Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid, Jadwal Liga Spanyol 10 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid, Jadwal Liga Spanyol 10 Januari 2022

Villarreal vs Atletico Madrid

Spanyol – La Liga

Tanggal : Senin, 10 Januari 2022

Kick-off pukul 03:00 WIB

Tempat: Estadio de la Ceramica.

Villarreal sedang dalam performa yang buruk akhir-akhir ini. Mereka memberikan kemenangan satu demi satu, dan mencetak gol dalam jumlah besar.

Mereka memang memiliki awal yang lambat untuk kampanye mereka, dan ini tampaknya telah memotivasi mereka untuk melakukan perjalanan yang penuh inspirasi ini.

Saat ini, mereka berada di urutan kedelapan dalam tabel, dan mereka membutuhkan surplus hanya empat poin untuk naik ke empat besar – yang akan menjadi pencapaian luar biasa, setelah semua perjuangan yang mereka alami.

Dan itu membantu bahwa mereka menghadapi Atletico Madrid yang sedang berjuang, yang kebetulan berada di urutan keempat dalam klasemen.

Dengan demikian, kemenangan akhir pekan ini akan sangat bermanfaat, karena akan membantu Kapal Selam Kuning untuk menutup celah.

Head-to-head Villarreal vs Atletico Madrid (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir imbang 2-2.

Pasukan Simeone sedang dalam rekor tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan.

Berita Terkait :  Pekan depan Mourinho siap gantikan Van Gaal di Manchester United

Mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam empat dari enam pertandingan terakhir.

Sudah empat tahun sejak tuan rumah menang di venue ini.

Analisis Villarreal vs Atletico Madrid

Villarreal mencatatkan kemenangan 5-0 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Levante. Mereka juga telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, dan telah mencetak total 25 gol dari enam kemenangan ini.

Mereka juga dalam tiga kemenangan beruntun di kandang, dan memiliki kartu skor gabungan 12-2 dalam prosesnya.

Di sisi lain, Atleti memang mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang pada laga pekan lalu. Tapi itu melawan Vallecano yang baru saja dipromosikan.

Selanjutnya, pasukan Simeone telah kehilangan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan mereka memiliki total hanya tiga kemenangan tandang sejak September.

Satu kemenangan datang di Copa del Rey (melawan tim dari divisi yang lebih rendah), kemenangan lain datang melawan Porto di Liga Champions, dan kemenangan ketiga datang melawan Cadiz yang berada di posisi ke-19.

Mengingat bentuk terakhir, mengharapkan kemenangan untuk Villarreal.

Namun, Atleti adalah juara bertahan, dan mereka juga akan bertekad untuk mengakhiri perjuangan mereka.

Selain itu, mereka ditempatkan di urutan keempat dalam tabel (karena performa mereka di awal musim), dan mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Athletic Bilbao vs Villarreal 20 November 2017

Statistik Kunci

Villarreal adalah satu-satunya tim di seluruh kompetisi yang memenangkan empat pertandingan terakhir.

Mereka hanya kalah dua kali di kandang sepanjang musim liga ini, dan salah satu kekalahan ini terjadi saat melawan Barcelona.

Sementara itu, pasukan Diego Simeone adalah satu dari tiga tim di kompetisi yang telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir. Salah satu dari dua tim lainnya adalah Levante . yang berada di posisi terakhir

Berita Tim Villarreal vs Atletico Madrid

Villarreal akan kehilangan sejumlah pemain tim utama untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan Francis Coquelin, Ruben Pena dan Paco Alcacer absen karena cedera, sementara Arnaut Danjuma masih diragukan kebugarannya.

Kapal Selam Kuning juga tidak akan diperkuat Aissa Mandi, Boulaye Dia, Samuel Chukwueze dan Serge Aurier, karena keempat pemain tersebut bersama negaranya masing-masing di Piala Afrika.

Akan ada perubahan dari tim yang dimulai di Copa del Rey pada hari Kamis, dengan Gerard Moreno, Juan Foyth dan Dani Parejo dalam barisan untuk kembali, sementara Moi Gomez dan Alberto Moreno berjuang untuk mendapatkan tempat di lini serang.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Stuttgart vs Augsburg 23 September 2017

Adapun Atletico, sejumlah pemain tersedia setelah tes positif COVID-19, tetapi Stefan Savic masih absen karena masalah paha, sementara Marcos Llorente masih diragukan karena masalah otot.

Luis Suarez dan Jose Gimenez juga sama-sama diskors, jadi Antoine Griezmann dan Mario Hermoso akan menjadi starter, sementara Angel Correa, Koke dan Sime Vrsaljko harus masuk ke dalam tim.

Yannick Carrasco dan Thomas Lemar bisa bermain di area yang luas untuk Merah Putih, dengan Rodrigo de Paul bergabung dengan Koke di tengah, sementara tidak akan ada Kieran Trippier, karena pemain internasional Inggris itu telah menyelesaikan kepindahannya ke Newcastle United.

Prediksi Villarreal vs Atletico Madrid

Kemenangan berturut-turut tentu akan meningkatkan kepercayaan diri Atletico menyusul performa yang sulit, tetapi hasil akhir-akhir ini Villarreal di La Liga sangat bagus.

Kedua tim juga akan kehilangan beberapa pemain kunci untuk kontes ini, jadi tidak akan mengejutkan untuk melihat pertandingan yang berakhir imbang.

Prediksi dari tim Babatpost: Villarreal 1-1 Atletico Madrid

Prakiraan susunan pemain Villarreal vs Atletico Madrid

Villarreal starting lineup:

Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Trigueros, Capoue; Gomez, G Moreno, Pino

Atletico Madrid  starting lineup:

Oblak; Vrsaljko, Felipe, Hermoso, Lodi; Lemar, De Paul, Koke, Carrasco; Correa, Griezmann

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More