu untuk menjadikannya lima pertandingan beruntun tanpa kekalahan di La Liga.

Mereka telah menang tiga kali dan seri dua kali dan naik ke posisi 12 di klasemen liga sebagai konsekuensinya.

Keberhasilan terbaru mereka datang melawan tim seperti Atletico Madrid saat Darwin Machis dan Jorge Molina mencetak gol dalam comeback di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Molina sedang on fire akhir-akhir ini. Dia tepat sasaran di masing-masing dari tiga pertandingan La Liga terakhir, mengantongi sebanyak lima gol dalam prosesnya.

Molina harus memiliki banyak ruang untuk disampaikan pada Minggu sore ketika Granada melakukan perjalanan ke Estadio Manuel Martinez Valero untuk menghadapi rival papan bawah Elche.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris QPR vs Reading 5 Agustus 2017

Elche hanya memenangkan satu dari sepuluh pertandingan liga terakhir. Mereka akan datang ke ini di belakang kekalahan berturut-turut dari Valencia dan Barcelona, ​​​​keduanya di jalan.

Pasukan Francisco tidak terlalu teliti belakangan ini. Mereka kebobolan lima gol dalam dua kekalahan terakhir.

Tuan rumah gagal menjaga clean sheet dalam sepuluh pertandingan La Liga berturut-turut. Ini akan menjadi musik di telinga Jorge Molina yang akan mencari celah untuk mencetak gol dalam pertandingan La Liga keempat berturut-turut.

Head-to-head Elche vs Granada

Granada memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir dengan Elche.

Elche hanya berhasil mengalahkan Granada sekali dalam 14 pertandingan head to head terakhir.

Tiga dari empat bentrokan H2H terakhir antara kedua tim ini berakhir dengan skor 2-1.

Berita Tim Elche vs Granada

Ketika efek gelombang terbaru pandemi COVID-19 mulai berdampak lebih besar pada La Liga dari sebelumnya, Granada telah mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki empat kasus di skuad tim utama mereka dan tiga yang menimpa anggota staf.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Mainz 05 vs Koln 18 November 2017

Tim tamu sejauh ini memutuskan untuk merahasiakan nama-nama pemain yang terlibat, tetapi Robert Moreno telah tanpa Carlos Neva, Sergio Escudero dan Carlos Bacca dalam pelatihan minggu ini, selain Santiago Arias, yang cedera melawan klub induknya Atletico beberapa saat sebelumnya.

Maxime Gonalons, meskipun, kembali dari skorsing, dan mendekati tahun ke-40, Jorge Molina mencetak hat-trick melawan Mallorca dan juga tepat sasaran melawan Atleti, jadi harus memimpin baris lagi akhir pekan ini.

Elche, sementara itu, juga terkena wabah virus, dan sementara Gonzalo Verdu sekarang dinyatakan negatif COVID-19, Lucas Perez, Lucas Boye, Ivan Marcone, Pere Milla dan pinjaman Marseille Dario Benedetto termasuk di antara mereka yang telah mengisolasi mandiri, ditambah beberapa anggota staf pelatih.

Francisco akan, oleh karena itu, menurunkan tim yang sangat terkuras pada hari Minggu, meskipun setidaknya bek Kolombia Johan Mojica telah dapat kembali berlatih dan fit untuk memulai.

Berita Terkait :  Prediksi Turnamen ICC AS Roma vs PSG 20 Juli 2017

Rekan pertahanan Mojica, Pedro Bigas, juga diharapkan bisa kembali bermain setelah cedera pangkal paha.

Pemain sayap Tete Morente mencetak gol dan memberikan assist di Camp Nou terakhir kali, jadi akan tampil dalam serangan, karena beberapa pemain akademi yang belum dicoba menerima panggilan ke skuad tuan rumah.

Prediksi Elche vs Granada

Granada masuk ke ini sebagai favorit bentuk dan mereka memiliki tradisi di pihak mereka juga. Elche relatif mudah ditembus dan kita hampir tidak bisa melihat mereka menjaga ketenangan di lini belakang melawan lini serang Granada di sini.

Prediksi dari tim Babatpost: Elche 1-3 Granada

Prakiraan susunan pemain Elche vs Granada

Elche starting lineup:

Badia; Palacios, Roco, Gonzalez, Mojica; Morente, Pastore, Mascarell, Fidel; Piatti, Carillo

Granada starting lineup:

Maximiano; Quini, German, Torrente, Abram; Puertas, Milla, Gonalons, Escudero; Molina, Suarez

 

Related posts