Prediksi Rayo Vallecano vs Real Betis, Jadwal Liga Spanyol 9 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Rayo Vallecano vs Real Betis, Jadwal Liga Spanyol 9 Januari 2022

Rayo Vallecano vs Real Betis

Read More

Spanyol – La Liga

Tanggal : Minggu, 9 Januari 2022

Kick-off pukul 20:00 WIB

Tempat: Campo de Futbol de Vallecas

Betis berada di urutan ketiga dalam tabel saat ini, dan mereka memiliki peluang besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, tim seperti Atleti dan Barcelona berada tepat di bawah mereka, dan kedua tim ini tidak akan menyerah begitu saja.

Betis perlu melindungi tempat mereka di tingkat teratas. Kecuali kekalahan acak sesekali, tim telah berada di jalur yang baik untuk beberapa waktu.

Sementara itu, Vallecano juga sedang mengejar posisi papan atas. Saat ini mereka menguasai posisi keenam, dan mereka membutuhkan surplus hanya tiga poin untuk naik ke posisi ketiga.

Dan perlu dicatat bahwa mereka sedang dalam performa bagus di kandang, dan telah mencetak gol secara konsisten di stadion ini.

Berita Terkait :  Prediksi Slovakia vs Slovenia, 12 November 2021

Seperti yang terjadi, mengharapkan urusan skor tinggi akhir pekan ini di Campo de Futbol de Vallecas.

Head-to-head Rayo Vallecano vs Real Betis (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Betis.

Enam dari delapan bentrokan terakhir memiliki gol dari kedua tim.

Hanya sekali tuan rumah gagal mencetak gol di venue ini sejak 2002.

Sejak 2013, para tamu tidak pernah gagal mencetak gol di tanah ini.

Analisis Rayo Vallecano vs Real Betis

Vallecano memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan mereka juga memenangkan delapan dari sembilan penampilan sebelumnya di kandang

Mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam enam dari sembilan pertandingan kandang sebelumnya, dan mereka dengan mudah menjadi tim terbaik di pertandingan kandang di papan atas Spanyol pada 2021-22.

Di sisi lain, Betis memang kalah 0-2 di kandang pada pekan pertandingan terakhir. Tetapi mereka telah memenangkan delapan dari sebelas pertandingan terakhir mereka, dan mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam sembilan dari sebelas pertandingan terakhir mereka

Selanjutnya, mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari tujuh perjalanan sebelumnya.

Berita Terkait :  Prediksi Granada vs Atletico Madrid, Jadwal Liga Spanyol 23 Desember 2021

Apalagi bentrokan h2h sebelumnya juga memiliki gol dalam jumlah besar. Dan menilai semua pengamatan ini, mengharapkan urusan skor tinggi hari Minggu ini.

Statistik Kunci

Betis telah mencetak gol terbanyak dari semua tim di kompetisi ini, kecuali Real Madrid.

Mereka telah memenangkan delapan dari sebelas pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Vallecano sama sekali tidak terkalahkan di kandang musim ini. Faktanya, mereka memiliki rekor kemenangan 100% di sini, kecuali satu hasil imbang.

Berita Tim Rayo Vallecano vs Real Betis

Rayo akan tanpa servis Martin Merquelanz, Alvaro Garcia dan Unai Lopez karena cedera akhir pekan ini, tetapi klub seharusnya memiliki mayoritas pemain yang melewatkan pertandingan dengan Atletico karena virus corona yang tersedia untuk dipilih.

Sergi Guardiola kemungkinan akan mendapat anggukan di ujung serangan, dengan Radamel Falcao berpotensi muncul dari bangku cadangan, sementara Isi Palazon dan Oscar Trejo juga harus tampil di sepertiga akhir lapangan.

Akan ada perubahan dari sisi yang dimulai di Copa del Rey terakhir kali, dengan Esteban Saveljich dan Ivan Balliu di barisan untuk kembali di belakang.

Berita Terkait :  Prediksi HJK vs Real Betis 8 September 2022: Tamu Diunggulkan

Adapun Betis, Willian Jose dan Martin Montoya keduanya akan absen dalam pertandingan karena cedera, tetapi Guido Rodriguez tersedia sekali lagi setelah diskors.

Tamu juga bisa tanpa layanan Youssouf Sabaly, Victor Camarasa, Joaquin, Juan Miranda, Paul Akouokou dan Rober untuk bentrokan akhir pekan ini di ibukota Spanyol.

Sergio Canales, Rui Silva, Victor Ruiz dan Juanmi akan berada di antara mereka yang kembali ke tim inti, setelah tersingkir dari XI untuk pertandingan Copa del Rey melawan Valladolid pada hari Rabu.

Prediksi : Rayo Vallecano vs Real Betis

Kedua tim ini hanya bermain imbang dalam enam pertandingan liga musim ini, tetapi poin dibagi ketika mereka terakhir bertemu di ibukota Spanyol pada Maret 2019, dan kami mendukung hasil imbang dengan skor rendah akhir pekan ini.

Prediksi dari tim Babatpost: Rayo Vallecano 1-1 Real Betis

Prakiraan susunan pemain Rayo Vallecano vs Real Betis

Rayo Vallecano starting lineup:

Dimitrievski; Balliu, Saveljich, Catena, F Garcia; Comesana, Valentin; Palazon, Trejo, Bebe; Guardiola

Real Betis  starting lineup:

Silva; Bellerin, Bartra, Ruiz, Moreno; Rodriguez, Guardado; Fekir, Canales, Juanmi; Iglesias

 

Related posts