Ivan Gunawan Umumkan Andina Julie Jadi Miss Grand Indonesia 2022

BabatPost.com – Sosok perempuan cantik bernama Andina Julie terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2022. Andina Julie akan merepresentasikan Indonesia di ajang Miss Grand International.

Desainer Ivan Gunawan selaku National Director Miss Grand Indonesia dan tim Yayasan Dunia Mega Bintang melakukan penilaian internal untuk menentukan pemenang Miss Grand Indonesia 2022. Setelah pada tahun 2020 mengirimkan Aurra Kharishma dan tahun 2021 mengirimkan Sophia Rogan menuju ajang Miss Grand International, terpilihlah Andina Julie.

“Begitu pertama kali audisi setelah melewati beberapa proses, Andina merupakan kandidat yang paling tepat untuk the next Miss Grand Indonesia. Saya punya standar yang tinggi untuk Queen saya sehingga bisa membanggakan Indonesia. Satu yang perhatikan dari awal, Andina adalah seorang pekerja keras dan bisa diarahkan. She is ready to work anytime,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (4/1).

Berita Terkait :  Ivan Gunawan Rancang Mahkota Golden Wisdom yang Dikenakan Andina Julie

Andina sendiri telah menjalani sejumlah tahap penyeleksian yang dilakukan oleh Ivan Gunawan dan Tim Yayasan Dunia Mega Bintang. Ivan dan Tim menilai bahwa gadis berusia 20 tahun tersebut memiliki etos kerja yang tinggi.

“Setelah menemukan beberapa kandidat, saya audisi, bertemu langsung dan psikologi tes, akhirnya saya memutuskan untuk memilih Andina. Dia mempunyai etos kerja yang tinggi dan bisa bekerja sama dengan saya untuk ke depannya,” kata Ivan.

Penobatan Andina Julie sebagai Miss Grand Indonesia 2022 rencananya akan digelar pada bulan Februari mendatang. Pada penobatan tersebut, Andina akan mendapatkan mahkota kemenangan. Andina Julie harus menjalani serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan dirinya mengikuti Miss Grand International 2022, yang rencananya akan diadakan di Jakarta dan Bali pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Berita Terkait :  Suami Elly Sugigi kaget lihat wajahnya

“Andina akan melakukan berbagai training untuk Public speaking, catwalk training, makeup dan hair do training dan pageantry training lainnya. Kedepannya Andini juga akan melakukan beberapa kegiatan sosial,” ungkap Igun.

Perempuan kelahiran Palembang, 28 Juli 2001 itu merasakan kebanggaan yang luar biasa. Baginya, kemenangan ini adalah pencapaian tertinggi selama karirnya sebagai model professional.

“Sewaktu terpilih menjadi Miss Grand Indonesia 2022 saya sangat terkejut karena proses audisi bersifat tertutup dan saya tidak tau siapa lagi yang mengikuti audisi. Setelah melewati beberapa tahapan, akhirnya saya dihubungi Kak Ivan langsung dan menyatakan saya sebagai Miss Grand Indonesia 2022,” jelas Andina.

Berita Terkait :  Saat masih Muslim, Adjie Notonegoro berdoa seperti Kristen
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More