Prediksi Chelsea vs Tottenham, Jadwal Piala Liga 6 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Chelsea vs Tottenham, Jadwal Piala Liga 6 Januari 2022

Chelsea vs Tottenham

Read More

Inggris – Piala Carabao

Tanggal: Kamis, 6 Januari 2021

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat: Stamford Bridge.

Carabao mungkin akan menjadi satu-satunya trofi di mana Spurs memiliki peluang realistis musim ini.

Mereka telah bertanding di final kompetisi pada 2020-21, di mana mereka kalah dari Manchester City untuk skor 1-0 (dengan gol kemenangan datang pada menit ke-82).

Tak perlu dikatakan bahwa mereka akan termotivasi untuk meraih kemenangan di leg pertama semifinal ini, terutama karena ini adalah peluang besar bagi Antonio Conte untuk membenarkan penunjukannya kepada para penggemar.

Namun, mereka diadu melawan juara bertahan Eropa Chelsea, dan mereka berada dalam performa yang luar biasa sepanjang musim. Apalagi, leg pertama ini juga di kandang mereka.

Dari kelihatannya, mengharapkan pertemuan sengit Rabu ini di Stamford Bridge. Dan diantisipasi bahwa gol akan datang dari kedua ujung lapangan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Lyon vs Bordeaux 19 Agustus 2017

Head-to-head Chelsea vs Tottenham (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 0-3 untuk The Blues.

Tuan rumah telah mencetak dua gol atau lebih dalam 11 dari 13 pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Dalam periode enam tahun terakhir, tuan rumah hanya mencatatkan dua clean sheet di stadion ini.

Delapan dari sebelas pertemuan sebelumnya di venue ini memiliki tiga gol atau lebih.

Analisis Chelsea vs Tottenham

Pasukan Thomas Tuchel telah mencatat kemenangan 0-2 di jalan di babak sebelumnya, melawan Brentford.

Mereka berada dalam rekor tak terkalahkan yang panjang saat ini, dan dengan mudah menjadi salah satu dari tiga tim terbaik di Inggris musim ini – bersama dengan City dan Liverpool.

Khususnya di kandang, mereka telah memberikan penampilan yang baik secara konsisten, dan telah mencetak gol dengan kecepatan yang mengesankan.

Di sisi lain, kedatangan Conte telah meremajakan Spurs, dan mereka bertekad untuk mengakhiri tugas tanpa trofi mereka. Ini adalah peluang besar bagi mereka, terutama dengan juara bertahan City saat ini yang sudah tersingkir dari turnamen.

Dari kelihatannya, mengharapkan kembang api dari kedua tim dalam bentuk Rabu ini, dan mengharapkan mereka untuk mengambil beberapa risiko (karena ini adalah leg pertama).

Berita Terkait :  Liverpool Sepakati Transfer James Milner

Kesimpulannya adalah bahwa kita akan menyaksikan gol yang datang dari kedua sisi lapangan.

Statistik Kunci

The Blues berada dalam rekor tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut, dan mereka tetap demikian dalam 19 dari 20 pertandingan terakhir mereka.

Mereka hanya kalah sekali di kandang sejak Mei, dan kekalahan itu terjadi saat melawan Manchester City.

Sementara itu, Tottenham dalam lima pertandingan tak terkalahkan, dan telah mencetak dua gol atau lebih dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Chelsea vs Tottenham

Lukaku dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Liverpool pada akhir pekan setelah wawancaranya yang terbuka dan mungkin juga tidak dipertimbangkan untuk seleksi di sini, sementara Edouard Mendy bersama Senegal untuk Piala Afrika.

Masih harus dilihat apakah Ruben Loftus-Cheek akan pulih dari serangan COVID-19 pada waktunya untuk memulai di sini, tetapi Reece James, Ben Chilwell, Andreas Christensen dan Timo Werner diperkirakan akan absen.

Kepa Arrizabalaga akan kembali di bawah mistar dengan Mendy tidak tersedia, sementara Jorginho, Callum Hudson-Odoi dan bahkan berpotensi Saul Niguez dapat merasa berharap untuk tampil dari awal.

Adapun Spurs, Steven Bergwijn, Cristian Romero dan Ryan Sessegnon semuanya tetap absen, tetapi Conte tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dari kemenangan di Watford.

Berita Terkait :  Prediksi Sittard Vs Feyenoord 1 Mei 2022

Pelatih Italia itu mungkin terpaksa melakukan rotasi di sini mengingat betapa kerasnya dia telah bekerja keras di XI pertamanya selama periode Natal, dengan Japhet Tanganga dan Harry Winks keduanya kandidat utama untuk memulai.

Bryan Gil dan Dele Alli bisa memberikan beberapa kaki segar di sepertiga akhir, sementara kurangnya pilihan alternatif sekali lagi akan membuat Harry Kane menjadi ujung tombak serangan.

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur

Kedua belah pihak tentu saja harus bekerja keras untuk hasil mereka di Liga Premier pada akhir pekan dan kelelahan bisa datang, terutama dengan Conte yang enggan mengubah susunan pemain baru-baru ini.

The Blues kemungkinan akan pergi tanpa striker yang diakui sekali lagi, dan sementara hasil imbang mereka di Stamford Bridge harus berakhir di beberapa titik, kami berharap pertahanan tangguh Conte untuk menahan serangan gencar dan membiarkan semuanya dimainkan di leg kedua.

Prediksi dari tim Babatpost: Chelsea 1-1 Tottenham Hotspur

Prakiraan susunan pemain Chelsea vs Tottenham

Chelsea starting lineup:

Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Sarr; Hudson-Odoi, Jorginho, Kovacic, Alonso; Ziyech, Pulisic; Havertz

Tottenham Hotspur starting lineup:

Lloris; Tanganga, Sanchez, Davies; Emerson, Winks, Hojbjerg, Reguilon; Son, Kane, Gil

 

 

Related posts