Tak Mau Berpolemik, Igun Hibahkan Sejumlah Boneka Kesayangannya

Jawapos TV

BabatPost.com – Sejumlah selebriti tanah air seperti Ivan Gunawan, Celine Evangelista dan yang lainnya, memiliki koleksi boneka yang diperlakukan seperti bayi. Hal ini sempat mendapat tanggapan dari sejumlah pihak. Bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kementerian Agama sempat angkat bicara memberikan tanggapan.

Banyak yang salah paham sejumlah boneka milik desainer Ivan Gunawan disebut-sebut memiliki spirit atau ada arwah di dalamnya. Entah itu setan, jin atau sejenisnya. Padahal boneka boneka itu, ditegaskan Igun, tidak ada ‘isinya’.

Read More
Berita Terkait :  Hetty Sunjaya Minta Ahli Waris dan Anak Angkat Dorce Patuhi Hukum

Perlakuannya pada boneka-boneka itu lebih sebagai bentuk kesukaannya pada barang. Ivan Gunawan mengilustrasikannya seperti ada orang yang hobi koleksi sepeda bahkan sampai mengajak bicara pada sepedanya.

Tapi Ivan Gunawan tidak mau terus menerus berpolemik menimbulkan salah paham bagi banyak orang. Ia pun memutuskan menghibahkan sejumlah boneka kesayangannya itu ke orang lain. “Iya sudah saya hibahkan ke seseorang. Sudah, tidak usah tahu (dihibahkan ke siapa, Red),” kata artis multi talenta itu kepada BabatPost.com, Jumat (7/1)

Berita Terkait :  Hot, Di unfollow Keenan Pearce, benarkah Raisa putus ?

Selain tidak mau berpolemik bikin kehebohan, Igun memutuskan menghibahkan koleksi bonekanya ke orang karena mengaku sudah sibuk dengan sejumlah pekerjaan.  “Saya nggak mau ngurusin boneka (lagi). Urusan saya banyak, buang buang waktu,” kata Ivan Gunawan. (*)

Related posts