Prediksi Granada vs Barcelona, Jadwal Liga Spanyol 9 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Granada vs Barcelona, Jadwal Liga Spanyol 9 Januari 2022

Granada vs Barcelona

Spanyol – La Liga

Tanggal : Minggu, 9 Januari 2022

Kick-off pukul 00:30 WIB

Tempat: Estadio Nuevo Los Carmenes.

Barca akhirnya berhasil naik ke lima besar tabel. Mereka tampaknya perlahan membaik di bawah Xavi.

Mereka sekali lagi mencetak gol secara konsisten, dan akan bertekad untuk mempertahankan rekor ini.

Mereka memiliki peluang besar yang akan datang akhir pekan ini – karena Atletico Madrid yang berada di posisi keempat, dan Betis yang berada di posisi ketiga akan menghadapi pertandingan yang sulit. Dan inilah saatnya untuk menembak untuk melompat ke tempat podium.

Akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, karena tim Catalan diadu melawan lawan yang sedang dalam performa terbaiknya. Granada berada dalam rekor tak terkalahkan, dan terutama di kandang mereka telah mencetak banyak gol.

Menilai masalah pertahanan pasukan Xavi, diharapkan tuan rumah akan mencetak gol setidaknya sekali akhir pekan ini.

Namun, dengan mempertimbangkan bakat yang tersedia untuk Barca, performa terkini mereka, dan keunggulan mereka selama bertahun-tahun – berharap mereka memberikan kinerja yang lebih baik.

Head-to-head Granada vs Barcelona (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir imbang 1-1.

10 dari 15 bentrokan terakhir memiliki tiga gol atau lebih.

Pertemuan terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 3-5 bagi tim tamu.

Tim tamu telah mencetak tiga gol atau lebih dalam lima dari enam pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Analisa Granada Vs Barcelona

Barca mencatatkan kemenangan 0-1 dengan susah payah di pertandingan tandang terakhir, melawan Mallorca. Mereka juga memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir, dan mereka selalu mencetak gol secara konsisten sejak Xavi mengambil alih.

Mereka juga bertekad untuk menebus poin yang mereka jatuhkan di awal musim, dan yang paling penting, mereka memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Kemungkinan, mengharapkan Barcelona untuk memposting tiga poin di papan akhir pekan ini.

Namun, Granada telah konsisten ofensif akhir-akhir ini, dan Catalans memiliki masalah defensif sepanjang kampanye.

Karena itu, antisipasi gol yang akan datang dari kedua ujung lapangan Sabtu ini.

Statistik Kunci

Barca berada di urutan kelima dalam tabel, dan mereka hanya kalah dua kali dalam empat belas pertandingan terakhir secara keseluruhan. Salah satu kekalahan ini datang saat melawan Bayern Munich.

Berita Terkait :  Prediksi Borussia Dortmund vs Ajax, 4 November 2021

Kecuali kekalahan melawan Bavarians, mereka dalam delapan pertandingan tak terkalahkan di jalan.

Sementara itu, tidak sekali pun Granada gagal mencetak gol di kandang musim ini. Bahkan, terakhir kali mereka gagal melakukannya di venue ini, adalah pada minggu pertama Mei 2021.

Berita Tim Granada Vs Barcelona

Granada akan kembali tanpa servis Neyder Lozano dan Santiago Arias karena cedera, sementara pemain Jerman Sanchez, Ruben Rochina dan Alberto Soro tetap diragukan karena tes positif COVID-19 baru-baru ini.

Domingos Duarte diperkirakan akan kembali dari cedera untuk tampil di tengah pertahanan, tetapi sebaliknya bisa menjadi tim yang sama yang memulai melawan Elche terakhir kali.

Memang, Luis Suarez harus bergabung dengan Jorge Molina di sepertiga akhir, sementara tim penyerang juga bisa memasukkan Antonio Puertas dan Darwin Machis di area melebar.

Adapun Barcelona, ​​Martin Braithwaite, Sergi Roberto dan Pedri tetap absen karena cedera, sementara Ronald Araujo dan Frenkie de Jong keduanya absen karena masalah yang mereka dapatkan dalam kontes Copa del Rey hari Rabu.

Samuel Umtiti dan Clement Lenglet bisa kembali absen karena sakit, sementara Philippe Coutinho, Abde Ezzalzouli, Gavi, Alejandro Balde dan Sergino Dest termasuk di antara mereka yang baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19, dan masih harus dilihat apakah mereka akan tersedia.

Berita Terkait :  Prediksi Granada vs Real Madrid, Jadwal La Liga 21 November 2021

Masalah lini tengah Barcelona bisa membuat Riqui Puig tampil sekali lagi, sementara Dani Alves bisa membuat debut La Liga keduanya untuk klub, tetapi kedatangan Januari Ferran Torres masih tidak memenuhi syarat.

Memphis Depay dan Ansu Fati keduanya bisa kembali ke skuat, sementara itu, keduanya membuat kemajuan luar biasa dalam pemulihan cedera mereka setelah absen.

Prediksi: Granada vs Barcelona

Barcelona akan kembali kehilangan sejumlah pemain penting di sini, dan akan adil untuk mengatakan bahwa Granada akan merasa baik tentang diri mereka saat ini.

Tidaklah mengejutkan untuk melihat hasil imbang atau bahkan kemenangan kandang, tetapi kami memiliki perasaan bahwa tim tamu akan menavigasi jalan mereka ke tiga poin penting lainnya.

Prediksi dari tim Babatpost: Granada 1-2 Barcelona

Prakiraan susunan pemain Granada Vs Barcelona

Granada starting lineup:

Maximiano; Quini, Duarte, Torrente, Neva; Puertas, Milla, Gonalons, Machis; Molina, Suarez

Barcelona starting lineup:

Ter Stegen; Mingueza, Garcia, Pique, Alba; Puig, Busquets, Nico; Dembele, L de Jong, Jutgla

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More