Biasa Jadi Bad Boy, Zikri Daulay Kesulitan Jadi Ustad

BabatPost.com – Zikri Daulay sedang dituntut memerankan karakter sebagai seorang ustad. Memerankan karakter orang baik-baik, ia pun mengaku cukup kesulitan.

“Sulit banget karena keluar dari karakter yang biasa aku mainin. Biasanya aku memerankan karakter bad boy gitu,” aku Zikri Daulay saat digemui di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, belum lama ini.

Zikri Daulay menambahkn, dirinya juga cukup kesulitan dalam menghafalkan dialog-dialog yang sarat akan pesan positif di dalamnya.

“Dialognya banyak kalem-kalem gitu. Terlihat baik dibungkus dengan pakaian yang religi gitu sih,” kata Zikri.

Berita Terkait :  Manajer: Ayu Aulia Masih Stres, Malah Diserang

Zikri memerankan karakter bernama Ahmad dalam film Aku Bukan Jodohnya yang disutradarai sang adik, Syakir Daulay. Film ini tayang sejak 30 Desember 2021 di salah satu platform streaming.

Syakir Daulay mengungkapkan, dirinya sempat tidak dipercaya oleh teman-temannya ketika meminta mereka untuk terlibat sebagai pemain. Ia pun mengaku cukup kesulitan saat mencari aktris perempuan yang akan digaet memainkan peran sebagai Nadhira

“Kesulitannya gimana meyakinkan mereka. Ketika gue bilang ke teman-teman cewek gue, sulit banget. Sampai gue pikir cari pemain yang baru saja,” kata Syakir Daulay.

Berita Terkait :  Jessica Iskandar Belum Siapkan Nama Calon Buah Hati Keduanya

Ketidakpercayaan teman-teman cukup beralasan mengingat usia Syakir Daulay yang masih 19 tahun. Akan tetapi, ketidakpercayaan teman-temannya itu semakin membuat Syakir tertantang untuk membuktikan ke mereka kalau dirinya memang mampu menjadi sutradara.

Ketidakpercayaan akan kemampuan Syakir Daulay sebagai seorang sutradara juga datang dari salah satu aktris yang ikut bermain di film ini, Cut Mini.

“Sempat dites juga sih sama beliau, kayak gini gimana ? Ya sudah Syakir arahin. Setelah itu percaya,” kata Syakir Daulay.

Berita Terkait :  Ustaz Ahmad Al Habsyi Kepergok Pergi Dengan Istri Keduanya

Film Aku Bukan Jodohnya bercerita tentang perjalanan seorang laki laki bernama Bagas (Syakir Daulay) yang memperjuangkan seorang perempuan bernama Nadhira (Ica Maysha) yang dicintainya. Tapi ketika Nadhira yang sangat dia cinta sudah menjadi perempuan yang nyaris sempurna, justru ia menikah dengan laki-laki lain.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More