Prediksi Venezia vs AC Milan, Jadwal Liga Italia 9 Januari 2022

MILAN, ITALY - NOVEMBER 21: (BILD OUT) Players of FC Internazionale celebrate after winning the Serie A match between FC Internazionale and SSC Napoli at Stadio Giuseppe Meazza on November 21, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images)

Babatpost.com, Prediksi Venezia vs AC Milan, Jadwal Liga Italia 9 Januari 2022

Venezia vs AC Milan

Read More

Italia- Serie A

Tanggal : Minggu, 9 Januari 2022

Kick off pukul 18:30 WIB

Tempat: Stadio Pierluigi Penzo (Venesia)

Pada laga pekan ke-21 Serie A, Venezia menghadapi AC Milan untuk pertandingan berikutnya di Venezia.

Dengan banyak dari skuad AC Milan keluar untuk pertandingan berikutnya, runner up musim lalu akan mengalami kesulitan dalam pertandingan mendatang mereka.

Tim peringkat 16 memainkan pertandingan terakhir mereka melawan Lazio yang berakhir dengan kekalahan untuk Venezia.

Venezia hanya bisa mencetak satu gol, sedangkan lawannya mencetak tiga gol. Pertandingan berakhir dengan skor 1-3 FT.

Venezia hanya meraih 17 poin dari 19 pertandingan mereka dan berada di ambang zona degradasi hanya berjarak 4 poin dari Cagliari yang berada di posisi ke-18. Tim memiliki awal yang buruk dari awal musim itu sendiri, setelah meraih kemenangan hanya sesekali.

Tuan rumah telah mencetak gol dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka dan telah meraih dua kemenangan juga, tetapi sayangnya, mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir berturut-turut.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Eropa Belanda vs Ceko 14 Oktober 2015

Venezia telah memainkan sembilan pertandingan kandang sejauh ini di mana mereka telah mencetak gol dalam delapan pertandingan.

Mereka belum memberikan kemenangan yang mereka harapkan kepada para penggemar di pertandingan kandang mereka.

Tim memainkan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lazio.

AC Milan berada di posisi ke-2 di tabel liga dengan 45 poin dari 20 pertandingan. Mereka memainkan pertandingan terakhir mereka melawan Roma, di mana tim menang dengan skor 3-1 FT.

Milan telah bermain bagus sejak awal musim sendiri dan telah mengamankan banyak kemenangan musim ini. Mereka memiliki 14 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan dari 20 pertandingan mereka musim ini.

Tim telah mencetak gol dalam sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka dan telah mengamankan lima kemenangan mereka di pertandingan juga.

Milan juga bermain bagus dalam pertandingan tandang mereka, memberikan pertunjukan yang bagus untuk para penggemar mereka.

Mereka telah mencetak gol di semua pertandingan tandang mereka dan telah mengamankan tujuh kemenangan dari pertandingan juga.

Head-to-Head Venezia vs AC Milan

h2h terakhir mereka berakhir dengan kemenangan untuk Milan dengan skor 2-0 FT.

Berita Terkait :  Berita Transfer AC Milan : James Rodriguez & Isco Kandidat Pengganti Hakan Calhanoglu

Dari pertandingan h2h mereka, Milan telah mencetak 14 gol sementara Venezia telah mencetak 4 gol.

Tak satu pun dari h2h mereka berakhir tanpa gol.

Berita Tim Venezia vs AC Milan

Menjelang pertandingan ke-400 Stefano Pioli sebagai manajer di Serie A, ia akan diberkahi dengan sejumlah opsi menyerang, setelah Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao dan Ante Rebic diintegrasikan kembali pada pertengahan pekan menyusul cedera yang diistirahatkan.

Bertujuan untuk menambahkan tim ke-80 ke dalam daftar tim yang dia lawan di lima liga top Eropa, Ibrahimovic bisa menjadi starter di depan bersa,a veteran Olivier Giroud, meski gagal mengeksekusi penalti pada Kamis.

Gelandang Franck Kessie dan Ismael Bennacer, dan bek sayap Fode Ballo-Toure semuanya pergi mewakili negara mereka di Piala Afrika dan akan absen setidaknya selama dua minggu.

Dengan absennya Bennacer dan Kessie, Sandro Tonali harus bergabung dengan Rade Krunic atau Tiemoue Bakayoko di ruang mesin formasi 4-2-3-1 yang disukai Pioli.

Sementara itu, Fikayo Tomori, Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Samu Castillejo dan kiper cadangan Ciprian Tatarusanu telah menjalani isolasi mandiri karena COVID-19 dan akan absen.

Venezia, sebaliknya, memiliki sebagian besar pemain utama mereka yang tersedia, meskipun gelandang Tanner Tessmann dan Mattia Caldara – yang terakhir saat ini dipinjamkan dari Milan – keduanya akan absen karena skorsing.

Berita Terkait :  Prediksi AC Milan vs Genoa, Jadwal Coppa Italia 14 Januari 2022

Bek sayap Nigeria Tyronne Ebuehi mewakili negaranya di Kamerun, tetapi Paolo Zanetti sebaliknya memiliki tangan penuh untuk dipilih.

Bintangnya musim ini, Mattia Aramu, telah terlibat dalam tujuh gol di Stadio Penzo sejak tuan rumah kembali ke Serie A, mencetak lima kali dan mencatatkan dua assist – total, empat lebih banyak dari pemain Venezia lainnya sejauh ini.

Prediksi: Venezia vs AC Milan

Meskipun Milan yang dilanda virus mungkin kekurangan awak di area tertentu – terutama pertahanan – tuan rumah mereka telah kebobolan gol dengan kecepatan hampir dua gol per pertandingan di kandang musim ini, sehingga rentan terhadap serangan balik cepat Rossoneri.

Kekalahan Venezia lainnya akan membuat mereka tertatih-tatih di atas zona degradasi, sementara Pioli dan kawan-kawan bersiap untuk mengejar Scudetto ke-19 yang sulit diraih itu.

Prediksi dari tim Babatpost: Venezia 1-2 AC Milan

Prakiraan susunan pemain Venezia vs AC Milan

Venezia starting lineup:

Romero; Mazzocchi, Svoboda, Ceccaroni, Haps; Busio, Ampadu, Crnigoj; Aramu, Kiyine; Henry

AC Milan starting lineup:

Maignan; Florenzi, Kalulu, Gabbia, Hernandez; Bakayoko, Tonali; Messias, Diaz, Leao; Ibrahimovic

Related posts