Prediksi Burnley vs Huddersfield Town, Jadwal FA Cup 8 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Burnley vs Huddersfield Town, Jadwal FA Cup 8 Januari 2022

Burnley vs Huddersfield Town

Read More

Piala FA Inggris

Tanggal: 8 Januari 2022, Sabtu

Kick-off pukul 19:30 WIB

Tempat: Turf Moor (Burnley).

Burnley akan mencoba untuk menahan penurunan performa mereka saat ini pada Sabtu  ketika mereka menyambut Huddersfield Town dari divisi bawah ke Turf Moor saat kedua tim memperebutkan tiket untuk putaran keempat Piala FA.

Clarets berjuang keras untuk tetap kompetitif di papan atas sepakbola Inggris. Mereka saat ini berada di urutan ketiga dari bawah di klasemen Liga Premier dengan hanya keunggulan satu poin di bawah Norwich City.

Pasukan Sean Dyche memiliki rekor serangan terburuk kedua di liga. Lini belakang mereka juga jauh lebih baik, terutama akhir-akhir ini karena Clarets kebobolan tiga gol di masing-masing dari dua kekalahan terakhir dari Manchester United dan Leeds United.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Everton vs Burnley 01 Oktober 2017

Huddersfield Town akan memasuki pertandingan ini dengan semangat yang jauh lebih tinggi. Tim tamu masuk ke enam besar di klasemen Championship berkat tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan liga terakhir.

The Terriers tampil mengesankan secara defensif dalam dua pertandingan terakhir, menjaga clean sheet berturut-turut melawan dua rival playoff langsung Nottingham Forest dan Blackburn Rovers (keduanya tandang).

Pasukan Carlos Corberan dengan demikian harus berada dalam posisi yang baik untuk mempertahankan gawang mereka dari serangan terlemah kedua di Liga Premier.

Burnley hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan liga terakhir.

Sungguh rekor yang buruk jika kita tahu mereka telah memainkan pemain seperti Newcastle United, West Ham United, dan Leeds United dalam prosesnya.

Head-to-head Burnley vs Huddersfield

Sudah tiga tahun sejak kedua tim ini terakhir bermain satu sama lain.

Burnley mengklaim empat poin dari dua pertandingan H2H melawan Huddersfield Town di musim Liga Premier 2018/19.

Berita Terkait :  Prediksi Play Off Promosi Degradasi Liga Jerman, Eintracht Braunschweig vs Wolfsburg 30 Mei 2017

Hanya satu dari empat pertandingan head to head terakhir antara kedua tim ini yang menghasilkan tiga gol atau lebih.

Berita Tim Burnley vs Huddersfield Town

Duo Burnley Nick Pope dan Josh Brownhill tidak mungkin tampil akhir pekan ini karena mereka melanjutkan pemulihan mereka dari virus corona, sementara Ashley Barnes dan Connor Roberts keduanya absen karena cedera.

Tuan rumah juga tidak akan diperkuat pemain yang didatangkan musim panas Cornet, yang sedang menjalani tugas internasional bersama Pantai Gading untuk Piala Afrika.

Matthew Lowton, James Tarkowski, Ashley Westwood dan Aaron Lennon semuanya bisa keluar dari tim yang menghadapi Leeds, dengan Phil Bardsley, Nathan Collins, Jack Stephens dan Jay Rodriguez di antara mereka yang diharapkan menjadi starter.

Adapun Huddersfield, kuintet Naby Sarr, Rolando Aarons, Alex Vallejo, Jonathan Hogg dan Danny Ward semuanya absen karena cedera atau sakit pada akhir pekan dan tetap diragukan untuk pertandingan hari Sabtu.

Striker Fraizer Campbell juga diragukan tim tamu setelah absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Huddersfield Town vs Stoke City 26 Desember 2017

Jordan Rhodes bisa menjadi starter di depan Josh Koroma dan dia bisa bergabung dalam serangan oleh Duane Holmes dan Danel Sinani.

Prediksi : Burnley vs Huddersfield Town

Meskipun Burnley akan menuju pertandingan Sabtu sebagai favorit, tim Liga Premier mengalami performa yang sulit dibandingkan dengan rekan-rekan Championship mereka.

The Terriers kemungkinan akan menunjuk tim yang kuat di Turf Moor, sementara Clarets mungkin memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa nama bintang dan dengan mengingat hal itu, skor imbang mungkin akan terjadi dalam 90 menit, dengan tim tamu mengunggulinya melalui adu penalti.

Prediksi dari tim Babatpost: Burnley 1-1 Huddersfield Town (Huddersfield Town menang lewat adu penalti)

Prakiraan susunan pemain Burnley vs Huddersfield Town

Burnley  starting lineup:

Hennessey; Bardsley, Collins, Mee, Pieters; Gudmundsson, Cork, Stephens, McNeil; Vydra, Rodriguez

Huddersfield Town starting lineup:

Nicholls; Pearson, Lees, Colwill; Thomas, High, O’Brien, Toffolo; Sinani, Holmes; Rhodes

 

Related posts