Ivan Gunawan Bantah Tudingan Boneka Miliknya Ada ‘Isinya’

Jawapos TV

BabatPost.com – Desainer Ivan Gunawan memiliki boneka di rumah yang diperlakukan layaknya bayi dan dirawat dengan perlakuan khusus. Kendati demikian, lelaki yang akrab disapa Igun ini tidak setuju atas tudingan sejumlah orang bahwa boneka itu ada ‘isinya’ berupa arwah, jin, setan atau penunggu lainnya.

“Saya nggak merasa itu ada isinya, nggak merasa saya memelihara setan, iblis, dajjar. Sesuatu yang saya suka saja. Namanya desainer yang bekerja di bidang kreatif kalau normal kurang kreatif. Jadi artis harus ada gila gilaannya,” kata Ivan Gunawan di bilangan Tendean Jakarta Selatan Selasa (4/1).

Read More
Berita Terkait :  Saat masih Muslim, Adjie Notonegoro berdoa seperti Kristen

Artis kelahiran 31 Desember 1981 itu mengatakan, boneka yang ada di rumahnya layaknya sebuah barang yang disukai. Tidak harus dibesar-besarkan sebagai spirit dolls atau boneka arwah.Bagi Ivan Gunawan, masing-masing orang memiliki cara tersendiri dalam memperlakukan barang kesayangan.

“Ada yang suka ngomong sama mobilnya, ada yang suka ngomong sama motornya. Jadi yang gila bukan hanya saya,” paparnya.

Ivan Gunawan juga menyatakan, sampai sekarang sudah ada beberapa boneka di rumahnya. Boneka boneka itu setiap hari ada yang mengurusinya masing-masing. Igun bahkan rela mengeluarkan dana cukup besar untuk membelikannya baju bermerek untuk boneka bonekanya itu.

Berita Terkait :  Terseret Kasus DNA Pro, Ivan Gunawan Petik Pelajaran sebagai Endorser

Diungkapkan Igun, boneka yang sudah seperti anaknya itu harus dibersihkan ketika dipegang oleh orang lain demi menjaga kebersihannya. Dan baju yang dikenakan si boneka tentu saja berbeda saat berada di dalam rumah atau ketika dibawa keluar rumah.

Bagi Ivan Gunawan, memiliki dan mengurusi boneka kesukaan sangat seru dan menyenangkan. “Seru ada mainan baru di rumah ada yang disayang sayang,” ujarnya.

Related posts