Persela Puji Mantan Striker Persebaya sebagai Sosok yang Profesional

BabatPost.com-Lini depan Persela Lamongan sudah siap menghadapi Persipura Jayapura di laga perdana seri keempat Kamis (6/1).

Sebab, striker asing barunya, Jose Wilkson, sudah bergabung. Malah, striker pinjaman dari Persebaya Surabaya itu sudah ikut latihan di Stadion Surajaya, Lamongan, kemarin (3/1).

Awalnya, Wilkson akan bergabung ketika Laskar Joko Tingkir berada di Bali hari ini. Sebab, tiga pemain asing Persela lainnya, Demerson Bruno Costa, Jabar Sharza, dan Guilherme Batata, berangkat lebih dulu kemarin.

Berita Terkait :  Deltras Rekrut Top Scorer Piala Soeratin, Eks Striker Persebaya U-17

Namun, kemarin dia memilih datang memperkenalkan diri dan ikut latihan.

Pelatih Persela Jafri Sastra mengapresiasi apa yang dilakukan Wilkson. Menurut dia, pemain 29 tahun itu sangatlah profesional.

’’Saya lihat adaptasi dengan pemain lain tidak ada masalah. Mungkin hanya kendala bahasa, tapi kalau bahasa sepak bola kan sudah saling mengerti,’’ ucapnya.

Jafri mengaku punya harapan besar kepada Wilkson. Pengalamannya pada putaran pertama dengan Persebaya bisa memberikan pengaruh positif di Persela.

’’Semoga Wilkson bisa memberikan kontribusi seperti yang kami harapkan. Lini depan bisa lebih baik, berharap bisa lebih banyak gol,’’ ungkapnya.

Berita Terkait :  Klub Malaysia Larang Saddil Ramdani Perkuat Indonesia di SEA Games

Mantan pelatih PSPS itu menjelaskan, kondisi skuadnya saat ini sangat baik. Tidak ada satu pemain pun yang cedera. ’’Nanti di Bali kami persiapkan lagi bagaimana lawan Persipura,’’ bebernya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More