Prediksi West Ham vs Leeds, Jadwal FA Cup 9 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi West Ham vs Leeds, Jadwal FA Cup 9 Januari 2022

West Ham vs Leeds

Piala FA Inggris

Tanggal: 9 Januari 2021, Minggu

Kick-off pukul 21:00 WIB

Tempat: Stadion London (London).

West Ham United menjamu Leeds United dalam salah satu pertandingan Liga Inggris yang jarang terjadi di putaran ketiga Piala FA.

Kedua tim akan memasuki pertandingan dengan skor tinggi, menyusul penampilan serangan yang bagus dalam kemenangan akhir pekan lalu atas Crystal Palace dan Burnley.

West Ham United telah mengantongi tujuh gol dalam dua kemenangan terakhir Liga Premier atas Watford dan Crystal Palace.

Pasukan David Moyes tampaknya telah menemukan sepatu bot mereka sekali lagi setelah periode penampilan menyerang yang agak lemah.

Jarrod Bowen adalah pemain bintang melawan Watford dengan hat-trick assist, sementara dua gol Manuel Lanzini menginspirasi tim untuk menang 2-3 atas Crystal Palace akhir pekan lalu di Selhurst Park.

Leeds United menjalani musim yang jauh lebih sulit sejauh ini di musim ini, terutama karena banyak cedera yang menimpa pasukan Marcelo Bielsa sepanjang musim.

The Peacocks masih tanpa dua penyerang utama Patrick Bamford dan Rodrigo Moreno karena pemain internasional Welsh Tyler Roberts dipaksa untuk bermain dalam peran No 9.

Berita Terkait :  Prediksi Leeds vs Newcastle, Jadwal Liga Inggris 22 Januari 2022

The Peacocks juga memiliki masalah besar untuk menjaga jaring mereka tidak tersentuh musim ini. Mereka baru-baru ini kebobolan sebanyak 14 gol dalam tiga kekalahan beruntun melawan Chelsea, Manchester City, dan Arsenal.

Masing-masing dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan Leeds United menghasilkan setidaknya empat gol. Mengetahui tentang bentuk serangan mengesankan West Ham dalam urusan terbaru, kami memiliki banyak alasan untuk mengharapkan kontes skor tinggi lainnya kali ini.

Head-to-head West Ham vs Leeds

West Ham United merayakan kemenangan 1-2 di Elland Road saat menghadapi Leeds United pada September tahun lalu, di awal musim Premier League ini.

Itu adalah kemenangan ketiga berturut-turut bagi The Hammers dalam pertandingan head to head melawan Leeds United.

West Ham mengantongi setidaknya dua gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir dengan Peacocks.

Berita Tim West Ham vs Leeds

West Ham diperkirakan akan membuat beberapa perubahan untuk pertandingan ini, dengan fokus pada pertandingan ulang Rabu melawan Norwich, yang dapat mencakup kembalinya kapten Mark Noble ke starting lineup.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs West Ham 26 Desember 2017

Michail Antonio akan berusaha untuk memulai dengan segar setelah menandatangani perpanjangan kontrak di klub, tetapi catatan cederanya bisa membuat Moyes melakukan kesalahan di sisi hati-hati untuk pertandingan piala.

Tuan rumah tidak akan diperkuat Said Benrahma, yang telah bergabung dengan Aljazair di Piala Afrika, sementara duo bek tengah Kurt Zouma dan Angelo Ogbonna tetap absen.

Pablo Fornals dan Aaron Cresswell diperkirakan akan absen juga, tetapi mungkin ada peluang awal untuk pemain pinggiran seperti Alphonse Areola, Ryan Fredericks, dan Andriy Yarmolenko.

Masalah Leeds musim ini harus disebutkan dalam napas yang sama dengan daftar cedera mereka, yang menunjukkan sedikit tanda membaik.

Kalvin Phillips dan Liam Cooper diperkirakan akan absen hingga Maret, sementara Rodrigo Moreno, Pascal Struijk, Charlie Cresswell dan Jamie Shackleton juga absen jangka panjang.

Patrick Bamford hampir pulih dari cedera terakhirnya, meskipun ia mungkin tidak mengambil risiko sejak awal dalam pertandingan piala ini mengingat perjuangannya sejauh musim ini.

Tyler Roberts dan Joe Gelhardt telah bergabung dengan daftar cedera baru-baru ini juga, meninggalkan Bielsa tanpa sebanyak 10 pemain tim utama untuk pertandingan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Arsenal vs West Ham 6 April 2017

Diego Llorente tersedia untuk pertandingan ini, meskipun ia akan melewatkan perjalanan akhir pekan depan kembali ke Stadion London karena skorsing, setelah mengambil lima kartu kuning di Liga Premier.

Prediksi West Ham vs Leeds

Pertandingan ini pasti memiliki gol di dalamnya berdasarkan semua yang telah kita lihat sejauh ini di musim ini dari kedua tim ini. Leeds United akhir-akhir ini tampil buruk dalam bertahan dan mereka kebobolan setidaknya dua gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir melawan The Hammers.

Kami mendukung kemenangan kandang dalam kontes skor tinggi untuk pertandingan putaran ketiga ini pada hari Minggu di Stadion London.

Prediksi dari tim Babatpost: West Ham United 3-2 Leeds United

Prakiraan susunan pemain West Ham vs Leeds

West Ham United  starting lineup:

Areola; Fredericks, Dawson, Diop, Johnson; Kral, Noble; Yarmolenko, Vlasic, Masuaku; Bowen

Leeds United  starting lineup:

Meslier; Drameh, Ayling, Llorente, Firpo; Forshaw, Dallas; Summerville, Klich, James; Greenwood

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More